_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201108"}}_ap_ufee

Cara Mencegah Penuaan Dini Di Usia 20an Tahun yang Paling Ampuh



Cara mencegah penuaan dini – Ada banyak hal yang dapat menjadi penyebab penuaan dini. Beberapa penyebab penuaan dini diantaranya karena kurang rajin membersihkan kulit wajah, debu, kosmetik berlebihan, kurang istirahat, dan berbagai penyebab lainnya. Sebagai cara mencegah penuaan dini ada baiknya Anda menghindari berbagai hal yang berpotensi menjadi penyebab penuaan dini.

Tentu Anda akan tidak percaya diri apalagi ketika masalah penuaan dini ini menjangkit Anda di usia 20an tahun. Sebagai informasi lengkap untuk Anda, simak bagaimana cara mencegah penuaan dini di usia 20an tahun yang sangat ampuh di bawah ini!

Cara Mencegah Penuaan Dini

Cara Mencegah Penuaan Dini Di Usia 20an Tahun

Jangan lupakan treatment dengan cream malam

Anda perlu biasakan diri untuk menggunakan cream malam setiap hari karena ada banyak manfaat dari Anda menggunakan cream malam setiap hari. Salah satunya Anda bisa mencegah penuaan dini, garis halus di area sekitar mata, mengecilkan pori – pori sekaligus dapat mencerahkan wajah Anda.

Jaga kelembaban wajah Anda

Setelah Anda mandi, Anda harus oleskan pelembab pada kulit wajah untuk mencegah terjadinya penuaan dini. Tentu kekeringan wajah akan dapat memunculkan lebih banyak keriput di kulit Anda karena itu jangan lupa untuk Anda selalu menjaga kelembaban wajah Anda salah satunya dengan menggunakan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Rajinlah dalam membersihkan kulit wajah

Anda dapat menggunakan make up untuk merias wajah dan menutupi noda – noda pada kulit wajah. Akan tetapi satu hal yang Anda harus selalu ingat bahwa Anda harus rajin dalam membersihkan make up sebelum tidur karena kosmetik dengan bahan kimia yang terdapat dalam make up dapat mempercepat munculnya keriput di wajah.

Gunakan perawatan dengan bahan alami

Semakin sering Anda aplikasikan bahan – bahan alami untuk merawat kulit tentu kulit Anda akan semakin sehat. Gunakan bahan – bahan anti penuaan alami seperti kunyit, susu, lidah buaya karena hal tersebut dapat membuat kulit Anda jadi lebih sehat dan lebih meminimalisir efek samping.

Cara Mencegah Penuaan Dini

Hindari kebiasaan tidak sehat

Anda perlu menghindari semua kebiasaan tidak sehat yang selama ini Anda sering lakukan. Misalnya saja merokok, minum kopi atau alkohol. Mulailah menghindari semua kebiasaan tidak sehat tersebut dan ganti dengan kebiasaan sehat setiap harinya.

Lakukan detoksifikasi

Detoksifikasi diperlukan untuk menghilangkan racun yang terakumulasi didalam tubuh. Racun bisa terakumulasi dari semua kebiasaan tak sehat Anda termasuk penggunaan kosmetik. Detoksifikasi tidak selalu perlu Anda lakukan di salon atau klinik kecantikan karena detoks secara mandiri di rumah juga dapat Anda terapkan. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi air putih secara rutin dan imbangi mengonsumsi air lemon dicampur madu setiap pagi.

Konsumsi makanan kaya kandungan antioksidan

Tentu saja apa yang Anda konsumsi memainkan peran yang sangat besar dalam memperlambat penuaan dini. Anda bisa konsumsi makanan yang kaya kandungan antioksidan seperti halnya buah berry, brokoli dan pepaya untuk memperlambat penuaan dini. Bahan tersebut dapat membantu kulit membangun kolagen segar di kulit.

Penuhi kebutuhan tidur

Ketika kulit Anda mulai mengalami penuaan, bahkan cenderung kurang tidur tentu hal ini dapat menjadi penyebab lingkaran hitam terjadi di area bawah mata Anda. Karena itu jangan Anda pernah lewatkan waktu tidur Anda.

Itulah bagaimana cara mencegah penuaan dini di usia 20an tahun yang sangat ampuh Anda terapkan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.



Leave a Reply