_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201108"}}_ap_ufee

Tempat Wisata Kuliner Bandung Terpopuler Wajib Dikunjungi



Tempat wisata kuliner Bandung – Khususnya nih bagi para penikmat perjalanan dan juga para pelancong Indonesia, berkeliling ke suatu tempat ke tempat lain merupakan hal yang paling menyenangkan dan yang demikian ini tentu bisa banget menghadirkan pengetahuan dan pengalaman yang sangat seru akan keberagaman budaya daerah di Nusantara, termasuk halnya juga dengan sajian kuliner yang sangat khas dari masing – masing daerah yang ada di Indonesia.

Nah, jika Anda suka alias doyan makan, tentu tak ada salahnya untuk sejenak memanjakan lidah dan perut Anda dengan mengunjungi beberapa tempat wisata kuliner Bandung terpopuler berikut ini. Di sini Anda pastinya akan sangat dipuaskan dengan sajian kuliner khas Bandung yang cukup digemari atau disukai oleh warga Bandung dan sekitarnya. Penasaran? Langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Tempat Wisata Kuliner Bandung

Tempat Wisata Kuliner Bandung Terpopuler Wajib Dikunjungi

Kampung daun

Kampung daun

Kampung daun

Kampung daun ini adalah salah satu tempat wisata kuliner Bandung yang paling populer pertama wajib Anda kunjungi. Tempat wisata kuliner di Bandung tersebut berada di jalan Sersan Bajuri km4,6 Villa Triniti, Lembang, Bandung yang menyajikan makanan yang sangat enak dan lezat. Suasana tradisional akan Anda jumpai di kampung daun yang disempurnakan dengan hidangan kuliner khas Bandung yang menggugah.

Nasi kalong

Nasi kalong

Nasi kalong

Nasi kalong adalah penyedia menu daging kalong yang cukup melegenda di Surabaya. Tempat wisata kuliner Surabaya ini berada di jalan RE Martadinata atau jalan Riau nomor 102, Bandung yang memiliki menu favorit berupa nasi hitam dengan tidak kurang dari 20 jenis lauk pauk yang bisa Anda pilih. Nasi hitam di tempat ini sebetulnya adalah nasi merah, hanya saja dimasak menggunakan bumbu kluwak sehingga warnanya jadi hitam.

Iga bakar si jangkung

Iga bakar si jangkung

Iga bakar si jangkung

Uniknya iga bakar si jangkung yang ada di jalan Cipaganti nomor 75B, Pasteur, Bandung satu ini memiliki cita rasa yang pastinya tak akan pernah Anda temukan di tempat wisata lain di Surabaya. Di sini disajikan iga bakar tanpa tulang sedikit pun. Kelezatan igak bakar yang ada di tempat wisata Surabaya ini tak perlu diragukan lagi. Sebab itulah hampir di setiap harinya tempat tersebut selalu ramai pengunjungnya.

Cie rasa loom buah batu

Cie rasa loom buah batu

Cie rasa loom buah batu

Ini adalah salah satu tempat wisata di Bandung dengan menu andalan yang berupa mie Aceh. Restoran yang ada di jalan Terusan Buah Batu nomor 154, Bandung tersebut memiliki bangunan 2 lantai dan berdominasi cat serta atribut warna merah, juga lampu penerangan yang berwarna kuning.

Rumah sosis

Rumah sosis

Rumah sosis

Bagi para pecinta sosis, tentu wajib datang ke rumah sosis yang ada di Bandung ini. Tempat wisata kuliner rumah sosis ini tepatnya ada di jalan Dr. Setiabudhi nomor 293 – 295, Sukasari, Bandung yang tak hanya menyediakan menu kuliner yang sangat beragam, di sini juga jadi tujuan paling tepat untuk liburan bareng keluarga dan anak – anak. Ada banyak sekali jenis sosis yang bisa Anda temukan di tempat wisata kuliner di Bandung tersebut, mulai dari sosis sapi, sosis ayam, dan juga sosis ikan yang mana masing – masing terdiri dari beberapa ukuran, mulai yang paling besar, sedang, dan kecil. Juga ada menu lainnya seperti nasi liwet, chicken katsu, nasi goreng dan masih ada banyak lagi yang lainnya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tempat wisata kuliner Bandung terpopuler wajib dikunjungi. Semoga bermanfaat.



Leave a Reply