_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/06/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/bayi-jarang-bab-sering-kentut/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Konsep Kamar Mandi Kering dan Basah Nuansa Alam



Sudahkah rumah anda memiliki kamar mandi?, tentunya setiap rumah sudah sepantasnya memiliki kamar mandi karena memang kehadiran kamar mandi sangat dibutuhkan. Kamar mandi merupakan salah satu ruang yang dapat dikatakan cukup berarti kehadirannya dalam sebuah rumah karena banyak aktivitas yang akan dilakukan di kamar mandi mulai dari rutinitas mandi untuk membersihkan badan setiap harinya yang tidak boleh ditinggalkan dan sebagainya. Belum lagi aktivitas tambahan selain mandi di kamar mandi, tentunya dengan latar belakang tersebut dapat dikatakan bahwa rumah tidak akan ideal jika tidak memiliki sebuah kamar mandi.

Konsep Kamar Mandi Kering dan Basah

Konsep Kamar Mandi Kering dan Basah

Kamar mandi sendiri terdapat beberapa jenisnya. Ada kamar mandi yang jenisnya merupakan sebuah kamar mandi basah, ada kamar mandi kering dan baru – baru ini juga ada kamar mandi yang didesain dengan perpaduan kamar mandi basah dan kamar mandi kering yang memiliki look yang sangat menawan. Apapun jenis kamar mandi yang anda miliki, tentunya konsep yang ideal harus diusung untuk memberikan sebuah kesan kamar mandi yang indah dan tetap memancarkan kesan artistiknya. Nah, baru – baru ini yang paling terkenal adalah konsep kamar mandi yang bernuansa alam. Jadi didesain dengan unsur – unsur alam yang indah untuk memberikan kesan asri. Ada yang didesan dengan penambahan bambu, batu kali, marmer, kayu dan diberi tumbuhan hidup untuk memberikan suasana indah nan menyegarkan. Konsep Kamar Mandi Kering dan Basah Nuansa Alam memang sangat cocok diterapkan dalam sebuah rumah untuk memberikan kesan alami yang artistik.

Konsep Kamar Mandi Kering

Untuk konsep kamar mandi kering dapat dengan pemilihan wastafel marmer yang memberikan kesan indah. Bath tub juga dapat anda pilih dengan nuansa alam untuk lebih menekankan sensasi seperti berada di alam bebas. Maksimalkan pula kesan alaminya dengan penataan lampu hias yang ideal. Dapat juga dengan ditambahkan tumbuhan hidup yang tidak menjalar di kamar mandi.

Konsep Kamar Mandi Basah

Konsep kamar mandi basah tentunya telah disediakan sebuah shower di kamar mandi. Untuk memberikan kesan artistik bernuansa alam di bagian lantai bawah shower yang digunakan basah – basahan dapat anda konsep dengan nuansa kerikil – kerikil dengan pisahan sekat kaca yang eksotik. Mainkan beberapa elemen alam lainnya.

Nah, pastinya dengan informasi tentang Konsep Kamar Mandi Kering dan Basah Nuansa Alam yang kami uraikan diatas dapat memberikan sebuah inspirasi desain alami yang artistik untuk diterapkan. Selamat berkreasi.



Tulis Komentar