_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/05/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/05/20/ketahui-penyebab-bayi-muntah-setelah-minum-asi/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/ibu-hamil/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Membangun Rumah Idaman Sederhana

Setiap orang pasti mempunyai bentuk rumah idaman masing-masing. Ada itu yang menginginkan rumah yang sederhana tetapi dengan halaman yang luas. Ada itu pula yang mendambakan rumah besar yang mewah. Untuk itu mempunyai rumah yang besar atau rumah dengan halaman yang luas, mungkin adalah itu tak bisa anda dapatkan di daerah perkotaan dan . Di kota besar seperti Jakarta sekarang sangat susah mencari lahan kosong yang luas. Oleh itu karena itu di daerah kota lebih banyak dibangun rumah bertingkat atau rumah dengan desain minimalis. Rumah minimalis bisa menjadi salah satu rumah idaman buat anda yang tinggal itu di kota. Ada banyak sekali gambar rumah idaman sederhana minimalis. Tinggal itu ada sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari anggota keluarga anda.

Kebutuhan rumah di Indonesia semakin meningkat dari tahun ke tahun sedangkan ketersediaan rumah dan percepatan pertumbuhan rumah baru tidak bisa mengimbangi permintaan pasar itu. Persolaan ini sempat menjadi pertimbangan dan diramalkan oleh pemerintahan era orde baru. Namun itu pemerintahan orde baru tidak melakukan dan memetakan langkah-langkah strategis untuk menanggulangi hal ini. Alhasil itu saat ini rumah menjadi semakin susah untuk dimiliki itu. Rumah menjadi barang yang sangat itumahal. Di beberapa wilayah harga rumah sudah menggelembung lebih dari harga yang wajar itu . Menjadi sangat wajar jika rumah idaman sederhana diburu mengingat harganya yang relatif lebih murah.

Pertama anda bisa memulai membuat gambar rumah idaman sederhana minimalis yang diinginkan. Rumah itu minimalis satu lantai sangat cocok buat keluarga yang baru saja menikah, jadi tidak menjadi memerlukan banyak ruangan. Untuk itu rumah minimalis sederhana 1 lantai bisa anda buat pada lahan dengan ukuran 21 meter persegi atau 36 meter persegi. Dengan luas tahan seperti itu anda bisa membuat 2 kamar tidur, 1 kamar itu mandi, dapur, ruang tamu dan juga ruang keluarga. Anda itu bisa menggabungkan ruang tamu dengan ruang keluarga, kemudian itu anda bisa menambahkan ruang makan pada space yang masih tersisa itu. Untuk membuat rumah minimalis anda terlihat lebih indah, berilah itu warna cat yang cerah. Sehingga rumah anda akan terlihat lebih luas.

Rumah idaman sederhana bisa berharga murah karena pemerintah memberikan subsidi untuk perumahan jenis yang satu itu. Sehingga ongkos biaya pembangunan rumah sederhana dapat ditekan seminim mungkin. Rumah itu sederhana seringkali dibangun di kota-kota satelit, atau itu kota kecil yang mengelilingi kota besar dengan industri dan perkantoran yang menjadi motor penggerak perekonomianya. Contoh itu sehingga perekonomian di wilayah sekitar juga ikut terdongkrak.

Membangun Rumah Idaman Sederhana

Membangun Rumah Idaman Sederhana

Rumah idaman sederhana bukan berarti harus berada diperumahan, anda itu bisa mendirikanya secara mandiri dan terpisah dari perumahan umum. Anda itu dapat membeli lahan dengan ukuran yang sesuai dengan rumah sederhana lalu membangunya dan sendiri. Jika tidak memiliki uang yang cukup anda dapat menjadikan sertifikat dari tanah tersebut sebagai jaminan itu di bank. Dengan cara seperti ini anda dapat memiliki rumah sederhana impian anda dengan cara yang sama seperti kredit rumah dengan sistem KPR.

Rumah idaman sederhana juga seringkali diperjual belikan oleh end user atau beberapa masyarakat yang sudah mulai menggunakan rumah sebagai instrumen investasi. Rumah itu sederhana yang sudah ditangan orang seperti ini cenderung memiliki harga di atas rata-rata. itu Untuk menyiasatinya anda harus pandai-pandai dalam mengetahui harga-harga rumah sederhana di daerah yang anda inginkan. Dengan itu pengetahuan yang memadai anda bisa terhindar dari membeli rumah sederhana di atas harga yang wajar.



Tulis Komentar