_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/17/resep-mp-asi-bubur-untuk-bayi-6-9-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/17/resep-mp-asi-bubur-untuk-bayi-6-9-bulan/resep-mp-asi-bubur-untuk-bayi-6-9-bulan-2/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=200609"}}_ap_ufee

Cara Alami Paling Ampuh Menghilangkan Kantung Mata Hanya Dalam 30 Menit



Menghilangkan kantung mata – Akan pergi hangout bareng teman akan tetapi kantung mata nggak kunjung hilang? Oh no! Hal ini memang sangat menyebalkan. Bahkan hadirnya kantung mata bisa membuat wajah tampak kusam akhirnya rasa percaya diri jadi tidak nampak kembali. Solusinya, Anda hilangkan dulu kantung mata sebelum Anda pergi hangout bareng teman.

Tenang saja, ada kok cara paling ampuh menghilangkan kantung mata yang dapat Anda terapkan. Dengan cara ini Anda bisa hilangkan kantung mata hanya dalam 30 menit saja. Untuk menerapkan cara ini baiknya Anda siapkan dulu bahan – bahan alami yang akan Anda gunakan. Berikut bagaimana cara menghilangkan kantung mata dalam 30 menit dengan menggunakan bahan alami yang dapat Anda terapkan di rumah.

Menghilangkan Kantung Mata

Cara Menghilangkan Kantung Mata Hanya Dalam 30 Menit

Menghilangkan kantung mata dengan irisan mentimun

Salah satu cara yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan kantung mata adalah dengan memanfaatkan irisan mentimun. Anda bisa tempelkan irisan mentimun ke area mata Anda. Irisan mentimun dapat membantu menghilangkan kantung di mata karena memiliki sifat astringen yang berguna untuk melancarkan peredaran darah pada bagian lapisan permukaan kulit.

Iris saja mentimun segar dengan ketebalan 1 cm. Kemudian tempelkan pada masing – masing area mata Anda. Diamkan dalam 30 menit dan rasakan hawa sejuknya. Supaya perawatan wajah lebih praktis, Anda juga bisa gunakan mentimun sambil mengaplikasikan masker wajah yang biasa Anda gunakan. Dengan begini manfaat ganda bisa Anda temukan.

Menghilangkan kantung mata dengan minyak almond

Minyak almond merupakan sebuah bahan yang didalamnya memiliki kandungan mineral alami yang cukup lengkap. Didalamnya Anda bisa temukan kandungan kalsium, magnesium, asam folat, kolagen dan berbagai kandungan yang lain. Kandungan kolagen ini mampu mengencangkan area sekitar mata Anda sehingga juga dapat Anda manfaatkan untuk mengatasi mata panda.

Cara mengatasi kantung mata dan mata panda dengan minyak almond sangat mudah. Pertama Anda siapkan dulu minyak almond secukupnya. Selanjutnya setiap selesai mandi, oleskan minyak secara merata di area mata Anda. Berikan pijatan lembut agar minyak bisa meresap kurang lebih selama 10 menit selanjutnya diamkan sampai kering. Bilas dengan air dingin atau air es sampai bersih.

Menghilangkan Kantung Mata

Menghilangkan kantung mata dengan kantung teh

Kantung teh memang sangat bermanfaat untuk menghilangkan kantung di mata. Didalam kantung teh terdapat kandungan tanin yang dapat membantu menyempitkan pori – pori kulit serta mengencangkan pori – pori kulit Anda secara alami.

Cara menghilangkan kantung mata secara alami dengan kantung teh sangat mudah. Siapkan dulu dua kantung teh bekas kemudian celupkan ke dalam air dingin kurang lebih selama 10 menit. Setelah itu bisa Anda tempelkan di area mata. Diamkan dalam 20 menit baru bisa Anda bilas dengan air sampai bersih.

Menghilangkan kantung mata dengan es batu

Sifat es yang dingin dapat memberikan sensasi rasa segar pada kulit. Dengan begitu es batu sangat efektif dalam menghilangkan kantung mata. Cara mengatasi kantung mata dengan es batu sangat mudah. Pertama – tama Anda siapkan es batu secukupnya. Selanjutnya oleskan secara langsung dengan waslap atau bisa Anda oleskan es batu secara langsung.

Untuk menghilangkan kantung mata secara alami, beberapa cara diatas dapat Anda gunakan. Rasakan khasiatnya hanya dalam 30 menit saja. Selamat mencoba untuk dapatkan wajah cantik tanpa kantung mata. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat ya!



Tulis Komentar