_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201108"}}_ap_ufee

Tempat Wisata di Lombok yang Romantis untuk Liburan Bareng Pasangan



Tempat wisata di Lombok yang romantis – Berencana liburan bareng pasangan? Jika iya, maka tempat wisata di Lombok yang romantis berikut ini layak untuk Anda kunjungi bersama orang terkasih. Seperti yang kita tahu bersama bahwa Lombok memang cukup terkenal sekali akan keindahan objek wisatanya yang menarik, mulai dari wisata pantai di Lombok, wisata alam Lombok, wisata sejarah di Lombok, wisata kuliner Lombok, hingga beberapa tempat wisata menarik di Lombok yang ternyata juga menawarkan suasana yang romantis. Jadi tak diherankan jika beberapa tempat wisata tersebut digemari oleh pasangan muda mudi atau pun pasangan pengantin baru untuk berbulan madu di Lombok.

Nah, agar momen liburan Anda bareng pasangan jadi lebih romantis dan menyenangkan, lagi berkesan, ini dia ada beberapa tempat wisata di Lombok yang romantis untuk liburan bareng pasangan yang kami rekomendasikan untuk Anda. Silahkan di simak baik – baik ulasannya ya!

Tempat Wisata di Lombok yang Romantis

Tempat Wisata di Lombok yang Romantis untuk Liburan Bareng Pasangan

Pantai kuta Lombok

Pantai kuta Lombok

Pantai kuta Lombok

Tak hanya menawarkan keindahan pantainya yang sangat menawan hati, akan tetapi ternyata pantai kuta yang ada di Lombok ini juga menawarkan suasana liburan yang romantis. Walaupun, yang sebenarnya pada saat pertama kalinya Anda mendengar nama pantai kuta, pastinya yang ada dalam benak Anda langsung tertuju pada pantai kuta yang ada di Bali. Akan tetapi siapa sangka jika Lombok juga memiliki pantai kuta yang tak kalah indahnya dari pantai kuta Bali yang terkenal tersebut.

Pantai kuta di Lombok ini menawarkan suasana yang jauh lebih menenangkan dengan ombak yang tak terlalu besar. Di pantai tersebut Anda akan dapat menyaksikan pemandangan indah dari matahari terbit atau yang juga disebut dengan sunrise. Pastinya menyaksikan keindahan sunrise di Lombok akan jadi lebih berkesan dan bermakna jika ditemani dengan orang terkasih.

Gili meno

Gili meno

Gili meno

Suasana yang ditawarkan objek wisata gili meno di Lombok ini adalah tenang, damai dan pastinya nyaman sekali untuk dikunjungi bagi pasangan muda yang lagi kasmaran. Pulau tersebut memang tak seramai seperti ketika Anda datang ke gili trawangan, akan tetapi keindahan gili meno ternyata tak kalah mempesonanya kok. Bahkan di sini disuguhkan suasana romantis yang cocok sekali untuk acara honeymoon bersama pasangan. Salah satu hal paling unik yang bisa Anda temukan saat berwisata ke gili meno Lombok adalah Anda akan menemukan cidomo atau delman, sehingga tak ada satu pun kendaraan bermotor yang berlalu lalang di tempat wisata tersebut.

Gunung rinjani

Gunung rinjani

Gunung rinjani

Dan yang terakhir adalah gunung rinjani Lombok. Ini adalah salah satu gunung tertinggi di Indonesia dan masuk ke dalam jajaran gunung dengan pemandangan alamnya yang terindah dan terpopuler di Lombok. Bagi Anda dan pasangan yang ingin berbulan madu, serta suka sekali dengan kegaiatan alam, maka Anda wajib coba lakukan trekking ke gunung rinjani di Lombok tersebut. Pendakian ke gunung rinjani ini setidaknya akan memakan waktu sekitar 4 jam. Suasana alam yang menawan dengan udara yang sejuk dan sangat menyegarkan tentu akan semakin lengkap lagi jika dinikmati bersama pasangan tercinta. Tetapi, sebelum Anda melakukan pendakian di gunung rinjani, Anda harus terlebih dulu menyiapkan berbagai hal yang Anda butuhkan nanti.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tempat wisata di Lombok yang romantis untuk liburan bareng pasangan. Semoga bisa bermanfaat.



Leave a Reply