_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/16/cara-tepat-atasi-kulit-wajah-rusak-akibat/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/?attachment_id=200721","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=200609"}}_ap_ufee

Masker Alami Untuk Merawat Kulit Wajah Sehari – Hari



Masker Alami untuk Merawat kulit wajah – Cantik memang satu kata yang sangat diinginkan oleh wanita untuk dimiliki. Untuk mendapatkan satu kata cantik tersebut, ada banyak pengorbanan yang perlu dilakukan wanita. Salah satunya adalah perawatan. Walaupun wanita perlu melakukan perawatan akan tetapi perawatan kulit tidak harus mahal. Perawatan kulit juga bisa dilakukan tanpa ke salon atau tanpa cream – cream mahal. Caranya adalah dengan merawat kulit wajah menggunakan bahan – bahan alami yang tersedia di alam.

Anda bisa menggunakan bahan – bahan alami tersebut sebagai masker alami untuk merawat kulit wajah Anda sehari – hari. Berikut rekomendasi masker alami untuk merawat kulit wajah sehari – hari yang sangat direkomendasikan untuk Anda.

Masker Alami Untuk Merawat Kulit Wajah

Masker Alami Untuk Merawat Kulit Wajah Sehari – Hari

Masker kunyit

Dalam merawat kulit wajah, masker alami memang dapat Anda manfaatkan. Salah satu masker alami yang dapat Anda manfaatkan untuk merawat kulit wajah adalah masker kunyit. Kunyit merupakan salah satu bahan yang dapat membantu menghilangkan jerawat, mencegah keriput, mengangkat sel kulit mati dan yang lain – lain. Cara membuat masker merawat kulit wajah dengan kunyit sangat mudah.

Caranya, pertama Anda siapkan satu sendok makan kunyit dengan susu. Campurkan secara merata dan kemudian pakai di wajah bilas setelah agak mengering. Kemudian ambil dua sendok teh kunyit, dua sendok teh bubuk cendana dan juga air mawar. Aduk campuran sampai rata dan terapkan di wajah. Ramuan yang satu ini juga dapat membantu mengatasi kulit wajah yang belang hanya dalam satu minggu saja jika Anda gunakan secara rutin dan dengan intensitas yang tepat.

Masker mint

Daun mint atau yang dikenal dengan nama daun menthol juga sangat bermanfaat untuk masker merawat wajah. Daun mint ini dapat memperbaiki warna kulit serta juga dapat mengatasi cacat atau noda pada kulit. Cara membuat daun mint sebagai masker untuk perawatan wajah sangat mudah. Pertama Anda siapkan daun mint dalam jumlah yang cukup kemudian buat sebagai jus untuk mengatasi jerawat di wajah. Anda bisa gunakan setiap sebelum tidur. Cara yang kedua, Anda bisa siapkan daun mint dan yoghurt tawar. Haluskan daun mint dan campur dengan yoghurt kemudian Anda pakai sebagai masker di wajah dan leher selama lima belas menit. Selanjutnya bilas dengan air bersih.

Masker Alami Untuk Merawat Kulit Wajah

Masker tea tree oil

Minyak pohon teh atau yang dikenal dengan tea tree oil merupakan bahan yang didalamnya mengandung khasiat anti bakteri yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat. Anda juga bisa dapatkan manfaat wajah halus, cerah dan berseri dengan masker tea tree oil ini. Selain dapat menghilangkan masalah jerawat, masker tea tree oil juga dapat menghilangkan komedo membandel di wajah.

Dalam rangka membuat masker alami untuk merawat kulit wajah caranya sangat mudah. Untuk masker jerawat, minyak pohon teh ini bisa diterapkan dalam keadaan asli kemudian oleskan di wajah berjerawat dengan kapas. Sementara untuk dijadikan masker wajah, Anda campurkan seperempat cup yoghurt tawar dan lima tetes tea tree oil. Kenakan pada wajah Anda kurang lebih selama 15 menit sampai dengan dua puluh menit. Selanjutnya bilas dengan air hangat sesudahnya.

Itulah bagaimana cara merawat kulit wajah sehari – hari dengan masker alami yang dapat Anda terapkan di rumah. Dapatkan kulit cantik dengan masker alami ala rumahan yang Anda gunakan.



Tulis Komentar