_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/17/resep-mp-asi-bubur-untuk-bayi-6-9-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/17/resep-mp-asi-bubur-untuk-bayi-6-9-bulan/resep-mp-asi-bubur-untuk-bayi-6-9-bulan-2/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=200609"}}_ap_ufee

Cara Menghaluskan Wajah Secara Alami yang Paling Tepat Anda Terapkan



Cara menghaluskan wajah secara alami – Kulit wajah yang halus, mulus, cerah dan bebas dari berbagai masalah memang menjadi salah satu hal yang sangat diinginkan sebagian besar wanita. Mungkin Anda juga salah satu orang yang sangat menginginkan hal tersebut. Jika kebetulan Anda punya kulit wajah yang kasar dan ingin menghaluskannya, cara menghaluskan wajah secara alami dapat Anda jadikan pilihan.

Memang diperlukan perawatan ekstra untuk membuat kulit menjadi halus kembali. Apalagi jika kulit Anda mengalami masalah penuaan dini pastinya prosedurnya akan lebih kompleks. Akan tetapi bukan berarti cara alami tidak bisa Anda gunakan untuk menghaluskan kulit wajah. Berikut beberapa cara menghaluskan wajah secara alami yang paling tepat Anda lakukan. Cek dulu informasinya di bawah ini!

Cara Menghaluskan Wajah Secara Alami

Cara Menghaluskan Wajah Secara Alami

Masker tepung beras

Jika memang Anda ingin memiliki wajah yang halus, tepung beras dapat Anda gunakan. Beras yang dijadikan sebagai tepung beras ini dapat Anda sulap menjadi masker untuk cara menghaluskan wajah secara alami. Cara membuat masker tepung beras yang pertama dengan Anda pilih tepung beras yang kualitasnya bagus, campur kemudian dengan air hangat sampai teksturnya seperti pasta. Kemudian bersihkan wajah Anda dengan air hangat sebelum Anda mengenakan masker. Kenakan di wajah sampai merata lalu biarkan sampai agak kaku atau kering. Setelah itu bilas dengan menggunakan air dingin.

Masker tepung beras ini juga dapat Anda olah dengan madu atau minyak zaitun untuk dapatkan manfaat maksimalnya. Dengan campuran tepung beras bersama minyak zaitun nantinya selain dapat membuat kulit Anda jadi halus, kulit Anda juga akan lebih lembut dan kelembabannya terjaga. Sehingga penampilan cantik anda akan semakin terpancar sempurna.

Scrub kopi

Cara menghaluskan wajah secara alami yang selanjutnya dapat diterapkan adalah dengan scrub kopi. Cara membuat masker scrub kopi ini pertama – tama Anda siapkan kopi dua sendok makan, gula pasir dua sendok makan dan juga minyak zaitun dua sendok makan. Selanjutnya Anda campur semua bahan akan tetapi usahakan jangan terlalu encer. Gosokkan dengan gerakan memutar selama sepuluh sampai dengan lima belas menit pada wajah, hati – hati pada mata dan juga area hidung. Selanjutnya diamkan beberapa menit, jika terasa agak mengering dapat Anda gosok – gosokkan untuk menghilangkan sel kulit mati di wajah. Baru kemudian bisa Anda bilas dengan air bersih.

Cara Menghaluskan Wajah Secara Alami

Kulit jeruk untuk menghaluskan wajah

Selain dapat mencerahkan wajah, kulit jeruk juga dapat dijadikan sebagai cara menghaluskan wajah yang ampuh. Siapkan kulit jeruk secukupnya saja. Selanjutnya Anda bisa blender kulit jeruk dengan tambahan air lemon, upayakan agar campuran jangan sampai terlalu encer. Oleskan secara merata di wajah dan hati – hati jangan sampai terkena mata serta hidung. Bilas wajah dengan air hangat.

Jika Anda gunakan kulit jeruk sebagai cara menghaluskan wajah secara teratur, kulit jeruk juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan minyak berlebih di wajah Anda. Anda juga akan bebas dari masalah kulit kusam dengan menggunakan kulit jeruk sebagai cara menghaluskan wajah Anda secara rutin. Gunakan setiap sekitar 2 sampai dengan 3 kali dalam seminggu.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan wajah bersih dan halus setiap saat, cara menghaluskan wajah dengan cara alami diatas dapat Anda terapkan. Gunakan secara rutin bahan – bahan alami diatas agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.



Tulis Komentar