_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/03/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/03/10/cara-ampuh-untuk-mengatasi-perut-kembung-pada-bayi/cara-menghilangkan-perut-kembung-pada-bayi/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199955"}}_ap_ufee

Merawat Wajah Dari Bekas Luka

Kesehatan kulit harus benar-benar dijaga, berikut ini cara Merawat Wajah Dari Bekas Luka agar wajah anda kembali mulus seperti sedia kala nya. Memang untuk kecantikan selalu dikaitkan dengan kesehatan kulit wajah. Yang sering menyerang kulit wajah adalah berminyak, kering, ataupun timbulnya jerawat-jerawat.  Dalam menilai kepribadian orang yang ada disekitar kita, ketampanan atau kecantikan adalah faktor utama atau faktor pertama dalam penilaian kepribadian. Orang yang cantik atau tampan biasa nya ia selalu menjaga diri nya, dan secara tidak langsung dia juga menjaga barang-barang nya agar tidak berantakan atau sebagainya. Orang yang tampan atau cantik biasa nya menjadi pusat perhatian semua orang. wajah nya sudah begitu apalagi kpribadiannya. Akan tetapi masih ada juga yang orang tampan dan cantik tetapi kpribadiannya tak seindah wajahnya.

Merawat Wajah Dari Bekas Luka

Merawat Wajah Dari Bekas Luka

Untuk menjaga kulit agar tetap sehat, indah, terhindar dari bekas luka goresan, bekas jerawat, dan sebagainya anda dapat melakukan perawatan dengan tanaman-tanaman herbal dan buah-buahan. Berikut ini tips Merawat Wajah Dari Bekas Luka yang akan saya bahas dengan bahan-bahan alami.

Tips Merawat Wajah Dari Bekas Luka melalui bahan-bahan herbal:

1. Menghaluskan wajah dengan Ketimun.

Tips Merawat Wajah Dari Bekas Luka yang pertama yaitu dengan ketimun. Gunakan Ketimun pada wajah sebagai masker untuk menghaluskan wajah dan mengeluarkan kotoran dari pori-pori kulit. Penggunaan ini berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat. Cara penggunaannya adalah dengan di blender nya ketimun dan saring lalu ambil airnya. kemudian ambil sedikit putih telur dan satu sendok makan susu, campur dan oleskan pada wajah, biarkan sampai kering lalu bilas hingga bersih.

2. Perawatan kecantikan dengan Lidah Buaya

Tips Merawat Wajah Dari Bekas Luka yang kedua yaitu dengan lidah buaya. Cara nya cukup gampang, yaitu tinggal di oleskan lenciran lidahbuaya ke wajah. Para produsen kecantikan banyak menggunakan lidah buaya sebagai perawatan wajah maupun rambut.

3. Mengencangkan Wajah dengan madu dan kulit jeruk

Tips Merawat Wajah Dari Bekas Luka yang ketiga yaitu dengan madu dan kulit jeruk. Kulit jeruk ternyata banyak khasiatnya, yaitu mengencangkan, melembabkan, dan melembutkan kulit. Caranya yaitu dengan menambahkan satus sendok madu yang di blender hingga halus beserta kulit jeruk. Oleskan dan biarkan hingga 15 menit, lalu bilas hingga bersih.

4. Melindungi Wajah dengan Tomat

Tips Merawat Wajah Dari Bekas Luka yang keempat yaitu dengan tomat. Melindungi wajah dengan cara meremas-remaskan tomat dengan air hangat lalu tempelkan ke wajah sebagai penyejuk.

5.  Membersihkan wajah dengan Kentang

Tips Merawat Wajah Dari Bekas Luka yang kelima yaitu dengan Kentang. Pemanfaatan kentang pada wajah bisa dilakukan dengan cara memotong kentang dan diparut, setelah itu oleskan dan gosokkan pada wajah anda. hasil ampas parutan tadi bisa di jadikan masker dengan cara di campur dengan air hangat lalu tempelkan pada wajah hingga 30 menit.

6. Menghilangkan noda-noda pada wajah dengan putih telur. 

Tips Merawat Wajah Dari Bekas Luka yang ke enam yaitu dengan putih telur. Kasiat putih telur ini adalah untuk memperkecil pori-pori wajah, menghilangkan noda-noda jerawat, menghilangkan minyak yang berlebihan. Yang paling baik adalah telur ayam kampung. Putih telurnya di ambil kemudian dikocok hingga mengembang. anda bisa juga menambahkan perasan jeruk lemon. Adonan itu dioleskan pada wajah hingga merata sampai 30 menit dan kering. Selanjutnya yaitu bilas dengan air hangat. Cara ini jangan terlalu sering di gunakan, cukup 1x seminggu untuk wanita dewasa dan 2x seminggu untuk remaja.

Demikian lah tips Merawat Wajah Dari Bekas Luka yang mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda sekalian dalam merawat wajah anda agar tampak muda, kencang, lembut, serta cantik.



Tulis Komentar