_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201108"}}_ap_ufee

Masker Beras Sebagai Langkah Perawatan Wajah Mingguan



Masker beras – Beras merupakan salah satu bahan makanan yang sangat penting untuk masyarakat Indonesia. Beras bahkan menjadi makanan pokok masyarakat Indonesia. Selain merupakan sebuah makanan pokok yang sangat penting, beras juga sebenarnya dapat menjadi produk perawatan wajah. Anda bisa jadikan beras sebagai masker untuk perawatan wajah mingguan. Kombinasikan dengan bahan lain untuk mendapatkan manfaat sehat dan cantik dengan masker beras kombinasi.

Dengan masker beras yang Anda kombinasikan bersama beberapa bahan lain, Anda bisa menghilangkan noda hitam di wajah, mencerahkan kulit, mengecilkan pori – pori kulit, menghilangkan jerawat dan bekasnya, menghilangkan komedo dan bisa mendapatkan berbagai manfaat yang lain. Berikut langkah perawatan wajah mingguan dengan masker dari bahan utama beras yang dapat Anda terapkan secara rutin di rumah.

Masker Beras

Langkah Perawatan Wajah Mingguan Dengan Masker Beras

Masker beras dan yoghurt tawar

Langkah perawatan wajah mingguan menggunakan masker dari beras sangat bermanfaat untuk membantu mencegah terjadinya keriput atau penuaan dini di kulit wajah. Caranya sangat mudah. Anda perlu siapkan campuran tepung beras secukupnya dan juga yoghurt tawar. Setelah itu aduk sampai membentuk sebuah adonan pasta kental. Anda bisa pakai di wajah dan leher. Setelah ramuan terasa mengencang, kemudian bersihkan dengan air hangat.

Masker beras dan cuka apel

Masker dari beras dan cuka apel memiliki fungsi dalam menghaluskan kulit serta mencerahkan kulit. Caranya Anda campurkan tepung beras secukupnya dengan dua tetes cuka apel dan juga beberapa tetes susu sampai merata. Kemudian pakai sampai wajah Anda terasa kencang kemudian bilas sampai dengan bersih.

Masker beras dan tomat

Masker dari beras dan dipadukan dengan tomat dapat membantu memutihkan, menghilangkan kulit wajah berminyak dan juga mengatasi jerawat. Cara membuat masker tomat dengan beras sangat mudah. Caranya pertama Anda campurkan tomat yang telah dicuci bersih dan dihaluskan dengan tepung beras secukupnya. Kemudian aplikasikan sebagai masker di wajah. Diamkan 20 menit sampai dengan 30 menit. Atau diamkan sampai wajah Anda terasa kencang, bersihkan masker dengan tuntas menggunakan air hangat. Masker ini juga dapat membantu mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini di kulit wajah Anda.

Masker Beras

Masker beras dan madu

Masker yang terbuat dari bahan beras dan madu sangat berguna dalam merawat wajah Anda. Caranya campur madu dan beras. Ambil 2 sendok makan madu dan 1 sdm tepung beras halus. Kemudian aduk merata sampai membentuk pasta dan oleskan ke wajah secara merata. Diamkan dalam 20 sampai dengan 30 menit sampai wajah terasa kencang dan baru bisa Anda lepas atau bersihkan dengan air bersih. Anda bisa gunakan masker ini secara rutin 2 kali dalam seminggu.

Masker beras dan lemon

Masker dari beras dengan campuran lemon dapat membantu mengatasi wajah yang berminyak, berjerawat dan kusam. Cara membuat masker dari beras dan lemon yaitu dengan Anda campurkan tepung beras secukupnya dengan perasan jeruk lemon sampai bercampur merata dan membentuk sebuah krim atau pasta. Selanjutnya kenakan di seluruh wajah Anda. Diamkan sampai wajah terasa kencang dan bilas dengan air hangat sampai bersih. Gunakan secara rutin 2 atau 3 kali dalam seminggu.

Dengan melakukan langkah perawatan wajah mingguan menggunakan beras sebagai masker tentu kulit wajah Anda akan sangat halus, kencang dan kelembabannya bisa terjaga. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat.



Leave a Reply