_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201113"}}_ap_ufee

Ragam Tempat Wisata Kuliner Malang yang Terkenal



Tempat wisata kuliner Malang – Malang tak hanya menarik dengan tempat wisata pantai atau pun tempat wisata alamnya saja, akan tetapi juga tempat wisata kulinernya tak kalah populer. Beberapa keunikan yang disajikan dalam hal kuliner yang cukup khas di kota Malang tersebut meliputi cita rasa, bahan, cara pengolahan, cara penyajian, dan juga bentuk dari makanan tersebut. Hal inilah yang kerap kali menjadikan orang merasa penasaran dengan kuliner di Malang.

Untuk itu pada kesempatan yang baik kali ini kami akan membagikan beberapa pilihan tempat wisata kuliner Malang yang terkenal wajib anda coba. Langsung saja simak baik – baik ulasannya di bawah ini ya!

Tempat Wisata Kuliner Malang

Ragam Tempat Wisata Kuliner Malang yang Terkenal

Toko oen

Toko oen

Toko oen

Berkunjung ke Kota Malang ini terasa tak lengkap bila Anda tak singgah sejenak di toko oen. Di sini Anda bisa menemukan rasa es krim yang sangat unik dan lezat. Toko oen yang da di Jalan Basuki Rahmad ini sudah berdiri sejak tahun 1930 silam. Dan sampai saat ini masih tetap sajikan menu kuliner andalannya, yakni es krim dengan beragam rasa dan beberapa menu lainnya, seperti nasi goreng, steak, dan aneka kue.

Café jagung jaya abadi

Café jagung jaya abadi

Café jagung jaya abadi

Salah satu sajian kuliner yang hangat – hangat memang sangat cocok sekali untuk udara kota Malang yang dingin. Anda bisa mengunjungi café jagung jaya abadi yang ada di jalan Pulosari, Blimbing, Malang. Di sini tersedia jagung dengan beragam rasa, mulai dari rasa original, pedas, manis, barbeque, coklat, keju, dan asin.

Depot hok lay

Depot hok lay

Depot hok lay

Ini juga termasuk tempat wisata kuliner Malang yang patut Anda kunjungi. Menyajikan makanan lumpia yang sangat khas dari kota Semarang. Kesan vintage tampak sekali dari perabotan dan arsitektur bangunannya. Depot hok lay ada di jalan KH. Ahmad Dahlan yang sejak tahun 1946 berdiri sebagai salah satu tempat makan paling difavoritkan oleh warga Malang dan sekitarnya.

Kuliner malam pos ketan legenda 1967

Kuliner malam pos ketan legenda 1967

Kuliner malam pos ketan legenda 1967

Dari namanya saja sudah terlihat bahwa tempat wisata kuliner di Malang satu ini cukup kental sekali dengan unsur kuliner yang sangat melegenda. Tidak hanya itu, di sini ditawarkan juga wisata kuliner malam hari yang paling seru di Malang. Berada di jalan KH. Agus Salim Batu, tempat ini menyediakan makanan berbahan dasar ketan dengan beragam rasa.

Pecel lezat kawi

Pecel lezat kawi

Pecel lezat kawi

Pecel yang ada di jalan Kawi Malang satu ini tawarkan rasa yang unik dan pastinya berbeda dengan pecel yang biasanya Anda temukan. Pecel kawi tersebut memang sudah cukup terkenal di kalangan para penyuka kuliner sejak tahun 1979. Berada di jalan Kawi Atas nomor 43B, Malang, kepopuleran pecel kawi memang bukan tanpa alasan.

Sate landak dan biawak bu Ria

Sate landak dan biawak bu Ria

Sate landak dan biawak bu Ria

Objek wisata kuliner Malang satu ini memang terdengarannya agak ekstrim. Hewan yang bisa dibilang cukup mengerikan tersebut disajikan di tempat satu ini. Berada di Jalan Raya Bugis nomor 47 Saptorenggo, Pakis, Malang, tempat makan yang terkenal di Malang tersebut cocok sekali untuk Anda yang doyan makan dan ingin coba hal baru.

Soto geprak mbah Djo

Soto geprak mbah Djo

Soto geprak mbah Djo

Berada di jalan Letjen S. Parman, Malang, soto geprak mbah Djo tersebut memang menawarkan pesona wisata kuliner Malang lain yang juga tak kalah terkenalnya. Di desain dengan dominasi warna kuning yang dikombinasikan dengan warna hijau, tempat makan ini memiliki cita rasa yang cukup kuat, cocok banget bagi pecinta kuliner.

Demikian informasi tentang ragam tempat wisata kuliner Malang yang terkenal. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.



Leave a Reply