_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/05/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/05/20/ketahui-penyebab-bayi-muntah-setelah-minum-asi/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/ibu-hamil/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Cara Menenangkan Pasangan yang Sedang Marah

Saat marah,wanita bisa saja lepas kontrol. Sehingga tak jarang kalau pasangannya yang akan jadi tempat pelampiasan bahkan dapat melukai dirinya sendiri.

 

Namun sebagai pria,Anda pun tidak serta merta bisa menerimanya. Untuk menghindari keadaan lebih parah,ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menenangkan pasangan.

1. Jaga amarah
Apa pun yang dia lakukan,sebisa mungkin tetap jaga emosi.Kendalikan pikiran agar tidak terpancing untuk marah juga.

2. Jadi pendengar yang baik
Cobalah untuk jadi pendengar yang baik khususnya saat dia sedang bermasalah.Paling tidak,ini menunjukkan kalau Anda telah memberikan perhatian untuknya.

3. Akui kesalahan
Saat tahu Anda salah,sebaiknya akui saja.Jangan memperparah keadaan sampai pasangan akhirnya menyalahkan Anda.

4. Berikan saran
Kadang kala,mendengarkan saja tidak cukup.Untuk itu,cobalah menawarkan saran untuknya.Mungkin saja saran Anda bisa membuatnya lega.

Wanita sangat lemah hatinya jika mereka sedang merasakan emosi lebih baik redamkan amarahnya jangan kembali mencaci maki si dia.



Tulis Komentar