_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201108"}}_ap_ufee

Cara Membentuk Alis Agar Natural Dan Sesuai Bentuk Wajah



Cara membentuk alis – Selain wajah yang bebas dari kata kusam, salah satu hal yang juga sangat diperhatikan oleh wanita adalah bentuk alisnya. Bentuk alis memang dapat memberikan kesan yang berbeda pada penampilan. Alis yang rapi tentu akan lebih terkesan indah daripada alis yang tidak tertata. Karena itu menata dan membentuk alis agar natural dapat menjadi pilihan Anda untuk tampil menunjang penampilan sehari – hari.

Cara membentuk alis agar natural tentu tidak simple melainkan memerlukan tahapan – tahapan dalam pembentukannya. Berikut ini tahapan – tahapan pembentukan alis agar natural dan sesuai bentuk wajah yang Anda perlu terapkan untuk mendapatkan alis natural dan cantik setiap saat. Cek informasinya di bawah ini!

Cara Membentuk Alis

Cara Membentuk Alis Agar Natural Dan Sesuai Bentuk Wajah

Rapikan rambut alis Anda

Cara membentuk alis agar natural dan terkesan sempurna adalah dengan merapikan rambut alis. Semua bentuk alis perlu dirapikan baik yang tipis, tebal, tidak rata, botak dan sebagainya. Cara yang perlu Anda terapkan untuk merapikan rambut alis ini adalah dengan menyisir rambut alis ke arah bawah sampai dengan bagian terluar alis karena akan lebih mudah dalam proses pembentukan alis.

Buat bingkai alis

Sebagai cara membentuk alis agar terkesan natural, Anda bisa bentuk lengkung alis di bagian atas. Arsir kemudian pada bagian tepi luar atas alis secara perlahan kemudian sisir rambut alis untuk menentukan bingkai bagian bawahnya. Agar alis bisa lebih terkesan natural, Anda bisa mengenakan pensil alis dengan warna cokelat.

Bentuk bagian dalam alis Anda

Pada bagian pangkal alis, Anda bisa isi bagian alis dengan mengarsir alis ke arah atas dengan mengikuti arah rambut alis. Agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dapat Anda gunakan gel dan juga pomade. Pilih saja yang menurut Anda lebih ringan dan cocok dengan kontur alis Anda.

Buat pangkal alis lebih lembut

Bagian pangkal alis terkadang diarsir terlalu pekat sehingga alis bisa tampak tebal dari pangkal sampai dengan ujung. Lihat kembali apakah arah arsiran alis sudah tepat yaitu dengan Anda arahkan ke atas alis. Supaya warna dan juga bentuk dari pangkal alis tampak lebih terkesan lembut, Anda bisa gunakan foundation secara tipis – tipis dengan menggunakan kuas di sekitar area pangkal alis. Kemudian sapukan foundation dengan memutar.

Cara Membentuk Alis

Buat ilusi helaian rambut alis

Dalam rangka membuat ilusi helaian rambut alis, Anda bisa gunakan maskara alis. Anda bisa gunakan warna bening agar kesannya bisa semakin natural. Sapukan juga secara perlahan – lahan agar rambut alis tidak tampak merunduk dan juga terlihat seperti helaian alis. Sisir ke arah tumbuhnya rambut alis. Untuk bisa mendapatkan hasil alis yang lebih tebal, cara ini juga akan membuat alis tampak lebih segar dan terkesan semakin natural.

Menyamarkan rambut alis di luar bingkai

Gunakan concealer untuk membuat garis lengkung alis terlihat lebih rapi. Rambut yang tumbuh pada area luar bingkai alis dan dibuat dapat disamarkan dengan menggunakan concealer. Anda perlu juga mengenakan kuas untuk mengaplikasikan concealer pada bagian yang memang ingin disamarkan. Untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih sempurna, ada baiknya Anda gunakan concealer cair atau menggunakan concealer cream.

Itulah bagaimana cara membentuk alis agar natural dan sesuai bentuk wajah yang perlu Anda terapkan. Dapatkan hasil alis natural dan sesuai bentuk wajah untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda.



Leave a Reply