_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2016/12/","Post":"https://lifeblogid.com/2016/12/18/proses-tumbuh-kembang-janin-di-rahim-ibu-selama-trimester-pertama/","Page":"https://lifeblogid.com/search/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2016/12/18/proses-tumbuh-kembang-janin-di-rahim-ibu-selama-trimester-pertama/perkembangan-janin-di-rahim-ibu/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199944"}}_ap_ufee

Cara Membuat Website

Anda yang pecinta dunia maya sudah tentu tidak asing lagi dengan kata-kata website. Website merupakan sebuah situs halaman web yang terhubung satu dengan lainnya. Biasanya pada sebuah situs terdapat media dimana dapat menampilkan data, gambar, video, dan hal-hal lainnya yang menarik.

Selain yang diatas, website juga dapat digunakan sebagai tempat curhatan yang popular digunakan oleh orang-orang terutama kaun wanita. Biasanya berbagi pengalaman atau hal-hal yang bermanfaat lainnya yang dipublikasikan kepada public.

cara membuat website

cara membuat website

Untuk membuat website banyak yang beranggapan bahwa membuat website itu sangat sulit dan membutuhkan programmer khusus. Padahal masih banyak cara membuat website yang bisa dipelajari, salah satunya yaitu dengan menjelajar dunia internet dan mencari tahu cara membuat website yang mudah dan gampang.

Langkah-langkah Cara Membuat Website

Bagi anda yang pemula biasanya selalu beranggapan bahwa membuat website adalah sesuatu yang sulit, ternyata tidak demikian. Berikut ini adalah hal yang perlu diperhatikan dalammebuat website:

1. Anda harus mempersiapkan aplikasi atau softwarenya. Bisa wordpressCMS dan XAMPP, kedua software ini bisa di download gratis di internet.
2. Tentukan tema dan konsep website yang anda inginkan sebelum membuat situs website tersebut.
3. Setelah itu anda mendesain website wordpress yang akan anda buat di localhost.
4. Menyiapkan webhosting dan juga domain. Webhosting sangat berguna untuk menyimpan file-file website anda nantinya. Sedangkan domain adalah untuk mempermudah orang lain dalam mengakses wesite anda karena yang popular adalah domain .com
5. Selanjutnya adalah mengetes website anda apakah masih terdapat error atau tidaknya
6. Dan yang terakhir adalah mempromosikan website anda lewat social media ataupun yang lainnya.

Sekian artikel kali ini yang berjudul langkah-langkah dalam membuat website, terima kasih dan semoga bermanfaat.



Tulis Komentar