_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2016/12/","Post":"https://lifeblogid.com/2016/12/18/proses-tumbuh-kembang-janin-di-rahim-ibu-selama-trimester-pertama/","Page":"https://lifeblogid.com/search/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2016/12/18/proses-tumbuh-kembang-janin-di-rahim-ibu-selama-trimester-pertama/perkembangan-janin-di-rahim-ibu/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199944"}}_ap_ufee

Berjalan Santai di Kishamichi Promenade Yokohama

Kota Yokohama merupakan kota pelabuhan yang memiliki beberapa tempat – tempat yang unik dan keindahan alam yang dimilikinya. Berbagai tempat – tempat yang unik dan indah memang akan sangat di sayangkan jika tidak di kunjungi.

Untuk menikmati keindahan Kota Yokohama tak harus selalu dengan mengunjungi berbagai tempat – tempat wisata yang mahal. Dengan acara jalan – jalan pun bisa dibuat dengan menarik dan berkesan jika kamu mengetahui tempat mana yang cocok dijadikan sebagai tempat dan tujuan perjalanan kamu saat berada di Yokohama. Jangan khawatir, kamu akan susah menemukan tempat – tempat seperti itu disini, pemerintah kota Yokohama sudah membangun berbagai macam fasilitas yang membuat masyarakat dan sekaligus para wisatawan akan merasa nyaman berjalan – jalan menikmati keindahan kotanya melalui Kishamichi Promenade Yokohama.

suasana_siang_Kishamichi_Promenade_Yokohama

Kishamichi Promenade Yokohama merupakan boardwalk atau biasa disebut dengan area khusus pejalan kaki yang seru dan menarik karena keindahan konstruksi sekaligus pemilihan desain bangunan yang klasik seakan tak pernah lekang oleh peradaban jaman. Untuk berkunjung ke Kishamichi Promenade Yokohama dimulai dari stasiun Sakuragicho dan berakhir tepat di depan sebuah mall. Kishamichi Promenade Yokohama memiliki panjang sekitar 500 meter dan memiliki lebar yang cukup luas untuk dilalui oleh enam orang pejalan kaki dengan nyaman.

Sebenarnya Kishamichi Promenade Yokohama memiliki sejarah pembangunan yang cukup unik dan menjadi area khusus para pejalan kaki seperti saat sekarang ini. Pada dulunya Kishamichi Promenade Yokohama dibuat dengan cara merombak total jalur – jalur yang terbengkalai oleh bekas jalur kereta api nasional Jepang yang dipergunakan sejak tahun 1911. Jalur – jalur tersebut pada awalnya berupa tiga buah jembatan rel yang menghubungkan daerah Nihonmaru Memorial Park dengan daerah Shinko.

suasana_malam_Kishamichi_Promenade_Yokohama

Sampai pada akhirnya jembatan – jembatan tersebut di rekontruksi ulang secara menyeluruh untuk disulap menjadi Kishamichi Promenade Yokohama yang sampai saat ini. Namun rekonstruksi tersebut tidak seratus persen menghilangkan ciri khas dari sebuah jembatan kuno. Disana masih bisa dijumpai struktur jembatan serta batu – bata kuno yang sudah ada semenjak awal dibangunnya jalur kereta. Hal ini sangat unik sekali bukan?

Pada sekarang ini Kishamichi Promenade Yokohama menjadi salah satu tempat pejalan kaki yang indah dan juga dimanfaatkan oleh para penduduk dan para wisatawan untuk menghabiskan waktu menikmati keindahan kota Yokohama. Dari Kishamichi Promenade Yokohama kamu bisa melihat berbagai keindahan pemandangan yang menarik. Diantaranya adalah kemegahan pencakar langit Minato Mirai, pemandangan dermaga yang indah dan Ferris Wheel raksasa. Apalagi jika kamu mengunjungi Kishamichi Promenade Yoohama pada saat malam hari. dijamin pemandangan yang ada di kota Yokohama yang diselimuti gemerlap lampu malam akan mampu membuat kamu terpesona akan keindahannya.



Tulis Komentar