_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201108"}}_ap_ufee

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami



Gigi yang putih juga menjadi dambaan bagi setiap orang, baik pria maupun wanita, berikut ini akan saya berikan tips dan trik cara memutihkan gigi secara alami dan mengkilap. Semua orang pasti menginginkan gigi yang putih dan sehat, anda akan merasa tidak pede jika gigi anda kuning kecoklatan akan membuat takut untuk tersenyum. Hal ini pasti sangat berpengaruh pada hidup anda, tidak hanya kehidupan pribadi, tetapi juga social serta karir anda.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Disini akan saya berikan tips dan cara memutihkan gigi menggunakan bahan-bahan yang alami dan sangat mudah di dapatkan di lingkungan anda. Dan bahan ini juga telah terbukti dapat memutihkan gigi anda yang sedang bermasalah.

Berikut ini adalah bahan-bahan alami dalam cara memutihkan gigi:

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Arang Kayu
Anda tau arang kayu? Ternyata juga dapat membersihkan noda-noda berwarna kuning pada gigi, namun bahan ini juga berbahaya karena dapat merusak email gigi secara permanen dan menimbulkan rasa sakit juga pada gigi. Jadi sebaiknya arang kayu tidak masuk ke daftar list kita. Cara memutihkan gigi dengan bahan ini seperti menggunakan pasta gigi yang dioleskan pada permukaan gigi.

Keju
cara ini juga sangat ampuh dalam meutihkan gigi, yaitu dengan mengkonsumsi keju setelah makan besar, sebab sangat baik untuk mencerahkan warna gigi. Keju ini adalah produk dari susu lainnya seperti yoghurt dan susu murni lainnya yang mengandung banyak kalsium yang dapat menguatkan gigi serta memutihkan gigi.

Daun Salam
Daun salam juga sangat bermanfaat untuk memutihkan gigi, gunakan daun salam sebanyak 6 lembar dan jemur hingga kering, setelah kering ambil dan remas hingga menjadi bubuk. Setelah itu anda tambahkan kulit jeruk bubuk dan gosokkan campuran tersebut ke gigi anda setiap hari agar hasil yang optimal.

Strawberry
Ternyata buah strawberry juga sangat membantu dalam menghilangkan noda karat atau flak pada gigi dan akan membuat gigi menjadi putih. Memperbanyak konsumsi buah ini secara utuh, tidak bentuk jus, tablet vitamin atau sebagainya. Sebab akan berguna sekali jika di makan secara langsung.

Baking Soda
Cara memutihkan gigi secara alami yang paling popular yaitu dengan baking soda, karena sifatnya yang menghilangkan noda pada permukaan gigi.



Leave a Reply