_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201108"}}_ap_ufee

Cara Memutihkan Wajah Paling Ampuh Dengan Bahan-Bahan Alami



Cara memutihkan wajah – Memiliki wajah putih, bersih dan merona memang menjadi impian sebagian besar wanita. Wajah putih, bersih dan merona memang mencerminkan kesan terawat dimana setiap wanita tentu ingin dikatakan memiliki wajah yang terawat. Alhasil banyak wanita yang mewujudkan keinginannya tersebut dengan menggunakan produk pemutih wajah.

Apakah produk pemutih wajah tersebut aman? Tentu tidak semua produk pemutih wajah yang ada di pasaran bisa dikatakan ‘aman’. Ada banyak juga produk pemutih wajah yang notabennya tidak aman karena dibuat dari bahan – bahan yang sebenarnya tidak dapat dipertanggungjawabkan. Memang, menggunakan produk pemutih wajah boleh – boleh saja asalkan wanita juga selektif dalam memilihnya. Jangan sampai malah menggunakan produk yang belum terjamin kualitasnya, kesehatannya dan apalagi belum terdaftar di BPOM. Karena itu alangkah lebih baiknya jika wanita yang menginginkan memiliki wajah putih berusaha sabar dalam merawat kecantikan wajahnya dengan menggunakan bahan-bahan alami. Berikut bahan-bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk memutihkan wajah.

Cara Memutihkan Wajah

Cara Memutihkan Wajah Paling Ampuh Dengan Bahan-Bahan Alami

Lemon untuk memutihkan wajah

Sampai saat ini lemon dikenal sebagai agen bleaching alami yang dapat mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan kulit kusam utamanya yang disebabkan karena sinar matahari. Untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang putih dan berseri, Anda bisa gunakan lemon dengan menjadikannya sebagai masker wajah.

Cara membuat masker wajah dari lemon sebenarnya sangat mudah. Pertama – tama peras air lemon pada sebuah wadah kemudian celupkan kapas pada air perasan lemon. Oleskan kapas yang telah dibasahi pada wajah dan diamkan 15 menit. Selanjutnya bilas dengan air hangat dan hindari Anda mengoleskan lemon pada kulit yang terluka dan iritasi.

Lidah buaya untuk memutihkan wajah

Lidah buaya didalamnya mengandung alosein yaitu suatu zat yang dapat menghambat pembentukan melanin yang dapat menyebabkan kulit jadi gelap. Ini mengapa lidah buaya banyak ditemukan dalam sebuah produk kecantikan. Cara membuat lidah buaya sebagai masker pemutih wajah dengan kupas kulit lidah buaya dan pisahkan gelnya. Oleskan gel lidah buaya secara langsung di kulit wajah. Diamkan kurang lebih 15 menit dan bilas dengan air hangat kemudian keringkan. Agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal lakukan perawatan ini dua kali sehari selama satu bulan.

Cara Memutihkan Wajah

Cuka apel untuk memutihkan wajah

Ada banyak orang yang tidak tahan dengan aroma asam yang kuat dari cuka apel. Akan tetapi siapa sangka jika asam yang terkandung didalam apel dapat membantu meregenerasi sel kulit baru dan mengikis sel kulit mati. Cuka apel bahkan dapat membantu mengurangi minyak berlebih di wajah Anda.

Cuka apel dapat Anda jadikan toner untuk memutihkan wajah dan merawat kulit wajah Anda selalu cerah. Langkah – langkah membuat cuka apel sebagai toner yaitu dengan Anda campurkan 5 ml cuka apel dengan 95 ml air. Selanjutnya celupkan kapas pada larutan tersebut, oleskan pada wajah dan diamkan selama 10 menit. Bilas dengan air hangat dan lakukan perawatan ini dua kali dalam seminggu.

Tomat untuk memutihkan wajah

Agar bisa dapatkan manfaat dari tomat untuk memutihkan wajah, Anda bisa buat masker tomat dengan cara menghaluskan tomat sampai menjadi bubur. Kemudian oleskan langsung pada wajah dan diamkan kurang lebih 15 menit. Selanjutnya baru bisa Anda bilas dengan air hangat dan keringkan.

Untuk dapatkan hasil yang optimal, Anda bisa terapkan cara memutihkan wajah dengan bahan – bahan alami diatas secara rutin. Gunakan secara rutin untuk dapatkan hasil yang optimal.



Leave a Reply