_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201108"}}_ap_ufee

Tips Make Up Sesuai Bentuk Wajah yang Harus Dicoba



Tips make up Sesuai Bentuk Wajah – Sudah tahu apa bentuk wajah Anda? Jika sudah harusnya Anda juga saat ini tahu bahwa beda bentuk wajah beda juga cara dan tips make up yang digunakan. Tidak semua trik make up sesuai dengan bentuk wajah Anda. Karena itu ketika kemudian Anda menggunakan trik make up meniru seorang teman, kemungkinan besar tidak cocok untuk Anda karena bisa jadi diantara kalian memiliki bentuk wajah yang berbeda.

Untuk itu, agar make up yang menempel di wajah bertahan lama dan juga memberikan hasil tampilan make up yang maksimal, baiknya Anda tahu bagaimana tips make up sesuai bentuk wajah. Berikut informasi lengkap tips make up sesuai bentuk wajah yang Anda perlu tahu.

Tips Make Up Sesuai Bentuk Wajah

Tips Make Up Sesuai Bentuk Wajah

Tips make up wajah oval

Jika Anda memiliki wajah dengan bentuk oval, sebenarnya ini adalah tipe wajah yang ideal sehingga Anda tidak perlu terlalu banyak mempermak bentuk wajah Anda. Tips yang perlu Anda terapkan untuk memberikan make up menawan pada wajah oval diantaranya gunakan foundation yang memiliki warna normal sesuai warna kulit Anda. Gunakan blush on yang warnanya lembut seperti pink atau soft peach dan pertajam riasan di bagian mata dengan eyeliner dan maskara.

Tips make up wajah kotak

Wajah yang berbentuk kotak identik dengan kesan wajah yang tegas dan kaku. Untuk membuat wajah terkesan lebih lembut dan menawan, Anda bisa coba tips make up wajah kotak berikut ini. Tips pertama Anda perlu gunakan bronzer pada sudut rahang, kemudian ratakan dengan jari agar hasilnya tampak lebih natural. Selanjutnya gunakan blush on dengan warna cerah pada bagian tulang pipi untuk memberikan kesan lembut pada wajah dan gunakan lip liner untuk membentuk tampilan bibir yang penuh dan merekah.

Tips make up wajah hati

Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah dengan kening lebih lebar dan wajah meruncing di bagian bawah baiknya Anda gunakan foundation dengan warna terang pada pipi sampai dagu. Kemudian gunakan warna yang lebih gelap di bagian kening. Pertebal alis Anda, bentuk garis yang agak lurus kemudian rapikan dengan sikat agar kesannya lebih natural. Setelah itu jangan lupa gunakan eyeshadow, blush on dan lipstik dengan warna terang agar ilusi wajah di bagian bawah tampak semakin lebih lebar dan lebih seimbang dengan kening Anda.

Tips Make Up Sesuai Bentuk Wajah

Tips make up wajah bulat

Banyak orang yang berpendapat kalau wajah bulat terkesan gemuk. Padahal sebenarnya bentuk wajah bulat adalah bentuk wajah yang tampak lebih awet muda dibandingkan dengan bentuk wajah lain. Jika Anda adalah pemilik wajah bulat dan tidak ingin dikatakan gemuk dengan wajah bulat, tips make up wajah bulat yang Anda perlu perhatikan pertama adalah soal teknik shading. Lakukan teknik shading dengan foundation yang warnanya lebih gelap dari warna kulit. Kemudian Anda aplikasikan di bagian tulang pipi, tulang rahang, dagu dan tulang dahi. Gunakan make up mata yang menonjol dengan mengaplikasikan eyeshadow yang warnanya cerah. Setelah itu aplikasikan warna lipstik yang terang seperti merah.

Itulah beberapa tips make up sesuai bentuk wajah yang harus Anda ketahui dan terapkan. Dengan tips diatas wajah Anda akan lebih cantik dan penampilan akan semakin oke dengan make up yang tepat.



Leave a Reply