_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201108"}}_ap_ufee

Cara Tepat Atasi Kulit Wajah Rusak Akibat Kosmetik Berlebihan



Atasi kulit wajah rusak – Ada banyak wanita yang dewasa ini terjebak ke dalam lingkaran masalah wajah karena ambisi ingin cantik dan putih. Akhirnya mereka mengenakan kosmetik tidak dalam batas wajar melainkan secara berlebihan yang ternyata bukan berdampak bagus melainkan berdampak buruk bagi kulit wajahnya. Jika Anda mengalami masalah yang sama, jangan biarkan wajah Anda rusak begitu saja.

Atasi kulit wajah rusak Anda dengan cara yang tepat. Hindari dulu aneka ragam kosmetik yang memicu kerusakan wajah Anda. Kemudian lakukan langkah perawatan yang tepat untuk mengatasi kulit wajah rusak Anda. Ada baiknya Anda lakukan dengan teratur dan telaten agar kulit wajah rusak Anda bisa segera tertangani dengan baik dan kembali seperti semula.

Atasi Kulit Wajah Rusak

Cara Tepat Atasi Kulit Wajah Rusak Akibat Kosmetik Berlebihan

Konsumsi buah dalam jumlah yang cukup

Sangat disarankan agar Anda memperbanyak konsumsi buah utamanya buah dengan kandungan vitamin C yang tinggi. Anda bisa konsumsi buah jeruk, lemon dan berbagai buah – buahan lain yang memiliki kandungan vitamin C tinggi. Kandungan vitamin C tersebut sangat baik untuk kulit karena dapat membantu meningkatkan produksi kolagen secara bertahap sehingga dapat membantu mempercepat pertumbuhan sel baru di kulit.

Lakukan perawatan wajah

Anda bisa melakukan perawatan wajah secara alami dengan menggunakan masker. Buah pepaya dan mentimun dapat Anda sulap sebagai masker untuk perawatan wajah. Masker buah pepaya dapat dibuat dengan cara Anda haluskan atau lumatkan buah pepaya kemudian oleskan pada wajah secara merata sampai buahnya meresap pada wajah dan mengering. Kemudian bilas sampai bersih.

Untuk membuat masker mentimun sebagai perawatan atasi kulit wajah rusak akibat kosmetik caranya juga mudah. Anda perlu siapkan buah mentimun yang sudah dikuliti. Kemudian Anda haluskan buah mentimun bersih tersebut menggunakan blender. Akan tetapi jangan ditambahkan air karena setelah mentimun diblender, buah ini akan menghasilkan air yang sudah cukup untuk membasahinya sebagai masker. Selanjutnya Anda aplikasikan pada wajah secara menyeluruh dan merata kemudian biarkan sampai mengering lalu bilas dengan air bersih. Cara ini tentu sangat baik dilakukan sebelum tidur dan gunakan secara rutin tiga kali seminggu untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Atasi Kulit Wajah Rusak

Lakukan detoksifikasi

Cara atasi kulit wajah rusak dengan detoksifikasi ditujukan untuk menghindari resiko akumulasi racun di wajah sehingga bisa dikurangi secara berangsur – angsur. Anda perlu melakukan detoksifikasi dengan meringankan beban racun. Caranya jauhi alkohol, rokok, berbagai kosmetik dengan kemungkinan kandungan zat yang kurang baik untuk kesehatan kulit Anda, lemak jenuh dan sebagainya. Hindari pengganggu kesehatan seperti stres yang dapat memicu pelepasan hormon stres ke dalam sistem Anda. Anda juga bisa lakukan kegiatan olahraga seperti yoga, meditasi atau yang lainnya.

Perbanyak konsumsi air putih

Mencukupi kebutuhan air dalam tubuh memang berdampak sangat baik untuk kesehatan kulit baik itu untuk kulit tubuh atau untuk kulit wajah Anda. Hal ini juga disebabkan ketika tubuh cukup dengan air maka kulit lebih mudah untuk beregenerasi dan kulit akan terlihat lebih segar dan kencang. Namun sebaliknya ketika tubuh kekurangan cairan maka kulit akan cenderung kering dan mudah rusak sehingga menimbulkan berbagai masalah kulit baru.

Pahami hal – hal diatas dan terapkan sebagai langkah tepat atasi kulit wajah rusak akibat kosmetik berlebihan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda.



Leave a Reply