_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/06/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/bayi-jarang-bab-sering-kentut/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Membuat Shortcut Untuk Hibernate



Membuat Shortcut Untuk Hibernate – Hibernate merupakan salah satu fitur yang cukup menarik untuk membuat booting komputer atau laptop anda menjadi lebih cepat. Jadi jika komputer atau laptop anda di hibernate maka saat anda menghidupkan kembali komputer anda atau laptop anda akan lebih menghemat waktu karena proses booting yang sangat cepat di karenakan hibernate melakukan shutdown dengan menyimpan kerja sebelumnya.

Windows tidak akan memulai prosess booting dari awal lagi dan dia akan langsung kembali ke posisi di mana saat semua aplikasi dan dokument yang anda buka pada sesi sebelumnya. Hibernate membuat windows mati dan ketika menghidupkan kembali komputer anda maka ia tidak akan melakukan proses booting. Jadi seperti itulah cara kerja Hibernate secara garis besar nya.

Hampir sama dengan fitur Sleep, tetapi sleep masih boros dengan penyedotan baterai laptop anda. Untuk itu disini saya akan memberikan cara Membuat Shortcut Untuk Hibernate pada windows anda dengan sangat mudah dan cepat.

Membuat Shortcut Untuk Hibernate:

1. Klik kanan pada Desktop

2. Pilih Menu “New” dan pilih “Shortcut”

3. Pada bagian “type location of item” isi dengan:

%windir%System32rundll32.exe powrprof.dll,SetSuspendState

Membuat Shortcut Untuk Hibernate

Membuat Shortcut Untuk Hibernate

4. klik tombol “next”

5. Beri nama pada Shortcut tersebut, misalnya “Hibernate”

6. klik tombol “Finish”.

Dengan adanya shortcut ini maka anda akan dengan mudah melakukan hibernate tanpa harus pergi ke tombol “start”. dengan adanya cara Membuat Shortcut Untuk Hibernate ini, jadi anda tinggal klik saja shortcut “hibernate ” yang sudah anda buat tadi dan secara otomatis kampoter atau laptop anda akan ter Hibernate sendiri secara otomatis.¬†Selesai sudah cara Membuat Shortcut Untuk Hibernate pada kali ini. Semoga cara ¬†Membuat Shortcut Untuk Hibernate ini dapat bermanfaat bagi anda.



One Response

Tulis Komentar