_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/06/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/bayi-jarang-bab-sering-kentut/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Berkunjung ke Diplomats House Yokohama



Diplomats House Yokohama merupakan salah satu tempat terpenting yang ada di kota Yokohama Jepang. Pemilik bangunan yang memiliki desain arsitektur perumahan zaman Victoria ini adalah Sadatsuchi Uchida yaitu dibangun pada tahun 1865 sampai 1942, yang merupakan seroang diplomat yang terkemuka yang ada di Yokohama selama periode Meiji dan Taisho. Pada awalnya bangunan rumah ini didirikan pada tahun 1910 di Nanpeidei distrik Shibuta, Tokyo. Namun ketika pada tahun 1995 bangunan ini dipindahkan sebagai berntuk sumbangan untuk kota Yokohama Jepang.

Rumah dengan berbahan dasar kayu ini memiliki bangunan dengan dua lantai. Diplomats House Yokohama untuk saat ini terletak di kompleks Yamate Itariayama Teien atau bisa disebut juga dnegan Taman Italia Yamate atau untuk tepatnya di 16 Yamate cho naka ku yokohama 231-0862. Untuk sampai ke tempat ini, aksesnya cukup mudah hanya dengan melakukan perjalanan selama 5 menit saja dari stasiun JR Ishikawacho di Keihin Tohoku Line.

Diplomats-House

Diplomat House Yokohama atau biada dikenal juga dengan sebutan Uchida’s House ini dirancang oleh seorang arsitek yang berasal dari negara Amerika yang bernama James McDonald Gardiner. Sang arsitek merupakan seseorang lulusan dari Universitas Harvard jurusan arsitektur yang sudah merancang lebih dari 40 bangunan hasil rancangannya. Dan Diplomats House Yokohama sendiri merupakan salah satu mahakarya arsitek tersebut,dan juga hal ini merupakan sebuah pencapaian terbesarnya karena sampai ditetapkan oleh pemerintah Jepang sebagai salah satu warisan kebudayaan penting Jepang yang masih dilestarikan.

Nilai – nilai historis yang tinggi ini benar – benar akan membuat jamu yang datang ke Dilomats House Yokohama ini akan kagum akan keindahannya. Dengan suasana yang elegan khas zaman victoria ini sangat mengesankan dan akan memukau para pengunjung yang datang. Sudah barang tentu Diplomats House Yokohama ini dibuka untuk setiap hari mulai dari jam 8 pagi sampai dengan jam 5 sore dini hari akan memberikan sebuah pengalaman liburan yang mengesankan dan luar biasa untuk kamu.

Tur Diplomats House Yokohama ini sendiri akan membawa para pengunjung untuk melakukan kuknjungan ke berbagai tempat – tempat bersejarah peninggalan sang Jenderal. Misalnya saja dengan melihat – lihat isi ruangan pribadi yang masih tertata dengan rapi seperti semula semenjak ditinggalkannya sang Jenderal. Selain itu, di tempat ini pun para pengunjung dapat menjelajah ke kamar tidur pribadi, ruang makan, kamar tau dan ruang tamu yang sangat kental dengan menunjukkan gaya hidup pada saat masa pemerintahan Meiji.

Diplomats House Yokohama ini dibuka untuk umum secara gratis tanpa dipungut biaya. Kamu hanya perlu sedikit meningkatkan kesabaranmu ketika hendak memarkir kendaraan pribadi, karena area di tempat ini agak sempit. Sementara pengunjung yang datang selalu ramai terlebih untuk akhir pekan.



Tulis Komentar