_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201108"}}_ap_ufee

Tips Tepat Mengatasi Kulit Wajah Dehidrasi Di Ruangan Ber-AC



Mengatasi kulit wajah dehidrasi – Berlama – lama berada di ruangan ber-AC tanpa disadari membuat Anda mudah haus. Hal ini ternyata tidak hanya terjadi pada tubuh Anda saja akan tetapi juga terjadi pada kulit wajah Anda. Kulit wajah Anda sebenarnya merasakan hal yang sama dengan tubuh Anda yaitu haus atau dehidrasi.

Jika didiamkan tentu kulit Anda akan mengalami kondisi kering yang lama – lama akan memicu munculnya kulit kusam dan mempercepat proses penuaan dini. Tentu Anda tidak ingin mengalami hal ini terjadi bukan? Karena itu mengatasi kulit wajah dehidrasi sejak dini sangat penting Anda ketahui dan perlu Anda terapkan. Berikut bagaimana cara mengatasi kulit wajah dehidrasi yang sangat penting Anda terapkan di rumah.

Mengatasi Kulit Wajah Dehidrasi

Tips Mengatasi Kulit Wajah Dehidrasi Di Ruangan Ber-AC

Hindari menggosok wajah secara berlebihan

Ketika Anda terlalu lama berada di ruangan ber-AC bahkan lebih dari 10 jam sehari tentu akan membuat kulit wajah Anda mengalami dehidrasi. Kulit wajah Anda akan terasa tertarik bahkan tidak jarang menjadi terkelupas. Ketika hal ini terjadi banyak orang yang memutuskan untuk menggosok permukaan kulit wajah secara berlebihan untuk tujuan menghilangkan kulit yang terkelupas. Saking terlenanya dengan aktivitas ini kemudian menjadi sebuah kebiasaan baru. Sebenarnya justru jika berlebihan hal ini dapat membuat kondisi kulit wajah Anda semakin parah, kulit semakin kering bahkan menimbulkan iritasi yang semakin parah dari sebelumnya. Karena itu ada baiknya Anda hindari kebiasaan ini.

Gunakan produk perawatan kulit yang tepat

Salah satu hal yang sangat penting sebagai tips mengatasi kulit wajah dehidrasi setelah berlama – lama di ruangan ber-AC adalah menggunakan produk perawatan yang tepat. Anda perlu menggunakan produk dengan kandungan pelembab yang cukup. Dengan demikian kelembaban kulit Anda bisa kembali. Anda juga perlu menggunakan masker alami setidaknya 2 sampai dengan 3 kali dalam seminggu untuk dapatkan kulit yang halus, lembab dan halus. Kulit Anda juga akan kembali kenyal dengan melakukan perawatan yang tepat ini.

Pilih tampilan make up yang segar

Setiap wanita tentu butuh make up untuk melengkapi penampilan sehari – harinya. Make up boleh saja dilakukan sepanjang tidak berlebihan karena jika berlebihan tidak akan ada efeknya untuk Anda. Anda perlu gunakan make up dengan tampilan natural dan hindari menggunakan make up berlebihan karena akan memicu penuaan dini pada kulit Anda.

Mengatasi Kulit Wajah Dehidrasi

Perbanyak konsumsi air mineral

Jika Anda berada di ruangan dingin atau ber-AC memang akan membuat kulit Anda jadi kehilangan kelembabannya. Anda perlu konsumsi air mineral secara cukup untuk menjaga kelembaban kulit wajah Anda dan membantu mencegah kulit wajah mengalami dehidrasi. Karena itu penting juga agar Anda menyediakan setidaknya satu botol gelas air di meja kantor Anda.

Jangan lupakan camilan sehat

Kondisi dingin dari ruangan ber-AC tentu membuat Anda jadi mudah lapar. Hindari menyediakan camilan dengan kalori tinggi karena selain bisa membuat Anda gemuk juga bisa menyebabkan kulit Anda jadi tidak sehat. Solusinya Anda perlu sediakan camilan sehat seperti pasta buah, salad buah atau buah – buahan yang kaya kandungan nutrisi.

Untuk mengatasi kulit wajah dehidrasi di ruangan ber-AC, itulah beberapa tips yang tepat Anda terapkan. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.



Leave a Reply