_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/17/resep-mp-asi-bubur-untuk-bayi-6-9-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/17/resep-mp-asi-bubur-untuk-bayi-6-9-bulan/resep-mp-asi-bubur-untuk-bayi-6-9-bulan-2/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=200609"}}_ap_ufee

Hal – Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Membentuk Alis Natural



Membentuk alis natural – Merapikan dan membentuk alis natural memang menjadi salah satu prosedur make up wajah yang penting diperhatikan. Dengan bentuk alis natural penampilan harian akan semakin sempurna. Dalam membentuk alis memang tidak sesimple yang dibayangkan. Akan tetapi juga tidak serumit yang kebanyakan orang pikirkan.

Selain tahapan pembentukan alis natural yang perlu diketahui, ada beberapa hal lain yang juga sangat perlu diperhatikan ketika membentuk alis agar terkesan natural. Berikut apa saja hal – hal yang harus diperhatikan ketika membentuk alis natural yang Anda perlu tahu. Cek informasinya di bawah ini!

Membentuk Alis Natural

Hal – Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Membentuk Alis Natural

Sesuaikan dengan usia

Bentuk alis dan juga ketebalannya memang akan sangat berpengaruh pada riasan wajah. Bentuk dan juga ketebalan yang salah memang akan sangat berpengaruh pada tampilan wajah Anda. Misalkan jika alis dibentuk tipis seperti garis, maka wajah akan terlihat tua. Anda bisa coba sesuaikan antara bentuk dan ketebalan alis dengan umur untuk membentuk alis agar bisa terkesan lebih natural dan sesuai dengan usia Anda.

Sesuaikan dengan bentuk wajah Anda

Hal – hal yang harus diperhatikan ketika membentuk alis natural yang selanjutnya adalah mengenai bentuk wajah Anda. Anda harus kenali dulu bentuk wajah Anda apakah bentuk wajah Anda tirus, panjang atau bulat. Bentuk wajah yang berbeda tentu akan membutuhkan suatu aplikasi bentuk alis yang juga berbeda.

Membentuk Alis Natural

Sesuaikan dengan bentuk mata

Bentuk mata yang berbeda akan sangat berpengaruh pada bentuk alis yang harus diaplikasikan. Ada baiknya untuk Anda memperhatikan bentuk mata ini apakah mata Anda sipit, bulat, kecil atau bentuknya diamond. Jika Anda memiliki mata dengan bentuk diamond, mata Anda memiliki ciri lebar memanjang dan kemudian di bagian ujung sudut mata terluar dibuat meruncing seperti bentuk kacang almond. Bentuk mata ini sangat cocok untuk bentuk alis apapun. Untuk membentuk alis natural bisa Anda buat bentuk alis agak naik di bagian puncak dan menurun di bagian ujung.

Bagi Anda yang memiliki bentuk mata bulat, cara membentuk alis natural untuk mata bulat adalah dengan membuat lengkung alis yang tidak terlalu tinggi agar wajah tidak semakin terlihat bulat nantinya. Untuk mata kecil baiknya Anda perhatikan kelopak mata. Bentuk alis yang cocok adalah dengan Anda buat lengkung alis di bagian puncak sedikit naik untuk dapat memberikan kesan lebar. Jangan Anda buat alis yang tipis dan naik karena dapat membuat mata terlihat semakin kecil. Sementara bagi Anda yang memiliki bentuk mata sipit, Anda bisa membentuk alis natural dengan cara membuat alis lebih rata atau lurus mulai dari pangkal alis sampai dengan puncak alis. Buat saja alis dengan puncak yang lebih menyudut. Hindari bentuk alis yang melengkung supaya mata tidak semakin terkesan sipit.

Gunakan kuas yang runcing

Untuk membentuk alis natural Anda bisa gunakan kuas yang memiliki ujung – ujung runcing. Cara menggunakan kuas ini adalah dengan membasahinya kemudian oleskan pada eye shadow. Dengan Anda gunakan eye shadow untuk membentuk alis maka kesan alis Anda akan semakin tampak natural. Akan tetapi jika Anda ingin menggunakan pensil alis, maka baiknya untuk memberi kesan natural kenakan pensil alis dengan warna cokelat.

Dalam rangka membentuk alis natural, itulah beberapa hal yang Anda perlu perhatikan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.



Tulis Komentar