_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201108"}}_ap_ufee

Khasiat Perawatan Kulit Wajah Dengan Madu Alami



Perawatan kulit wajah – Kebanyakan wanita tertarik melakukan perawatan kulit wajah dengan cara instan. Padahal sebenarnya cara alami untuk merawat kulit wajah masih dapat dilakukan. Salah satunya wanita dapat melakukan perawatan kulit wajah dengan menggunakan madu. Madu alami memiliki kandungan yang sangat besar dan baik untuk merawat kulit wajah wanita. Kandungan antioksidan yang tinggi dapat melembabkan kulit wajah dan mencegah munculnya penuaan dini di kulit wajah.

Selain manfaat tersebut, masih ada banyak manfaat lain yang bisa didapatkan dengan merawat kulit wajah menggunakan madu. Madu bisa dijadikan sebagai masker, toner atau pelembab alami kulit wajah wanita. Berikut khasiat perawatan kulit wajah dengan madu alami yang perlu Anda tahu.

Perawatan Kulit Wajah

Khasiat Perawatan Kulit Wajah Dengan Madu Alami

Membantu mencegah penuaan dini

Madu alami merupakan sebuah bahan perawatan kulit wajah yang dapat membantu secara aktif dalam rangka mencegah penuaan dini di wajah. Penuaan dini biasanya ditandai dengan munculnya garis halus dan kerutan di wajah. Sehingga untuk merawat wajah dan menjauhkan dari masalah ini Anda harus menggunakan madu murni baik dari dalam atau dari luar. Anda bisa oleskan madu pada wajah secara merata maka wajah akan bebas dari kerutan dan garis halus.

Membantu melembabkan kulit

Untuk Anda yang memiliki kulit wajah super kering, kasar dan bersisih. Madu merupakan bahan perawatan kulit wajah yang tepat digunakan sehari – hari. Madu dapat Anda manfaatkan sebagai pelembab alami kulit dengan Anda oleskan secara langsung di kulit wajah Anda. Penggunaan setiap hari tanpa dicampur dengan bahan lain tentu akan membuat hasilnya semakin optimal walau tidak ada campuran lain.

Membantu membuat kulit jadi halus dan lembut

Madu juga memiliki kandungan yang dapat membuat kulit jadi halus dan lembut. Kulit Anda bisa lembut dan halus dengan menggunakan masu sebagai pembersih atau pembilas wajah. Anda bisa gunakan air madu juga sebagai bahan perawatan kulit wajah Anda. Ambil saja beberapa sendok madu secukupnya kemudian dapat Anda masukkan ke dalam air untuk membasuh wajah. Air yang kemudian berubah menjadi air madu ini bisa langsung Anda pakai sesering mungkin untuk membuat kulit wajah jadi lembut. Dengan pemakaian secara rutin Anda akan dapatkan hasil maksimal dari kandungan madu tersebut.

Perawatan Kulit Wajah

Membantu menghilangkan jerawat

Madu murni berperan sangat penting dalam menghilangkan jerawat di kulit wajah. Terlepas dari apa saja yang menjadi penyebabnya, jerawat akan sangat mengganggu penampilan selain rasa sakit yang ditimbulkan. Hal ini karena jerawat dapat menurunkan rasa percaya diri. Untuk menghilangkan jerawat secara cepat dan tepat, Anda bisa gunakan masker madu secara rutin sebagai perawatan kulit wajah Anda. Anda dapat gunakan secara rutin 2 atau 3 kali dalam seminggu dengan atau tanpa campuran bahan alami lainnya.

Membantu meregenerasi kulit

Seperti yang sebelumnya telah disebutkan bahwa madu berperan sangat besar dalam mempercantik kulit. Semua itu karena kandungan kalsium, kalium dan juga magnesium dari madu. Nutrisi tersebut memiliki fungsi dalam mengangkat sel kulit wajah yang mati kemudian menggantikannya dengan sel kulit yang baru. Proses ini yang kemudian dinamakan dengan regenerasi kulit sehingga menjadikan kulit Anda terhindar dari masalah kerusakan.

Gunakan secara rutin untuk dapatkan manfaat kulit yang cantik dan sehat. Anda bisa aplikasikan sebagai pelembab, masker atau toner wajah Anda. Semoga informasi tentang khasiat perawatan kulit wajah dengan madu alami diatas bermanfaat.



Leave a Reply