_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/06/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/bayi-jarang-bab-sering-kentut/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Merek Susu Soya Untuk Bayi 0-6 Bulan Rekomendasi Buah Hati

Jual ASI Booster Tea - Minuman Alami Pelancar ASI



Memiliki buah hati adalah idaman seluruh orang tua di dunia ini, oleh karena itu menjaga pertumbuhan buah hati mulai dari kandungan hingga lahir sangatlah penting. Ketika orang tua yang baru memiliki buah hati, terkadang mengalami beberapa kendala seperti masalah payudara yang tidak bisa mengeluarkan asi secara optimal, sehingga beberapa dokter menyarankan untuk menggantikannya dengan susu sapi formula atau susu soya. Mungkin selama ini yang kita kenal adalah susu sapi dibandingkan dengan susu soya. Atau mungkin juga anda baru mengetahui istilah susu soya ini, memang susu soya tidak sefamiliar jika dibandingkan susu sapi untuk bayi, karena kebanyakan orang tua memberikan susu sapi daripada susu soya, bukan karena susu soya tidak baik dikonsumsi, hanya mungkin kurang begitu diketahui oleh banyak orang tentang kandungan susu soya.

Susu sapi lebih eksis duluan dibandingkan susu soya, sehingga persepsi yang berkembang hingga saat ini adalah jika ingin mendapatkan pertumbuhan anak yang sehat dan cerdas sebaiknya memberikan anak susu sapi pada masa pertumbuhannya. Yaps, inilah persepsi yang berkembang saat ini, bukan berarti tidak bisa dibuktikan kebenaran tentang persepsi tersebut, melainkan, sebagai orang tua haruslah kritis dalam menghadapi perkembangan zaman, karena semakin kedepan semakin banyak inovasi-inovasi baru yang mungkin justru akan lebih baik dibandingkan yang telah berkembang selama ini. Begitu juga persepsi orang selama ini tentang susu sapi. Sehingga belum begitu banyak orang tua yang bisa menerima susu soya sebagai stimulus anak selain susu sapi khususnya bagi anak yang mengalami alergi terhadap protein susu sapi.

Di China, soya dikenal sebagai istilah daging tanpa tulang, dinamakan istilah tersebut karena protein yang terkandung di dalam soya setara dengan protein yang ada pada daging, telur atau susu sapi. Soya juga merupakan sumber makanan yang dapat memenuhi semua aspek penting pada asam amino. Selain itu, soya mengandung protein nabati dan bebas protein susu sapi. Sehingga, mengkonsumsi susu soya sangat baik untuk bayi yang mengalami alergi susu sapi. Beberapa dokter anak menyarankan orang tua yang mempunyai anak yang menderita alergi susu sapi untuk beralih pada susu soya, karena kandungan susu soya juga sangat efektif untuk petumbuhan anak.

susu-soya-untuk-bayi

Soya juga tidak mengandung laktosa, banyak anak di dunia ini yang mengkonsumsi susu soya sebagai akibat dari alergi susu sapi, sedangkan zat gizi pada susu soya setara dengan susu sapi. Susu formula yang dibuat dari soya telah disetarakan untuk memenuhi kecukupan gizi pada anak sehingga dapat dipastikan bisa memenuhi nutrisi makro dan mikro pada bayi. Susu soya sudah terbukti aman dikonsumsi oleh bayi atau balita yang sedang mengalami alergi protein susu sapi atau penderita diare. Isolat protein kedelai yang terkandung dalam soya digunakan sebagai bahan dasar, karena isolate protein mengandung protein tinggi yang tentu setara dengan susu sapi.

Pada susu soya terdapat karbohidrat yang dinamakan maltodextrin, ini merupakan jenis karbohidrat yang membantu sistem pencernaan bayi yang mengalami luka akbiat diare atau alergi susu sapi. Sehingga mengkonsumsi susu soya bagi bayi atau balita sangat efektif terutama bagi penderita alergi susu sapi, karena kandungan susu soya ini tidak sama dengan kandungan susu sapi, bahkan harga susu soya lebih murah dibandingkan susu formula sapi, dan rasanya juga tidak jauh beda.

Mungkin sekarang anda tidak akan lagi meragukan eksistensi susu soya ini, karena sudah jelas dan terbukti susu soya juga efektif untuk membantu pertumbuhan anak selain susu sapi, buat orang tua yang mengkhawatirkan buah hatinya karena menderita alergi protein terhadap susu sapi, makan beralihkan untuk memberikan anak dengan susu soya, karena susu soya akan menjadi solusi terbaik peganti susu sapi yang tidak kalah hebatnya. Ok, jika anda masih bingung untuk mencari produk atau merk susu soya apa yang baik untuk bayi anda, disini anda akan mendapatkan beberapa informasi merk susu soya yang bisa menjadi rekomendasi anda!

  1. Susu soya BMT

Susu soya BMT adalah salah satu produk susu soya yang diproduksi oleh Morinaga. Susu BMT 100% mengandung soya yang baik dikonsumsi oleh baik usia 0-6 bulan terkhusus bagi bayi yang memiliki alergi pada protein susu sapi atau laktosat. Susu soya BMT dibuat dari bahan dasar isolate protein dari kedelai yang mana dapat mengatasi berbagai gejala alergi pada bayi terhadap susu sapi, dan pembuatannya tanpa menggunakan laktosa. Produk BMT ini diproduksi oleh perusahaan yang berasal dari Jepang. Sehingga, anda bisa menggunakan susu soya ini sebagai alternatif untuk buah hati anda.

  1. Susu soya nutrilon

Susu Nutrilon mungkin anda tidak asing lagi dengan merek ini, Nutrilon merupakan produk susu formula diproduksi oleh Nutricia. Susu soya Nutrilon dibuat dari isolate protein kedelai ditambah dengan L- mentionin, L –karnitin. Komposisi pada susu soya Nutrilon antara lain: lemak, protein, vitamin, karbohidrat, mineral. Susu soya Nutrilon diproduksi oleh perusahaan yang berasal dari Belanda, yang fokus pada pengembangan produk sumplemen nutrisi. Jika buah hati anda mengalami alergi pada susu sapi, gunakan susu Nutrilon sebagai alternative terbaik.

  1. Susu soya S-26 Nursoy

Susu soya S-26 Nursoy merupakan susu soya yang berasal dari perusahaan farmasi Amerika Serikat, di produksi oleh Wyeth. Susu formula ini direkomendasikan untuk bayi umur 0-6 bulan yang menderita alergi susu sapi, karena susu formula soya ini bebas protein susu sapi dan dibuat dari isolate protein kedelei. Sehingga menggunakan formula tersebut dapat menggantikan kebutuhan gizi pada bayi dan balita yang terkenal alergi protein susu sapi.

Dari informasi produk atau merek susu soya diatas, mungkin anda akan mudah mendapatkan solusi yang terbaik bagi buah hati anda. Semua produk susu soya mengandung isolate protein dari kedelei yang tentu sangat efektif menggantikan protein susu sapi yang mampu menunjuang pertumbuhan bayi atau balita dengan baik. Anda bisa memilih salah satu produk susu soya formula diatas sebagai pengganti susu sapi untuk buah hati. Tidak perlu khawatir untuk masalah keamanan mengkonsumsi susu soya, sebelum anda memberikannya kepada buah hati alangkah baiknya jika berkonsultasi dahulu dengan dokter anak yang biasa menangani buah hati anda, karena informasi yang diberikan oleh dokter akan membuat anda semakin yakin menggunakan susu soya tersebut. Masa pertumbuhan buah hati sangat penting untuk diperhatikan oleh karena itu, jika mengalami masalah terkait dengan pertumbuhan buah hati seperti alergi susu sapi, segeralah untuk bertindak secara cepat. Berkonsulstasi dengan dokter adalah solusi terbaik, dan menggantikan susu sapi dengan susu soya adalah tindakan yang paling tepat dan juga rekomendasi dokter untuk buah hati anda terpenuhi gizinya dan tumbuh kembangnya dengan baik.



Tulis Komentar