_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/17/resep-mp-asi-bubur-untuk-bayi-6-9-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/17/resep-mp-asi-bubur-untuk-bayi-6-9-bulan/resep-mp-asi-bubur-untuk-bayi-6-9-bulan-2/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=200609"}}_ap_ufee

Produk Kosmetik Untuk Perawatan Kulit Wajah Wanita yang Paling Aman



Perawatan kulit wajah – Bisa dikatakan bahwa kosmetik merupakan suatu kebutuhan krusial bagi wanita. Ibarat makanan, wanita tanpa kosmetik terasa tidak bisa hidup. Hal ini memang menjadi sebuah aspek yang wajar mengingat wanita sangat butuh kosmetik untuk menunjang penampilan dan merawat kecantikan wajahnya.

Hanya saja, sekarang ini terdapat berbagai macam kosmetik dengan berbagai macam kandungan yang mengharuskan wanita untuk selektif memilih yang tepat. Karena wanita harus tahu bahwa tidak semua produk kosmetik tersebut aman dan cocok untuk wajahnya. Ada baiknya ketika memilih sebuah produk kosmetik wanita memilih kosmetik yang tidak hanya dapat mempercantik wajahnya akan tetapi juga dapat merawat kulit wajahnya dengan total. Berikut produk kosmetik untuk perawatan kulit wajah wanita yang paling aman digunakan. Cek informasinya di bawah ini!

Perawatan Kulit Wajah

Produk Kosmetik Untuk Perawatan Kulit Wajah Wanita yang Paling Aman

Pelembab ringan

Sebagai cara perawatan kulit wajah wanita, Anda bisa gunakan pelembab ringan untuk menjaga kehalusan dan kelembaban kulit Anda. Berbeda jenis kulit tentu berbeda juga soal pelembab yang diperlukan. Skin lotion adalah pelembab ringan yang dapat digunakan untuk kulit normal dan kering sementara milky lotion adalah pelembab ringan yang dapat digunakan pada kulit normal dan berminyak.

Sun block

Sun block ditujukan secara khusus dalam rangka mengatasi sengatan sinar matahari. Tentu Anda sudah tahu bahwa terlalu lama berjemur di bawah terik matahari akan mengakibatkan warna kulit Anda jadi kusam, kering dan mempercepat penuaan kulit. Biasanya sun block digunakan ketika aktivitas di luar ruangan seperti ketika Anda liburan atau berkebun di siang hari.

Day cream atau face cream

Day cream atau face cream fungsinya adalah untuk menjaga kelembaban, kehalusan, kelenturan dan kelembutan kulit wajah dimana fleksibilitas lapisan kulit luar sangat tergantung pada moisturizer ini. Krim ini dapat digunakan sepanjang hari sebagai foundation untuk memberikan perlindungan pada kulit serta mencegah kulit kering dan berkerut karena sengatan sinar matahari. Krim ini juga dapat mencegah menguapnya air secara cepat dari permukaan kulit.

Night cream

Perawatan wajah tidak hanya perlu dilakukan ketika siang. Akan tetapi malam haripun perawatan wajah juga penting dilakukan. Produk kosmetik untuk perawatan kulit wajah wanita di malam hari adalah night cream. Krim ini memiliki kandungan minyak yang lebih banyak dan berfungsi sebagai pelicin serta membantu menahan persediaan air. Di malam hari night cream bertugas untuk meregenerasi sel kulit mati dengan jauh lebih baik lagi.

Perawatan Kulit Wajah

Minyak cendana

Jika Anda butuh toner atau campuran masker, gunakan saja minyak cendana. Minyak ini berasal dari sulingan kulit cendana. Minyak cendana juga berkhasiat menghangatkan badan karena dapat memperlancar peredaran darah, membantu merawat kulit dan membuat badan harum, lembut dan lembab. Minyak ini juga digunakan untuk memijat badan, tangan serta area kaki.

Minyak zaitun

Minyak zaitun juga sama halnya dengan minyak cendana karena dapat Anda jadikan campuran masker dan toner. Minyak zaitun kaya akan kandungan antioksidan, anti bakteri dan berbagai kandungan penting lain yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah Anda.

Lip balm

Selain kulit wajah yang butuh pelembab, kulit bibir juga butuh pelembab untuk mencegahnya dari bibir kering dan pecah – pecah. Lip balm dapat menjadi vitamin bibir yang membuat bibir lebih sehat dan dapat menjadi vitamin alami bibir Anda.

Itulah beberapa produk kosmetik untuk perawatan kulit wajah wanita yang aman dan direkomendasikan Anda gunakan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.



Tulis Komentar