_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/06/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/bayi-jarang-bab-sering-kentut/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Cara Efektif Agar Kulit Bayi Putih Bersih Sejak Dalam Kandungan

Jual ASI Booster Tea - Minuman Alami Pelancar ASI



Entah apa yang terjadi di Indonesia, sebagian masyarakatnya kini selalu ingin memiliki anak yang berkulit putih. Mungkin ini terjadi karena pandangan masyarakat bahwa salah satu aspek dari cantik atau tampan adalah kulit yang putih bersih atau mungkin ada alasan lain. Yang pasti saat ini banyak orang tua terutama wanita yang bertanya ke sana ke mari, mencari tahu cara agar kulit bayi putih saat dilahirkan hingga tumbuh. Nah, jika anda termasuk dalam kelompok yang sedang gencar mencari tahu mengenai hal tersebut, silahkan simak informasi yangakan dibahas kali ini. Anda akan mendapatkan informasi lebih jelas mengenai kulit bayi dan juga cara agar putih.

Apa yang membuat kulit bayi hitam atau gelap?

Sebelum mengetahui cara efektif untuk membuat kulit bayi putih sejak dalam kandungan, ada baiknya jika anda memahami terlebih dahulu penyebab kulit bayi hitam atau gelap. Ada beberapa faktor berikut ini:

  1. Gen atau keturunan

Faktor utama yang paling berpengaruh terhadap warna kulit bayi adalah gen atau keturunan dari orang tua. Jika gen yang diturunkan dari orang tua memang sudah kulit yang berwarna gelap, maka akan sulit rasanya jika harus membuat kulit si buah hati menjadi putih. Hal ini dikarenakan sangat sulit untuk mengubah gen yang sudah ada. Meskipun demikian anda tidak perlu khawatir, bagi orang tua yang memiliki kulit gelap, karena anda bisa berusaha setidaknya untuk membuat kulit si buah hati bersih dan sehat.

  1. Makanan Ibu

Hal ke dua yang juga dipercaya dapat mempengaruhi warna kulit bayi adalah makanan ibu ketika dia sedang hamil. Pertama, makanan yang berlemak dipercaya dapat berpengaruh terhadap pertumbuhan dan pembentukan sel kulit si bayi saat dalam kandungan. Nah, ini berarti ibu harus sebisa mungkin menghindari makanan berlemak jika ingin anaknya lahir dengan kulit yang bersih. Ada yang menyebutkan bahwa tahi lalat yang banyak diakibatkan oleh konsumsi lemak yang berlebihan oleh sang bunda saat sedang mengandung. Makanan lain yang juga disarankan untuk dihindari adalah kulit. Saat makan ayam misalnya, kulit biasanya ikut bersama daging. Nah, selama hamil ada baiknya ibu menyisihkan kulit itu. Ada lemak jahat yang dapat mengotori kulit si buah hati yang juga ikut memakan kulit tersebut di dalam perut.

makanan ibu hamil agar bayi putih

Apa cara yang perlu dilakukan sejak masa kehamilan agar kulit bayi putih bersih?

Mengingat pertumbuhan si buah hati dalam kandungan tergantung pada nutrisi yang masuk ke dalam tubuh ibu maka menjaga asupan makanan adalah hal yang paling utama. Jangan sampai ibu mengonsumsi makanan sembarangan tanpa memperhatikan akibat yang mungkin dirasakan oleh si jabang bayi di dalam perutnya. Berikut ini makanan yang direskomendasikan untuk selalu dikonsumsi oleh ibu hamil yang ingin kulit anaknya kelak putih bersih:



Tulis Komentar