Cerita Lucu Pendek, Kisah Humor Terbaru

Cerita Lucu Humor – Berikut ini adalah kompilasi dan kumpulan cerita lucu, cerita humor pendek dan berbagai kisah lucu homor paling gokil yang bisa dijadikan bacaan untuk melepaskan penat setelah membuat anda ‘ngakak’. Cerita lucu ini diambil dari berbagai sumber seperti blog pribadi, situs cerita lucu, forum gaul anak mudan dan berbagai postingan di social media terpopuler. Silahkan simak sendiri kisah-kisah lucu berikut ini, semoga cerita lucu ini bisa meringankan pikiran Anda.




Kumpulan Cerita Lucu Humor

—–

Gagal Paham

Seorang PNS memanggil tukang cendol yang lewat. Sambil menunggu dilayani, dia iseng-iseng bertanya…
“Sudah berapa tahun jualan cendol, bang?”
“Kira-kira lima tahun lebih.”
“Gerobak sama dagangannya sudah punya sendiri?”
“Punya majikan. Saya tiap hari setoran.”
“Jualan lebih dari lima tahun.. harusnya sudah punya gerobak dan modal sendiri..” (Maklum, habis ikut seminar entrepreneurship)
“Yah.. beginilah orang kecil. Bapak sendiri kerja di mana?”
“Di Kelurahan.”
“Sudah berapa tahun?”
“Lima belas tahun. Memang kenapa?”
“Kerja 15 tahun.. harusnya bapak sudah punya kelurahan sendiri!”




—–

Cerita humor lucu – Kaki Kambing

Dalam sebuah pelajaran matematika, Ibu guru bertanya kepada murid.

Ibu Guru : Kaki ayam ada berapa, Bonar ?
Bonar : Dua bu
Ibu Guru : Bagus, sekarang jojon, kaki kambing ada berapa ?
Jojon : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu ?
Jojon : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2
kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Jojon, sungguh pintar kau seperti pejabat saja.

—–

Cerita Lucu – Orang Gila Dan Kambing

Seorang Gila lagi ketawa-ketiwi sendirian dipinggir jalan. Kemudian lewatlah seorang membawa kambing buat kurban…
Orang gila : Hari genee jalan-jalan bawa Monyet…capcay deeehhhh
Orang lewat : Dasar gilaa, yang begini namanyya kambing tau, bukan monyet !!!
Orang gila : helllllooooo… pleaseeeee dueechhh gua kan ngomong sama kambing loe, bukan sama elu..

——

Umur Ayahku

Dí awal tahun masuk sekolah, sebagaí perkenalan Bu Guru menanyaí Muríd-murídnya.
Bu Guru :”Soní… berapa umur ayah kamu?”
Soní :”Sama dengan umur saya, Bu Guru”
Bu Guru :”Kok Bísa?”
Soní :”Día kan baru jadí ayah sejak saya baru lahír, Bu Guru”
Bu Guru :”O… íya… ya….”

—–

Pasien Rsj Beli Makanan

Seorang pasien Pasien RS Jiwa membeli makanan di KFC. Dia pun berkata kepada pelayan yang cantik.

Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya…
Pelayan: Iya Mas…
Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
Pelayan: Kenapa Mas…?
Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam…
Pelayan: !@#$^&*()_+

—–

Cerita Lucu – Seorang Profesor

Profesor Carter berjalan kaki mengunjungi rumah seorang temannya yang terletak di ujung jalan. Setelah makan malam dan bermain catur, dia berpamitan hendak pulang. Tapi tiba-tiba hujan turun dengan derasnya dan angin bertiup sangat kencang.

“Jangan pulang dulu, hujan sangat deras dan udara sangat dingin juga. Menginap saja di sini!,” cegah temannya. Sang Profesor segera menyetujui tawaran tersebut. Maka temannya itu masuk ke dalam rumah dan menyuruh istrinya untuk menyiapkan tempat tidur.

Ketika dia keluar lagi ke ruang tamu, ternyata Profesor itu sudah tidak ada. Dia dan istrinya mencari-cari ke segala sudut rumah, tetapi tidak menemukan Profesor.

Tiba-tiba terdengar orang membuka pintu dan masuk ke dalam rumah.
“Profesor Carter! Darimana saja engkau?” seru temannya.
“Ya? aku pulang sebentar ke rumah untuk mengambil baju tidurku,” jawab Profesor.

—–

Cerita Humor – Toko Donat

Tiba-tiba seorang pembeli masuk ke toko Donat dan langsung menemui pelayan.
Pembeli : “Mbak !! Mana manager toko donat ini. Saya mo komplain.”
Pelayan : (Sambil ketakutan) “Em.. emang ada apa ya pak?”
Pembeli : “Masak, saya beli donat 10 biji, bolong semua????”
Pelayan : ***Gubrak, ngambil bata siap dilempar***

—–

Poligami

Papah: “Mah… maen poli yuuuuukkkk????”
Mamah: “Ih, papah so sweet. Poli Pantai ya pah?
Papah: “Bukan mah, tapi Poligami.”
Mamah: ***ambil piso siap motong ayam***

—–

Silverqueen Nenek

Nenek: mau kacang mete cu?
Cucu: wah……..Makasih banyak nek.. nenek baik dech (Lansung dimakan)
*Beberapa menit kemudian Setelah habis kacang metenya*
Cucu: ada lagi nek? (sok lugu)
Nenek: bentar ya cu, nenek emut dulu coklat silverqueenya….
Cucu: !.?*!!… Hueeeekkk.. #%*

—–

Cerita Humor – Ditilang Polisi

Sedang enak-enak naik motor Dudung diberhentikan oleh Polisi.
Polisi : “Bisa lihat SIM-nya”
Dudung : “Ini pak!”
Polisi : “Koq fotonya ga sama dengan muka kamu”
Dudung : “Iya pak itu saya pinjem punya temen saya”
Polisi : “Kenapa kamu memakai SIM orang lain, Kamu telah melanggar lalu lintas!!!”
Dudung : “Lho, kenapa bapak marah-marah? wong temen saya yang saya pinjam SIM-nya aja gak marah koq!”
Polisi : “@#$!%!$@%”

—–

Kisah Humor Lucu – Beda Keyakinan

Budi, seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Lina kekasih pujaan hatinya, tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan. Amir yang merupakan sahabat Budi mempertanyakan perihal penyebab perpisahan mereka.

Amir: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”
Budi: “Kita berbeda keyakinan mir, aku ngga tahan lagi.”
Amir: “Bukannya kalian seagama?”
Budi: “Memang sob…”
Amir: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”
Budi: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”
Amir: “…”

——

Cerita Lucu – Panggilan Sayang

Juki : say… lg apa?
Siti : lagi makan nih beb… artinya “say” tu apaan ci?
Juki : sayang.. hehe… kalo artiya “beb”? *geer*
Siti : bebek…
Juki : setaaaaan

——

Cerita Lucu – Istri Selingkuh

Adi pulang pagi dari kerjanya dan mendengar bunyi aneh dari kamarnya. Ia lari keatas dan menemukan istrinya telanjang di kasur, berkeringat dan terengah-engah. “Ada apa?” tanya Adi. “Aku terkena serangan jantung,” teriak istrinya.

Ia lari kebawah untuk menelepon, persis ketika ia mulai memencet nomor, anaknya yang berumur 4 tahun datang dan berkata, “Papa! Papa! Paman Doni bersembunyi di lemari dan dia nggak pake baju.”

Adi membanting telepon dan berlari keatas melewati isrinya yang berteriak-teriak, dan membuka pintu lemari. Dan disana memang benar, saudaranya bersembunyi, telanjang bulat dan ketakutan disudut lemari. “Tak berperasaan,” teriak Adi. “Istriku kena serangan jantung dan kamu malah lari telanjang nakutin anak kecil!”

—–

Cerita Lucu – orang Miskin yang Sukses

Dalam sebuah kunjungannya ke Pacitan, Presiden bertanya pada ibu yang tampaknya miskin. Ibu tersebut adalah penjual kue Apem di terminal bus.

Ibu yang terhormat, sudah berapa lama ibu jualan kue?

(Maaf demi menghindari sensor dari kementrian terkait (kementrian lawak dan dagelan), gambar presiden terpaksa kami ganti dengan gambar orang lain, yang saya gak tahu foto siapa ini ????)

Ibu: Sudah hampir 30 tahun.

SBY: Terus anak ibu mana, kenapa tidak ada yang bantu?

Ibu: Anak saya ada 4, mereka bekerja di Polda, di KPK, di Kejaksaan, dan yang ke-4 bekerja di DPR, jadi mereka sibuk sekali

SBY: {Terkagum-kagum. Ibu tersebut sangat bersahaja, meskipun
anak-anaknya sukses}. Rupanya beliau juga penasaran orang yang mana yang menjadi anak-anak ibu ini. Lalu beliau menanyakan : Apa jabatan anak-anak Ibu di Polda,
KPK, Kejaksaan, dan DPR ?

Ibu: Sama Pak… jualan kue juga.

—–

Cerita Lucu – Larangan Merokok

Kabar mengenai larangan merokok yang diserukan oleh MUI sudah tersebar luas di semua kalangan masyarakat. Dalam fatwa tersebut mengatakan bahwa aktivitas merokok itu adalah haram.

Kemudian di sebuah pedesaan terpencil ada seorang pemuda yang sedang ngopi di warung dan datanglah seorang teman yang berpakaian rapi menghampirinya.

”Kamu ini masih kenceng banget merokoknya. Apa kamu tidak tahu kalau merokok itu sekarang dianggap haram?” temannya yang berpakaian rapi itu bertanya pada Kirman.

”Katanya MUI sih begitu” jawab Kirman.

”Apa sekarang ini kamu tidak setuju dengan larangan itu?” tanya temannya.

”Lhoo saya setuju itu… saya itu sangat setuju dengan MUI. Bahkan saya sangat setuju kalau pabrik-pabrik rokok itu dibakar saja” jawab Kirman dengan sangat meyakinkan.

”Kalau kamu setuju kenapa kamu masih membakar rokok itu?” tanya temannya

”Karena saya tidak mampu membakar pabrik-pabrik rokok itu, maka jalan keluarnya aku bakar rokoknya satu-satu” ^__^

——

Cerita Humor – Kencan Pengusaha Kaya

Seorang pengusaha kaya kencan dgn seorang gadis cantik dan setuju untuk
melewatkan malam itu bersama dgn bayaran 1 juta. Setelah semua berlalu, ia
berjanji akan melunasi pembayaran dengan cek sesampainya ia dikantornya,
dgn kode ‘UTK PEMBAYARAN SEWA APARTMENT’.

Ketika akan menulis cek, ia menyesali perbuatannya karena merasa apa yang
ia dapat tidak sebanding dan memutuskan untuk membayar 500ribu saja
disertai dengan memo:
‘Sayangku, terlampir adalah cek sebesar 500ribu. Maaf saya tidak jadi
mengirim 1juta karena sebelumnya saya mengira
1. Ruangannya belum pernah dihuni,
2. Suasananya hangat dan
3. Ukurannya kecil sehingga seperti dirumah sendiri.

Namun yg saya dapati adalah:
1. Ternyata ruangannya sudah pernah dihuni sebelumnya,
2. Tidak ada kehangatan sama sekali, dan
3. Ukurannya sangat ‘besar’ dan terasa longgar

Setelah menerima ceknya sigadis segera mengembalikannya disertai memo:
Yth Tuan Nazaruddin,
1. Rasanya tidak masuk akal kalo apartemen sebagus ini belum ada yang
menghuni sebelumnya….

2. Soal kehangatan mungkin tuan yg tidak paham menyalakannya,

3. Mengenai ukuran, kayaknya memang perabot tuan terlalu kecil dan tidak cukup besar untuk mengisinya.

Mohon jangan menyalahkan pengurus apartemen dan mohon bayar sesuai janji
atau kami terpaksa menghubungi Nyonya rumah 😀 :’(

—–

Cerita Lucu – Interview

Seorang calon pegawai baru tengah menghadapi sebuah tes interview.
Interviewer berkata, ” Selamat, anda telah berhasil menempuh semua tes yang kami adakan. Kini anda menghadapi tes terakhir, yakni tes interview. Kami akan mengajukan pertanyaan, Anda bisa memilih.

Pilihannya, anda menjawab 10 pertanyaan gampang atau 1 pertanyaan yang sulit yang memerlukan jawaban logis. Nah, kami berikan pada anda untuk memilih jenis pertanyaan dari kami”.

Setelah beberapa saat berpikir, sang calon pegawai tersebut berkata, “Saya akan memilih 1 pertanyaan yang sulit”.

“Baiklah, ” kata sang interviewer, Lalu berkata lagi “Menurut anda duluan mana siang atau malam?”

Sang calon pegawai berpikir sejenak dan berkata mantap, “Duluan siang, Pak!”

Lalu sang interviewer berkata, “Mengapa anda menganggap lebih dahulu siang dibanding malam?”

Lalu sang calon pegawai baru berkata, “Ma’af, tadi Bapak sudah berjanji hanya akan menanyakan 1 pertanyaan sulit saja.”

—–

Cerita Lucu – Kriteria Istri Idaman

1. Seorang isteri yang cantik, pandai bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah hal yang penting.
2. Seorang isteri yang periang, bertenaga, dapat membuat kita tertawa dan menghibur dikala duka juga penting.
3. Seorang isteri yang memahami, soleh, jujur, taat beribadah dan dapat dipercaya sangat penting.
4. Seorang isteri yang dapat memahami dan memuaskan anda secara lahir batin dan di tempat tidur juga sangatlah penting.
5. Tapi yang paling penting adalah ke empat-empat istri tersebut di atas tidak saling mengenal satu sama lain…hehehe

One Response

Tulis Komentar