_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201108"}}_ap_ufee

Rekomendasi Tempat Wisata di Magelang yang Menarik



Tempat wisata di Magelang – Tak hanya candi Borobudur yang jadi landmark paling mengagumkan dan paling populer serta menarik yang bisa Anda kunjungi pada saat datang ke Magelang. Akan tetapi di Magelang ini juga ada banyak sekali tempat – tempat wisata yang layak Anda kunjungi. Sebut saja dengan objek wisata Magelang ketep pass, air terjun kedung kayang, dan lain – lain yang menyuguhkan pengalaman liburan menarik yang pastinya tak akan pernah Anda dapatkan di tempat wisata lainnya.

Nah, jika Anda memang berniat atau berencana untuk liburan ke Magelang, tentu tak ada salahnya untuk datang berkunjung ke beberapa tempat wisata di Magelang yang menarik kami rekomendasikan untuk Anda berikut ini. Untuk itu, di simak baik – baik ulasannya ya!

Tempat Wisata di Magelang

Rekomendasi Tempat Wisata di Magelang yang Menarik

Ketep pass

Ketep pass

Ketep pass

Inilah objek wisata Magelang pertama yang bisa Anda kunjungi. Berada di Desa Ketep, Kecamatan Sawangan, dan ada pada jalur SSB atau Selo Selo Borobudur, ketep pass tersebut merupakan sebuah tempat wisata di Magelang yang paling disukai banyak wisawatan. Jadi hampir setiap harinya tempat ini ramai oleh pengunjung. Ketep pass tawarkan pemandangan gunung dan perbukitan yang sangat indah, serta tidak kalah pula hamparan pertanian yang menarik.

Taman Kyai Langgeng

Taman Kyai Langgeng

Taman Kyai Langgeng

Di sini Anda akan disuguhkan dengan beragam koleksi tanaman langka yang pastinya tak akan ada di tempat wisata Magelang yang lainnya. Bahkan juga ada patung – patung dinosaurus dalam ukuran asli, prototype pesawat terbang, dan berbagai fasilitas permainan. Udaranya yang sangat menyegarkan dengan pepohonan hijau menjadikan taman tersebut disukai sebagai destinasi wisata keluarga di Magelang.

Air terjun kedung kayang

Air terjun kedung kayang

Air terjun kedung kayang

Ini adalah tempat wisata Magelang yang hanya berjarak sekitar 3 km dari objek wisata ketep pass Magelang. Berada di antara gunung merapi dan merbabu, air terjun tersebut tawarkan air yang cukup dingin dan deras. Suguhkan perbukitan hijau yang berpadu dengan pemandangan sungai yang berair jernih, tampak sangat menawan. Salah satu kegiatan favorit di tempat wisata di Magelang ini adalah bermain air dan mandi dibawah air terjun.

Rafting di sungai progo atas

Rafting di sungai progo atas

Rafting di sungai progo atas

Suka dengan kegiatan rafting? Jika iya, maka Anda wajib datang ke objek wisata Magelang satu ini. sungai progo atas memiliki aliran sepanjang 12 km, dengan durasi waktu selama melakukan arung jerang sekitar 2.5 – 3 jam yang pastinya akan sangat memacu adrenalin Anda. Arung jeram di sungai ini terbagi atas beberapa rute, yakni arung jeram sungai progo hulu, arung jeram sungai progo atas, dan juga arung jeram sungai progo bawah.

Alun – alun kota Magelang

Alun – alun kota Magelang

Alun – alun kota Magelang

Jika Anda memang ingin santai sejenak menikmati indahnya kota Magelang, maka Anda wajib datang ke alun – alun kota Magelang. Alun – alun kota Magelang ini merupkan kawasan populer dan jadi tempat yang paling tepat sekali buat Anda yang juga ingin berwisata kuliner di Magelang hingga berwisata belanja di Magelang.

Candi Borobudur

Candi Borobudur

Candi Borobudur

Ini adalah situs yang unik dengan keindahan panorama yang sangat menawan hati, struktur bangunannya yang begitu mengagumkan, dan nilai seninya yang tinggi. Tempat wisata Magelang satu ini merupakan landmark paling populer di kancah dunia internasional, yang dinyatakan sebagai World Heritage Sites oleh UNESCO dan jadi destinasi wisata Indonesia yang paling populer.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang rekomendasi tempat wisata di Magelang yang menarik. Semoga bisa bermanfaat.



Leave a Reply