_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/06/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/bayi-jarang-bab-sering-kentut/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Daftar Film Box Office Yang Paling Ditunggu Tahun 2016



Tahun 2016 sebentar lagi akan datang. Bila kita menoleh sepanjang tahun 2015 ini, ada beberapa film box office yang cukup berkualitas. Bagi para penggemar film terutama produksi rumah perfilman hollywood pasti akan penasaran menantikan sajian tontonan berkualitas yang akan meramaikan kancah box office sepanjang tahun 2016. Simak berikut ini daftar film-film terbaik yang akan tayang pada tahun 2016 yang paling ditunggu kehadirannya.

1. Batman V Superman : Dawn of Justice

Batman V Superman Dawn of Justice
Cerita yang berkutat pada perseteruan antara Batman dan Superman karena perbedaan prinsip. Namun diantara perseteruan mereka terdapat ancaman yang sangat besar terhadap manusia. Film yang dibintang oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman ini akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016. Oh ya, Batman V Superman : Dawn of Justice ini disutradarai oleh Zack Snyder dan mendapatkan rating PG-13, yang berarti tidak cocok untuk anak-anak dibawah umur 13 tahun.

2. Captain America 3 : Civil Wars

Captain America 3 Civil Wars
Captain America: Civil War dimulai saat Avengers: Age of Ultron berakhir. Steve Rogers alias si Captain America menjadi pemimpin dari tim baru Avengers sebagai upaya kumpulan superhero ini menjaga perdamaian di Bumi. Setelah terjadi lagi sebuah insiden internasional yang melibatkan superhero Avengers membuat petaka yang tak diinginkan, tekanan politik memuncak untuk membuat sebuah sistem yang mengatur kerja para superhero. Sebuah lembaga juga dibentuk untuk mengatur kapan saja superhero dibutuhkan untuk bekerja. Kondisi status quo baru ini membuat Avengers jadi pincang. Padahal di saat bersamaan mereka juga harus melindungi Bumi dari ancaman penjahat baru. Film yang disutradarai oleh Anthony Dan Joe Russo, serta dibintangi oleh Chris Evan, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson ini akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2016.

3. The Jungle Book

The Jungle Book
Film live-action Disney ini bercerita tentang pertualangan Mowgli si anak rimba. Film live-action ini adalah versi terbaru dari film animasi yang pernah dibuat pada tahun 1967. Film ini disutradarai oleh Jon Favreau yang juga menyutradarai Iron Man serta dibintangi oleh Bill Murray, Ben Kingsley, Idris Elba, Lupita Nyong’o, Scarlett Johansson dan Christopher Walken ini akan dirilis pada tanggal 15 April 2016.

4. X-Men : Apocalypse

X-Men Apocalypse
Film yang disutradarai oleh Bryan Singer ini, melanjutkan pertualangan para mutant. Seperti Magneto (Michael Fassbender), Raven (Jennifer Lawrence), serta Profesor X (James McAvoy) dibantu para mutant-mutant muda kembali menyelamatkan umat manusia dari kehancuran. Film ini akan dirilis pada tanggal 19 Mei 2016.

5. Angry Birds

Angry Birds
Film yang diadaptasi dari game mobile Angry Birds ini, bercerita tentang hidup sekumpulan burung di sebuah pulau. Red (Jason Sudeikis) yang bermasalah dengan emosinya, serta kedua temannya Chuck (Josh Gad) dan Bom (Danny McBride), mereka selalu bermain bersama, sampai pada suatu ketika pulau yang mereka tempati akan direbut oleh sekelompok Green Piggies. Dan mereka berusaha untuk mengusir para Green Piggies tersebut, agar mereka tetap dapat bermain dengan nyaman di pulau tersebut. Animasi ini disutradarai oleh Clay Kaytis dan Fergal Reilly dan jangan lupa untuk pengemar game Angry Birds untuk menonton film ini pada tanggal 20 Mei 2016 yang akan datang.

6. Alice Through The Looking Glass

Alice Through The Looking Glass
Alice Through The Looking Glass ini adalah sekuel dari Alice In Wonderland. Sekuel ini akan kembali melanjutkan sukses dari film pertamanya, yang mana akan disuguhkan kejutan-kejutan yang menarik. Jangan lupa film ini akan dirilis pada tanggal 27 Mei 2016, dengan bintang-bintang seperti Johnny Depp serta Mia Wasikowska. Alice Through The Loooking Glass/SinopsisFilm

7. Teenage Mutant Ninja Turtle 2

Teenage Mutant Ninja Turtle 2
Film terakhir pada bagian pertama ini adalah Teenage Mutant Ninja Turtle 2 atau Kura-Kura Ninja bagian 2, pertualangan para kura-kura hasil mutant ini dapat disaksikan pada tanggal 3 Juni 2016. Selain keempat kura-kura ninja akan ditemui juga lawan mereka yaitu Bebop dan Rocksteady yang diilhami dari gaya bermusik produsernya yaitu Andrew Form.

8. The Conjuring 2 : The Endfield Poltergeist

The Conjuring 2
Bagi Kompasianer yang suka dengan film horor, tentu tidak akan melewatkan film yang satu ini, The Conjuring 2. Kisah tentang pertualangan sepasang suami-isteri Ed (Patrick Wilson) bersama Lorraine (Vera Farmiga). Mereka kini berada di Endfiled, Inggris. Di Endfield ini Lorraine Warren yang memiliki talenta melihat mahluk dari alam lain, secara tidak sengaja melihat dua bersaudara perempuan dirasuki oleh roh jahat dan sering melakukan tindakan-tindakan aneh. Adalah tugas dari Lorraine melakukan pengusiran roh halus tersebut, dibantu suaminya Ed. Jiwa mereka kembali terancam ketika melakukan ritual pengusiran roh halus ini. Film ini akan dirilis pada tanggal 10 Juni 2016.

9. Now You See Me 2

Now You See Me 2
Sekilas membaca judulnya banyak yang terkecoh mengira bahwa film Now You See Me adalah film drama romantis, bukan kawan. Film Now You See Me adalah sebuah film action tentang sekelompok pesulap yang melakukan pencurian besar-besaran dengan tehnik sulap. Kelompok ini bernama Four Horsemen. Dan kelompok ini akan kembali melakukan aksi pencurian yang sangat berbahaya dan mungkin adalah pencurian yang paling berbahaya selama karir pencurian yang mereka lakukan. Selain bintang-bintang yang telah berlaga di Now You See Me seperti Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Morgan Freeman, Woody Harrelson dan Dave Franco, film ini juga akan diramaikan oleh si Harry Potter, Daniel Radcliffe serta bintang asia Jay Chou yang akan berperan sebagai Li. Film ini akan dirilis pada tanggal 10 Juni 2016.

10. Independence Day 2 : Resurgence

Independence Day 2
Film Independence Day pertama kali dirilis pada tahun 1996 dan dibintangi oleh Will Smith. Tapi untuk sekuelnya kali ini, Will Smith tidak lagi dimainkan tetapi diganti dengan bintang yang lebih muda seperti Liam Hemsworth dan Maika Monroe. Indenpendence Day 2 ini bersetting pada 20 tahun setelah peristiwa di film pertamanya. Masyarakat internasional yang mulai pulih dan mulai membangun pertahanan bumi dengan teknologi-teknologi yang ditinggalkan oleh mahluk-mahluk asing tersebut. Tapi apa lacur, sebelum kekalahan yang dialaminya, para alien tersebut berhasil mengirimkan sinyal meminta bantuan. Sehingga pesawat-pesawat mahluk-mahluk asing tersebut kembali menyerbu bumi. Film yang disutradarai oleh Roland Emmerich ini akan menyapa para penonton pada tanggal 24 Juni 2016.

11. Star Wars : Rogue One
Bagi pengemar film Star Wars, tentu tidak akan melewatkan film yang satu ini. Menurut informasi film Star Wars : Rogue One ini mengambil latar sesudah Episode III dan sebelum Episode IV. Jika selama ini Star Wars selalu menampilkan pertarungan antara kekuatan gelap dan kekuatan baik, maka episode ini akan menampilkan sisi abu-abu. Sudah tidak sabar untuk menontonnya? Tunggu sampai tanggal 16 Desember 2016 yang akan datang, masih lama bro..

12. London Has Fallen
Film ini boleh dibilang lanjutan dari film Olympus Has Fallen, yang bercerita tentang meninggalnya Perdana Menteri Inggris secara misterius, dan pada saat pemakaman yang dihadiri oleh para pemimpin dunia, maka pada saat ada skenario ingin membunuh seluruh pemimpin-pemimpin dunia yang hadir pada saat itu. Untuk menyelamatkan para pemimpin dunia, maka Presiden Amerika Serikat Benjamin Asher (Aaron Eckhart), serta agen rahasia Amerika Mike Banning (Gerard Butler) dan agen MI-6 mencoba untuk menghentikan kegilaan tersebut. Film yang disutradarai oleh Babak Najafi serta dibintangi oleh Gerard Butler, Aaron Eckhart serta Morgan Freeman ini akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 22 Januari 2016 sampai dengan Maret 2016.

13. Kungfu Panda 3
Kelucuan si Panda Po akan kembali menghibur para penonton, Kungfu Panda 3 yang akan dirilis pada penghujung Januari 2016 ini disutradarai oleh Jennifer Yuh, serta suara si Panda Po tetap diisi oleh Jack Black, ditemani oleh Angelina Jolie, Dustin Hoffman, Jacky Chan, Lucy Liu. Kali ini si Panda Po akan menghadapi 2 tantangan yang berbeda, salah satunya adalah ancaman dari sisi supranatural serta yang lain adalah tantangan yang cenderung berdekatan dengan keluarganya.

14. Warcraft
Film yang diangkat dari game populer yang berjudul sama, mengisahkan awal pertemuan manusia dan orc. Kisahnya berfokus pada konflik diantara mereka. Karakter-karakter seperti Duraton dan Lothar akan ditampilkan dalam film ini. Film yang disutradarai oleh Duncan Jones, serta dibintangi oleh Travis Fimmel, Dominic Cooper, Ben Foster, Toby Kebbel akan dirilis pada tanggal 11 Maret 2016 setelah diundur dari semula pada bulan Desember 2015 ini.

15. Tarzan
Film Tarzan ini bercerita tentang John Clayton III alias Tarzan (Alexander Skarsgård) yang telah hidup selama 12 tahun di London bersama istrinya Jane Porter (Margot Robbie), diundang kembali ke Kongo (dimana Tarzan ditemukan), sebagai utusan perdagangan Parlemen. menyadari bahwa ia adalah pion dalam konvergensi mematikankeserakahan dan balas dendam yang didalangi oleh Kapten Belgia Rom (Christoph Waltz). Film ini akan segera hadir pada tanggal 1 Juli 2016. Sutradaranya adalah David Yates.

16. Star Trek Beyond
Film yang disutradarai oleh Justin Lin ini bercerita tentang misi lima tahun dari Kirk dan Spocks, dimana mereka menggunakan USS Enterprise untuk mengekplorasi dunia baru di luar angkasa, mereka juga mencari kehidupan serta peradaban baru dan pergi ke tempat dimana orang-orang belum pernah ke sana. Star Trek Beyond masih tetap memainkan William Shatner dan Zachary Quinto yang tetap memerankan Kapten Kirk dan Spocks. Didampingi Chris Pine sebagai Kirk muda. Star Trek Beyond akan sudah ada di bioskop pada tanggal 8 Juli 2016. Dan dengar-dengar di film ini akan tampil aktor dari Indonesia, siapa lagi kalau bukan Joe Taslim yang sempat populer ketika bermain di film Fast and Furious 7.

17. Ghostbusters Reboot
Film pemburu hantu dengan logonya yang fenomenal berupa hantu berwarna putih kemudian disilang dengan garis merah melintang, yang juga bisa berarti Hantu Dilarang Masuk (hehehehe), kembali akan dibuatkan sekuelnya yang ketiga, yaitu Ghostbusters Reboot. Dan kali ini para pemburu hantu bukanlah para pria, tetapi para cewe-cewe seksi. Para pemburu hantu ini dibintangi oleh Melissa McCharty dan Kristen Wiig serta disutradarai oleh Paul Feig. Akan mulai dapat dinikmati pada tanggal 15 Juli 2016 nanti.

18. Ice Age : Collison Course
Film Ice Age kelima ini diberi judul Ice Age : Collison Course yang akan dirilis pada tanggal 22 Juli 2016 yang akan datang. Film ini masih akan tetap menampilkan kelucuan-kelucuan binatang-binatang pra sejarah. Kita masih akan menyumpai Sid (John Leguizamo), Manny (Ray Romano), Diego (Denis Leary) dan Ellie yang disuarakan oleh Queen Latifah.

19. Finding Dory
Film animasi ini adalah sekuel dari Finding Nemo yang dirilis pada tahun 2003 adalah keluaran dari Pixar Studio. Dan tahun 2016 masih bekerja sama dengan Walt Disney, Pixar mengeluarkan sebuah film animasi yang berjudul Finding Dory yang akan dirilis pada tanggal 29 Juli 2016. Finding Dory akan difokuskan pada karakter ikan biru dan pelupa yang bernama Dory. Dory diceritakan menemani Nemo melakukan wisata sekolah ketika memorinya tentang masa lalu dan keluarganya kembali. Perjalanan pun dilakukan ke California untuk mencari orangtua Dory. California merupakan tempat Dory dilahirkan sebelum dia dilepas ke alam bebas ketika masih sangat muda.

20. Avatar 2
Daftar film yang layak ditonton pada tahun 2016 ini, yang terakhir adalah Avatar 2 yang akan dirilis pada bulan Desember 2016 yang akan datang dan ada juga yang menginfokan bahwa film ini akan beredar pada tahun 2017. Film yang disutradarai oleh James Cameron ini bercerita tentang suku Navi yang berdiam di dunia avatar. Film yang dibuat dengan teknologi canggih ini meraup keuntungan yang besar pada tahun 2009.



One Response

  1. suji r

Tulis Komentar