_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201108"}}_ap_ufee

Cara Hilangkan Noda Hitam Membandel Di Wajah, Buktikan Sendiri!



Cara hilangkan noda hitam membandel di wajah – Noda hitam yang muncul di wajah secara tiba – tiba memang bisa meluruhkan rasa percaya diri yang sebelumnya sudah terbangun penuh. Untuk mengembalikan rasa percaya diri tersebut, tentu saja noda hitam yang muncul di wajah harus segera dibasmi. Bagaimana caranya?

Ada banyak cara yang bisa Anda terapkan untuk memberantas pigmentasi berlebih pada kulit yang memicu munculnya noda hitam ini. Noda hitam sebenarnya timbul karena melanin yang dihasilkan tubuh kemudian berkumpul di satu area. Salah satu cara untuk membasmi kemunculannya adalah dengan menggunakan ramuan tradisional yang dibuat dari bahan – bahan herbal yang sudah tersedia di alam. Berikut cara hilangkan noda hitam membandel di wajah yang paling ampuh membasmi keberadaan noda hitam di wajah Anda. Buktikan sendiri!

Cara Hilangkan Noda Hitam Membandel Di Wajah

Cara Hilangkan Noda Hitam Membandel Di Wajah

Menghilangkan noda hitam dengan kentang

Cara menghilangkan noda hitam dengan menggunakan kentang sangatlah mudah. Caranya Anda kupas kentang kemudian cuci sampai bersih. Masukkan irisan kentang ke dalam kulkas kemudian diamkan selama 2 sampai dengan 3 jam. Selanjutnya gosokkan irisan kentang secara perlahan pada area kulit dan diamkan selama 5 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

Selain itu cara lain membuat masker kentang yang juga dapat Anda terapkan yaitu dengan cara menghaluskan kentang sampai teksturnya menjadi pasta. Tambahkan 1 sendok makan madu, gunakan secara merata pada area kulit wajah dan kemudian diamkan selama 10 sampai dengan 15 menit. Bilas wajah dengan air hangat dan terapkan secara rutin. Selain ampuh untuk menghilangkan noda hitam di wajah, cara diatas juga dapat mencerahkan wajah Anda.

Menghilangkan noda hitam dengan air perasan lemon

Air perasan lemon mengandung vitamin C yang tinggi dimana kandungan ini dapat membuat wajah Anda cerah dan bersih. Cara menghilangkan noda hitam dengan air perasan lemon sangat mudah. Cukup basahi bola kapas dengan air perasan lemon kemudian gosokkan secara perlahan pada area wajah Anda. Vitamin C didalam lemon bekerja sebagai kandungan antioksidan alami yang dapat menghilangkan kotoran di kulit wajah. Kandungan lemonnya juga sekaligus dapat mencerahkan wajah secara rutin. Anda yang memiliki jenis kulit sensitif, coba larutkan air perasan lemon dengan air bersih kemudian oleskan sedikit saja pada kulit tangan untuk melihat reaksinya. Jika kulit Anda tidak gatal maka Anda bisa menggunakannya secara rutin karena tandanya bahan ini cocok dengan kulit sensitif Anda.

Cara Hilangkan Noda Hitam Membandel Di Wajah

Menghilangkan noda hitam dengan oatmeal

Salah satu cara menghilangkan noda hitam adalah dengan mengelupaskan sel kulit mati di wajah menggunakan oatmeal. Caranya Anda blender oatmeal sampai menjadi bubuk. Kemudian letakkan 2 sendok makan oatmeal bubuk ke dalam mangkuk kecil, tambahkan 2 sendok makan air perasan lemon, aduk sampai tercampur rata menjadi pasta. Kemudian Anda bisa oleskan pada wajah sembari Anda gosok – gosokkan dengan gerakan memutar. Lakukan dalam tiga menit, diamkan masker selama kurang lebih 15 menit dan bisa Anda bilas dengan air hangat.

Menghilangkan noda hitam dengan susu

Susu tidak hanya sehat untuk diminum akan tetapi juga sangat berguna untuk mencerahkan kulit wajah. Asam laktat dalam susu bisa mengelupas kulit mati dan dapat membersihkan pori kulit wajah serta menghilangkan noda hitam. Anda basahi bola kapas dengan susu kemudian gosokkan secara perlahan di wajah Anda. Lakukan setiap hari selama 5 menit sampai hasil noda hitam yang tidak menghias di wajah Anda bisa Anda dapatkan.

Anda yang ingin secara cepat menghilangkan noda hitam, cara alami diatas dapat membantu menghilangkan masalah noda hitam membandel di wajah Anda. Hanya saja Anda perlu ulet dan telaten untuk menggunakan cara alami diatas. Buktikan sendiri khasiatnya.



Leave a Reply