_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/17/resep-mp-asi-bubur-untuk-bayi-6-9-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/17/resep-mp-asi-bubur-untuk-bayi-6-9-bulan/resep-mp-asi-bubur-untuk-bayi-6-9-bulan-2/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=200609"}}_ap_ufee

Wisata Pulau Weh Sabang, Tempat Wisata di Aceh Tawarkan Pesona Diving



Wisata Pulau Weh Sabang – Ini adalah salah satu tempat wisata di Aceh yang memang masih belum banyak yang tahu, khususnya bagi para penikmat perjalanan dalam negri. Namun meskipun demikian, wisata Pulau Weh Sabang ini cukup terkenal lho khususnya bagi pecinta wisata pantai, sebab merupakan salah satu tempat favorit untuk kegiatan menyelam serta berselancar.

Salah satu pantai terindah yang paling difavoritkan di Pulau Weh Sabang ini adalah pantai lboih yang merupakan pantai indah untuk dilakukannya kegiatan penyelaman. Di sini Anda bisa menikmati indahnya alam bawah laut Pulau Weh Sabang yang sangat mempesona lagi menakjubkan. Dikarenakan ombak lautnya yang bisa dibilang cukup kuat, Pulau Weh Sabang juga cocok sekali dijadikan sebagai tempat berselancar yang paling seru di Aceh.

Wisata Pulau Weh Sabang

Pesona Wisata Pulau Weh Sabang di Aceh yang Menawan

Beberapa lokasi penyelaman atau yang juga disebut sebagai kegiatan diving di Pulau Weh Sabang ini adalah Taman Laut yang ada di Pulau Rubiah. Di sini nantinya Anda bisa menjumpai beragam satwa laut yang sangat mengagumkan, diantaranya lumba – lumba, paus, hiu, penyu, dan juga pari manta. Yang demikian inilah ternyata yang jadikan Pulau Weh Sabang jadi salah satu lokasi terbaik untuk kegiatan diving di Indonesia, selain halnya Pulau Bali dan Raja Ampat. Dimana keindahan alam bawah lautnya memang bisa disejajarkan dengan objek wisata yang ada di Bali dan Raja Ampat yang populer itu. Inilah alasan kenapa pecinta diving sering sekali mendatangi tempat wisata pantai di Aceh satu ini.

Wisata Pulau Weh Sabang

Wisata Pulau Weh Sabang mempunyai terumbu karang yang indah dan salah satu yang paling menarik dari objek wisata di Aceh ini ada dibagian barat dari peta Indonesia. Pulau Weh Sabang berada di jalur pintu masuk utama ke Selat Malaka, dengan begitu tak aneh lagi jika Anda bisa temukan banyak kapal – kapal pesiar atau pun kapal yacht yang sedang berlalu lalang di kawasan wisata pantai Aceh tersebut. Pastinya yang demikian ini jadi sebuah pemandangan yang enak dipandang mata sembari menyusuri serta menikmati wisata alam di Pulau Weh Sabang, Aceh.

Berkunjung ke wisata Pulau Weh Sabang Aceh akan membawa Anda pada kehidupan pantai yang sesungguhnya dan menyenangkan. Bahkan Anda bisa dengan mudahnya memilih penginapan, mulai dari harga yang murah, hingga yang paling mahal sekalipun dengan beberapa fasilitas mewah yang ditawarkan. Bahkan tersedia juga guesthouse bagi para penikmat perjalanan yang tiba di Pulau Weh Sabang.

Wisata Pulau Weh Sabang

Salah satu hal yang paling menarik dari tempat wisata pantai di Aceh ini adalah Anda bisa menikmati ayunan jaring tempat tidur yang diikatkan antara pohon kelapa sembari menikmati indahnya pantai dengan kehidupan sekitarnya yang sungguh sangat mengagumkan. Pantulan sinar bulan ketika malam hari tiba di pantai ini tentu akan semakin menambah eksotisme wisata di Pulau Weh Sabang tersebut. Ini akan menjadi sebuah pengalaman wisata yang sangat menyenangkan dan berkesan.

Tak hanya bisa menikmati indahnya alam di objek wisata pantai di Aceh, akan tetapi di sini Anda juga bisa berwisata belanja di Pulau Weh Sabang. Salah satu ciri khas oleh – oleh Pulau Weh Sabang ini adalah produk kreatif yang dibuat dari kayu kelapa, jadi mungkin saja Anda ingin membelinya sebagai kenang – kenangan, atau Anda berikan pada kerabat di rumah. Bahkan Anda juga bisa mengunjungi pasar tradisional di Pulau Weh Sabang ini.

Demikian kilas informasi tentang wisata Pulau Weh Sabang, tempat wisata di Aceh tawarkan pesona diving. Semoga informasi diatas bermanfaat.



Tulis Komentar