_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/06/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/bayi-jarang-bab-sering-kentut/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Keindahan Kebun Binatang di Nogeyama Zoo Yokohama



Yokohama, merupakan sebuah kota terbesar kedual setelah kota Tokyo dengan memiliki jumlah populasi sekitar 3,6 juta jiwa dan juga terdapat berbagai macam tempat – tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi. Walaupun Yokohama terkenal sebagain kota pelabuhan, Yokohama tetap memiliki berbagai macam objek wisata yang tak selalu berhubungan dengan laut ataupun pelabuhan. Salah satunya adalah tempat wisata yang bernama Nogeyama Zoo Yokohama.

Nogeyama Zoo Yokohama ini diresmikan pada tahun 1951 dan menjadi salah satu kebun binatang yang pertama di Yokohama yang dibuka untuk umum. Dengan menempati lahan seluas 33.000 meter persegi, Nogeyama Zoo Yokohama ini memiliki lebih dari 100 spesies hewan yang memiliki kandang dengan lingkungan uan dibuat sealami dan senyaman mungkin untuk para biatang yang menghuni disini. Nogeyama Zoo Yokohama ini memang sangat cocok untuk dijadikan tempat wisata dengan keluarga. Terutama untuk menunjukan kepada anak – anak tentang keanekaragaman hewan dan kehidupan hutan.

Nogeyama-Zoo

Untuk mencapai di Nogeyama Zoo Yokohama kamu bisa menggunakan transportasi kereta. Stasiun kereta yang terdekat dari tempat ini adalah stasiun Hinodecho dari jalur Keikyu. Pastikan juga nantinya perjalanan kamu saat menggunakan kereta api melewati jalur tersebut. Setelah keluar dari stasiun silahkan kamu bisa mengambil arah ke kiri dan berjalan kaki mengikuti jalan utama. Karena memang Nogeyama Zoo Yokohama memang bisa di tempuh dengan hanya membutuhkan waktu 5 sampai dengan 7 menit saja dari stasiun. Pintu masuk ke Nogeyama Zoo Yokohama terlihat disisi kanan jalan dengan berbagai informasi mencakup Nogeyama Zoo Yokohama.

Di Nogeyama Zoo Yokohama ini memiliki berbagai macam pertunjukan hewan untuk di pertontonka oleh para pengunjung. Kurang lebih ada sekitar 30 stan yang berisi dengan berbagai macam hewan yang berbeda – beda jenisnya. Beberapa hewan yang menjadi koleksi di Nogeyama Zoo Yokohama antara lain berbagai macam reptil seperti buaya, ular, kura – kura dan kadal. Kemudian untuk berbagai macam unggas pun juga ada disini seperti flamingo, merak yang berkeliaran bebas di tempat, unta dan hingga berbagai macam jenis ayam ada disini.

Para pengunjung yang datang kesini akan di persilahkan untuk berinteraksi dengan hewan – hewan secara langsung dibagian kandang berisi bayi – bayi hewan. Jadi anak – anak pun juga bisa bermain dan menyentuh secara langsung dengan hewan – hewan tersebut dengan aman. Fasilitas yang disediakan di Nogeyama Zoo Yokohama pun juga cukup lengkap. Apalagi keseluruhan fasilitas yang ada pun bisa kamu nikmati dengan secara gratis. Untuk masuk ke tempat ini memang tidak di pungut biaya kamu bisa masuk dan menikmati keindahan koleksi Nogeyama Zoo Yokohama. Jadi untuk kamu yang tertarik berkunjung ke tempat ini kamu bisa mengajak keluarga bermain dan menikmati keindahan di Nogeyama Zoo Yokohama.



Tulis Komentar