_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/17/resep-mp-asi-bubur-untuk-bayi-6-9-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/17/resep-mp-asi-bubur-untuk-bayi-6-9-bulan/resep-mp-asi-bubur-untuk-bayi-6-9-bulan-2/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=200609"}}_ap_ufee

3 Lanskap Terindah di Wisata Pulau Komodo NTT Paling Populer



Wisata Pulau Komodo NTT – Wisata Pulau Komodo ini memang memiliki daya magis yang cukup kuat akan pesona alamnya yang sangat menawan. Salah satu hal yang bisa dibilang paling menarik jika datang berwisata ke Pulau Komodo tersebut adalah Anda bisa bertemu secara langsung kawanan komodo di habitat aslinya. Ini adalah salah satu jenis reptil yang dilindungi di Taman Nasional Komodo. Hewan tersebut memang sejak lama mendiami Pulau Komodo, akan tetapi sangat disayangkan sekali, saat ini satwa langka tersebut hampir alami masa kepunahan.

Karena unikannya tersebut sehingga Pulau Komodo jadi salah satu tempat wisata di Nusa Tenggara Timur yang paling populer hingga ke mancanegara dan dinyatakan sebagai world heritage site dan man and biosphere reserve oleh UNESCO di tahun 1986. Pada saat Anda berkeliling di tempat wisata satu ini, Anda wajib ditemani oleh pemandu yang ada disana. Di sini Anda bisa mengabadikan setiap momen istimewa dengan berlatar belakangkankan habitat makhluk yang unik tersebut.

Wisata Pulau Komodo NTT

3 Lanskap Terindah di Wisata Pulau Komodo NTT Paling Populer

Di wisata Pulau Komodo ini tak hanya bisa bertemu dengan kawanan hewan komodo saja, akan tetapi juga ada beberapa lanskap terindah yang juga patut Anda tahu. Untuk itu silakan disimak baik – baik ulasan di bawah ini ya!

Loh liang

Loh liang

Loh liang

Ini adalah pintu masuk dan merupakan daerah wisata di Pulau Komodo yang utama bakal menyambut ke datangan para wisatawan. Bila Anda sudah puas berkeliling ke Pulau Komodo maka Anda bisa berkunjung ke loh liang, di sini Anda bisa menyelam dan snorkeling di pantai merah. Pantai tersebut adalah salah satu pantai dangkal dengan menawarkan pesona indah dari terumbu karangnya yang sangat memikat hati. Selain hal tersebut, di sini Anda juga bisa melakukan diving dan berjemur. Bahkan juga disediakan pondok wisata, cafeteria, shelter, dermaga, pusat informasi, dan lain – lain.

Loh buaya

Loh buaya

Loh buaya

Sebagai salah satu bagian dari Taman Nasional Komodo, Anda juga bisa menjumpai hewan komodo tersebut jika datang berkunjung ke wisata pulau satu ini. Bahkan juga ada beberapa jenis hewan liar lainnya yang bisa ditemukan, seperti rusa timor, monyet ekor panjang, kerbau liar, kuda liar, dan burung dengan beragam jenis. Aktifitas berkeliling pastinya yang jadi kegiatan paling difavoritkan di tempat ini. mengabadikan momen unik di Pulau Rinca adalah yang tak boleh Anda lewatkan.

Pulau padar

Pulau padar

Pulau padar

Inilah adalah tempat terbaik untuk kegiatan diving dan snorkeling di Nusa Tenggara Timur, yang juga masih berada di kawasan Taman Nasional Komodo dengan keindahan pantainya yang sangat mengagumkan. Khususnya nih untuk Anda yang suka sekali dengan kegiatan diving maupun snorkeling, setidaknya ada sekitar 42 spot penyelaman yang bisa Anda coba. Beberapa diantaranya adalah batu samsia, yang digambarkan sebagai rangkaian saluran air, dimana Anda bisa bergaul dengan berbagai kehidupan laut seperti kura – kura, mackerel, hiu, dan lain sebagainya.

Ada juga batu toko – toko yang merupakan sebuah istana seperti batu berada di kedalaman 7 meter dengan sensasi menyelam yang seru banget. Atau lagi kristal rock yang merupakan sebuah spot diving paling menarik dimana Anda bisa menjumpai ikan berukuran besar, seperti barramundi cod, katak ikan, parrotfish, dan lain sebagainya.

Demikian informasi tentang 3 lanskap terindah di wisata Pulau Komodo NTT paling populer. Semoga bisa bermanfaat.



Tulis Komentar