_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201108"}}_ap_ufee

Tempat Wisata Kuliner Surabaya yang Paling Difavoritkan Wisatawan



Tempat wisata kuliner Surabaya – Mungkin saja Anda sudah sangat sering liburan ke beberapa tempat wisata pantai di Surabaya, tempat wisata sejarah Surabaya, tempat wisata alam Surabaya, hingga tempat wisata budaya di Surabaya. akan tetapi pernahkah Anda mencoba untuk berwisata kuliner di Surabaya?

Perlu Anda tahu bahwa Surabaya ini adalah salah satu kota yang cukup kental sekali dengan keragaman kulinernya yang tak hanya sangat khas, akan tetapi juga memiliki cita rasa yang sangat menggugah selera. Ada banyak banget tempat wisata kuliner Surbaya yang bisa dicoba dan yang demikian ini pastinya cocok banget untuk para penikmat kuliner Nusantara. Nah, daripada Anda semakin penasaran mengenai kuliner Surabaya, berikut ini kami informasikan kepada Anda beberapa tempat wisata kuliner Surabaya yang paling difavoritkan wisatawan yang bisa Anda kunjungi.

Tempat Wisata Kuliner Surabaya

Tempat Wisata Kuliner Surabaya yang Paling Difavoritkan Wisatawan

Tahu campur kalasan

Tahu campur kalasan

Tahu campur kalasan

Dari masa ke masa yang namanya tahu campur ini memang tetap jadi paling favorit bagi para penggemarnya. Kuliner khas Surabaya satu ini terdiri dari daging dan jeroan sapi, perkedel, tahu goreng, yang dipadukan dengan sayur selada dengan bumbu – bumbu kental yang sangat khas. Tahu campur kalasan tersebut bisa ditemukan di jalan Kalasan nomor 22, Tambaksari, Surabaya dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 10 ribu rupiah saja.

Nasi empal pengampon

Nasi empal pengampon

Nasi empal pengampon

Wisata kuliner di Surabaya yang juga bisa Anda kunjungi lainnya adalah nasi empal pengampon. Memiliki cita rasa yang cukup khas, sehingga menjadikan sajian unik satu ini banyak diburu pecinta kuliner Surabaya dan luar Surabaya. Kombinasi nasi putih yang sangat pulen dengan kering tempe, empal suwir, tumis kacang panjang, lapapan timun, lengkap dengan sambal yang pedas juga daun kemangi, pastinya akan membuat lidah dan perut Anda sangat termanjakan saat menikmatinya. Nasi empal pengampon ini bisa Anda temukan di jalan Pengampon II nomor 3, Surabaya.

Rawon pak Pangat

Rawon pak Pangat

Rawon pak Pangat

Rawon memang selalu diidentikkan dengan kota Surabaya dan salah satu rawon yang paling populer dan paling difavoritkan oleh wisatawan adalah rawon pak Pangat yang ada di jalan Ketintang Baru Selatan I/15 Surabaya, Darno Trede CENTER, Wonorkomo, Surabaya. Rawon di tempat wisata kuliner Surabaya satu ini memang lain daripada yang lain. Tidak hanya suwiran daging empalnya yang terasa sangat empuk, akan tetapi juga perpaduan kuahnya yang juga ciptakan sensasi rasa yang sangat menggugah.

Nasi bebek cak Yudi

Nasi bebek cak Yudi

Nasi bebek cak Yudi

Bisa kami bilang, semua warga Surabaya sangat kenal dengan yang namanya nasi bebek cak Yudi satu ini. Ya, memiliki cita rasa yang sangat khas dan enak banget, tak heran jika sampai saat ini nasi bebek cak Yudi tersebut sangat digemari warga Surabaya dan sekitarnya. Berada di jalan Kepanjen, Surabaya, nasi bebek cak Yudi tersebut disajikan dengan daging bebek yang sangat gurih dan empuk plus sambal pencit yang rasanya tiada dua.

Rujak cingur Ahmad Jais

Rujak cingur Ahmad Jais

Rujak cingur Ahmad Jais

Perjalanan wisata kuliner Surabaya kali ini bisa diakhiri dengan mengunjungi rujak cingur Ahmad Jais yang ada di jalan Achmad Jais nomor 40, Wonokromo, Surabaya. Di sini Anda akan menjumpai rujak biasa, akan tetapi yang paling membuatnya istimewa adalah adanya campuran cingur yang hadirkan rasa rujak sangat khas.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang tempat wisata kuliner Surabaya yang paling difavoritkan wisatawan. Semoga bisa bermanfaat.



Leave a Reply