_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201108"}}_ap_ufee

Sebelum Melakukan Perawatan Facial Wajah, Perhatikan Hal Penting Ini Dulu!



Perawatan facial wajah – Ada banyak hal yang dilakukan wanita dalam perawatan wajah. Bagi wanita merawat wajah tidak cukup menggunakan cream harian dan juga masker saja. Wanita juga suka melakukan perawatan wajah dengan facial wajah karena menurut sebagian besar wanita perawatan ini juga sangat dibutuhkan. Facial wajah merupakan suatu prosedur yang melibatkan beragam perawatan wajah mulai dari steam, peeling, masker facial sampai dengan pijat wajah.

Facial wajah merupakan sebuah langkah perawatan yang luar biasa untuk memberikan kulit wajah yang bersinar, cerah sekaligus mencegah jerawat dan memperkecil pori – pori. Facial wajah sendiri ada banyak jenisnya yang dapat menjadi pilihan. Namun sebelum Anda memilih berbagai jenis facial wajah tersebut baiknya Anda ketahui dulu beberapa hal penting sebelum Anda melakukan perawatan facial wajah. Berikut informasi yang Anda perlu tahu!

Hal Penting Sebelum Melakukan Perawatan Facial Wajah

Hentikan pemakaian beberapa produk kecantikan sebelum facial

Menurut Smithtown NY, dermatolog Marina Peredo, MD disebutkan bahwa sebelum memulai facial wajah sangat penting dalam menghentikan penggunaan vitamin A derivatif seperti halnya retinol dan juga asam retinoat selama tiga sampai dengan lima hari. Kemudian jangan lupa juga untuk Anda beritahu esthetician Anda tentang sejarah kulit Anda karena hal ini sangat penting agar esthetician bisa memberikan solusi terbaik tentang kulit Anda yang kompatibel.

Tidak semua facial wajah diciptakan sama

Perawatan facial wajah memang sudah banyak ditawarkan dimana – mana mulai dari salon, spa dan bahkan ahli bedah plastik. Secara umum spa wajah merupakan tempat yang lebih santai dimana masalah kulit bisa teratasi dengan bahan – bahan yang bersifat menenangkan. Akan tetapi satu hal yang Anda perlu tahu bahwa dalam aktivitasnya tidak semua perawatan wajah dengan facial wajah diciptakan sama. Ini juga penting Anda perhatikan sebelum benar – benar melakukan perawatan facial wajah. Facial wajah akan sangat terlihat hasilnya untuk orang – orang yang memang mengalami masalah kulit tertentu yang membutuhkan pendekatan klinis. Beberapa jenis perawatan facial wajah mengandung konsentrasi dari bahan kuat bahkan juga tersedia dalam perawatan yang lebih ringan seperti peeling, laser atau microdermabrasion.

Perawatan Facial Wajah

Komunikasikan dengan esthetician kekhawatiran Anda

Anda harus paham bahwa tidak semua jenis perawatan wajah cocok untuk setiap jenis atau kondisi kulit yang Anda miliki. Baiknya Anda coba selalu komunikasikan kekhawatiran Anda tentang kulit sehingga nantinya para ahli facial tersebut dapat memilihkan facial yang sesuai dengan Anda. Anda perlu konsultasikan seperti apa jenis kulit Anda, apa tujuan Anda facial dan semua hal yang berkaitan dengan prosedur facial supaya kekhawatiran Anda juga bisa hilang. Perawatan facial wajah sendiri sebenarnya dapat melakukan begitu banyak hal termasuk dapat membantu membersihkan pori – pori, membuat bahan aktif lebih terserap di kulit, pengelupasan dan mempercepat pergantian sel di kulit wajah Anda.

Steam cocok untuk Anda atau tidak?

Ini juga perlu Anda pertimbangkan. Dalam perawatan facial wajah ada yang menawarkan steam cell. Sebuah mesin pemancar uap yang diposisikan dekat dengan kulit dapat membuka pori dan melunakkan minyak yang telah mengeras didalamnya. Akan tetapi Anda juga perlu tahu bahwa beberapa jenis kulit yang terlalu sensitif tidak cocok dengan perawatan kulit ini. Jadi konsultasikan semuanya dulu dengan esthetician Anda.

Itulah beberapa hal penting yang Anda perlu konsultasikan sebelum melakukan perawatan facial wajah. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda.



Leave a Reply