_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201108"}}_ap_ufee

Manfaat Masker Beras Untuk Kecantikan Kulit Wajah



Manfaat masker beras – Selain sebagai sumber makanan bagi masyarakat Indonesia, beras juga menjadi salah satu bahan yang dapat digunakan sebagai perawatan mempercantik kulit wajah wanita. Beras dapat disulap menjadi masker untuk perawatan mingguan yang disarankan digunakan 2 sampai dengan 3 kali dalam seminggu.

Tentu saja akan ada banyak manfaat yang bisa dirasakan dengan menggunakan masker beras baik itu masker beras murni atau masker beras yang dapat dikombinasikan dengan bahan – bahan alami lainnya. Berikut apa saja manfaat masker beras untuk kecantikan kulit wajah yang Anda perlu tahu. Cek informasinya di bawah ini!

Manfaat Masker Beras

Manfaat Masker Beras Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Membantu mencerahkan dan memutihkan kulit sekaligus

Kulit wajah yang putih memang menjadi salah satu indikator umum kecantikan seorang wanita. Perawatan dengan beras akan sangat membantu dalam menjaga kulit wajah tetap putih alami. Anda bisa gunakan beras sebagai tambahan masker wajah untuk tujuan mencerahkan dan memutihkan kulit wajah Anda.

Membantu mengecilkan pori – pori wajah

Kulit yang mulus tanpa pori – pori wajah yang besar memang menjadi impian sebagian besar orang. Pori – pori wajah yang besar memang dapat membuat kulit mudah berminyak dan tumbuh jerawat sehingga Anda perlu kecilkan pori – pori wajah agar tidak mengalami hal tersebut. Salah satunya adalah Anda bisa membantu mengecilkan pori – pori wajah dengan mengaplikasikan masker beras. Anda bisa terapkan masker ini 2 sampai dengan 3 kali dalam seminggu.

Menghilangkan flek hitam

Masker beras juga dapat membantu dalam menghilangkan flek hitam di kulit wajah Anda. Flek hitam memang dapat muncul di kulit wajah siapa saja dan kapan saja. Flek hitam dapat muncul karena sering terpapar sinar matahari. Anda bisa gunakan tabir surya untuk menjadikan wajah tetap mulus dan bebas dari flek hitam. Namun jika wajah Anda sudah terlanjur mengalami bintik flek hitam, Anda bisa hilangkan flek hitam ini dengan menggunakan masker beras di seluruh wajah. Perpaduan beras dengan bahan lain seperti madu dan minyak zaitun juga ampuh menghilangkan flek hitam di wajah Anda.

Membantu meregenerasi sel kulit

Peremajaan kulit secara alami pasti terjadi untuk menggantikan sel kulit yang telah mati. Akan tetapi ada kalanya proses ini tidak berlangsung dengan semestinya sehingga kulit wajah Anda bisa menjadi kusam. Untuk memutihkan kulit wajah, Anda bisa gunakan scrub yang menggunakan beras sebagai solusinya. Dengan Anda menggunakannya secara rutin, sel kulit mati akan teregenerasi dengan baik sehingga kulit akan cerah, bebas kusam dan akan sehat.

Manfaat Masker Beras

Membantu mengatasi jerawat

Beras didalamnya mengandung alantoin yang bersifat anti inflamasi sehingga sangat baik dalam mengatasi berbagai masalah jerawat yang meradang. Anda bisa gunakan masker beras secara rutin dalam membantu mengatasi masalah jerawat dan bekasnya di kulit wajah.

Membantu mengencangkan kulit

Tentu kita semua sudah tahu bahwa produksi kolagen di bawah lapisan kulit akan mengalami penurunan seiring dengan bertambahnya usia. Beras dapat Anda jadikan sebagai masker untuk membantu mengencangkan kulit wajah Anda. Beras juga dapat membantu mengencangkan kulit wajah Anda di area kulit leher dan juga di area kantung mata yang kendur.

Demikian apa saja manfaat masker beras untuk kecantikan kulit wajah yang sangat cocok Anda terapkan. Dapatkan manfaat kulit sehat dengan masker beras untuk kecantikan kulit wajah Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.



Leave a Reply