_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201108"}}_ap_ufee

Pilihan Menarik Objek Wisata di Sukabumi Paling Memikat



Objek wisata di Sukabumi – Yakin tidak memasukkan Sukabumi ke dalam daftar liburan Anda di akhir pekan mendatang? Hemmm… tunggu dulu! Di Sukabumi ini ada banyak sekali lho objek wisata menarik yang bisa Anda kunjungi, mulai dari objek wisata alam Sukabumi, objek wisata pantai di Sukabumi, dan masih ada banyak lagi tempat wisata di Sukabumi lainnya yang bisa Anda kunjungi. Bahkan bagi Anda yang suka makan, juga tersedia objek wisata kuliner Sukabumi yang pastinya akan sangat memanjakan lidah dan perut Anda.

Bagaimana, tertarik untuk berwisata ke Sukabumi? Jika iya, berikut ini akan kami pilihkan beberapa objek wisata di Sukabumi yang paling memikat cocok sekali untuk acara liburan Anda, baik bersama keluarga, teman, kerabat, atau pun rekan kerja Anda. Langsung saja simak baik – baik ulasanya ya!

Objek Wisata di Sukabumi

Pilihan Menarik Objek Wisata di Sukabumi Paling Memikat

Geopark ciletuh

Geopark ciletuh

Geopark ciletuh

Berada di Kecamatan Ciemas, objek wisata Sukabumi satu ini merupakan tempat wisata alam Sukabumi yang paling memikat dengan suguhan panorama alam yang pastinya akan membuat Anda takjub melihatnya. Menawarkan pemandangan pegunungan, perbukitan, pantai, hingga batu – batu purba, pasti akan sangat memanjakan liburan Anda di Sukabumi. Jadi, wajib banget ya memasukkan geopark ciletuh ke dalam daftar wisata anda nanti.

Pantai cimaja

Pantai cimaja

Pantai cimaja

Inilah wisata pantai Sukabumi paling memikat yang juga patut untuk Anda kunjungi. Pantai cimaja tersebut identik dengan ombak yang tinggi, besar, dan panjang, bahkan ketinggian ombak di pantai ini mencapai 4 meter. Melihat hal tersebut tentu saja kegiatan paling difavoritkan di pantai cimaja Sukabumi ini adalah surfing.

Arung jeram sungai citarik

Arung jeram sungai citarik

Arung jeram sungai citarik

Jika Anda sudah bosan berwisata di pantai, alternatif lainnya adalah dengan mengunjungi arung jeram sungai citarik. Objek wisata Sukabumi satu ini memang cocok sekali bagi para pecinta rafting. Sungai citarik mempunyai aliran air yang cukup deras, dengan tantangan rafting yang pastinya siap memacu adrenalin Anda. Bagaimana, Anda sudah siap mencoba pengalaman rafting di sungai citarik Sukabumi?

Situ gunung

Situ gunung

Situ gunung

Di situ gunung ini Anda akan berjumpa dengan sebuah danau yang berada di kaki gunung pangrango, dilihat secara administratif ada di Kecamatan Kadu Dampit, atau hanya berjarak sekitar 16 km dari kota Sukabumi. Salah satu daya tarik objek wisata Sukabumi satu ini ada pada keindahan alamnya yang sangat mengagumkan. Menariknya lagi, di sini Anda juga akan menemukan sebuah curug atau air terjun dengan pemandangan yang mempesona.

Goa buniayu

Goa buniayu

Goa buniayu

Berada di sebuah Desa Kerta Angsana, Kecamatan Nyalindung, Sukabumi, salah satu kegiatan menarik di sini adalah caving. Goa buniayu adalah salah satu gua unik yang mirip seperti botol, sebab jalan masuknya sangat sempit, tetapi akan luas setelah ada di dalam gua tersebut. Rangkaian indah stalaktit dan juga stalakmit, yang berpadu dengan sungai serta air terjun yang berada di bawah tanah, juga ornamen alam lainnya yang pasti akan mampu menghipnotis siapa saja yang datang mengunjunginya.

Situ sukarame

Situ sukarame

Situ sukarame

Ini adaah sebuah danau indah yang ada di kaki gunung salak. Sebab dikelilingi oleh hamparan kebun teh yang sangat mempesona, juga dengan panorama alam yang sangat khas, sehingga menjadian tempat wisata di Sukabumi satu ini begitu indah dengan udara yang sejuk lagi menyegarkan. Kegiatan alam yang biasanya dilakukan di tempat wisata Sukabumi ini adalah memancing.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang pilihan menarik objek wisata di Sukabumi paling memikat. Semoga bisa bermanfaat.



Leave a Reply