_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2016/12/","Post":"https://lifeblogid.com/2016/12/18/proses-tumbuh-kembang-janin-di-rahim-ibu-selama-trimester-pertama/","Page":"https://lifeblogid.com/search/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2016/12/18/proses-tumbuh-kembang-janin-di-rahim-ibu-selama-trimester-pertama/perkembangan-janin-di-rahim-ibu/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199944"}}_ap_ufee

Mandi Air Dingin Dapat Meningkatkan Kesuburan pada Pria dan Wanita

Manfaat air salah satunya adalah bisa meningkatkan gairah seksual dan kesuburan seorang wanita. Dimana menurut penelitian yang dilakukan oleh lembaga riset trombosis di London, Inggris menyatakan bahwa jika orang selalu mandi air dingin maka peredaran darahnya akan membaik sehingga tubuh terasa lebih bugar.

Mandi dengan air dingin akan meningkatkan produksi sel darah putih dalam tubuh serta dapat meningkatkan kemampuan seseorang terhindar dari serangan virus. Bahkan mandi air dingin diwaktu pagi dapat meningkatkan produksi hormone testosterone pria serta hormone estrogen wanita.

 Mandi Air Dingin Dapat Meningkatkan Kesuburan pada Pria dan Wanita

Mandi Air Dingin Dapat Meningkatkan Kesuburan pada Pria dan Wanita

Dengan demikian kesuburan serta gairah seksualpun akan meningkat. Disamping itu jaringan kulit membaik, kuku lebih sehat dan kuat tak mudah retak. Air juga diyakini dapat ikut menyembuhkan penyakit jantung, rematik, kerusakan kulit, penyakit saluran napas, usus, penyakit kewanitaan dan lain-lain.

Kini malah berbagai macam pengobatan alternative yang ditawarkan dengan cara kungkum (berendam) di air yang mengandung magnet, kadar garam tinggi, belerang atau zat kimia lain yang bisa meningkatkan kesehatan. Caranya, mandi atau menyiram tubuh dengan air hangat. Kemudia berendam sebentar dalam air dingin( 18 derajat celcius). Konon terapi ini dapat meningkatkan kesuburan pria maupun wanita.Ketegangan otot pun dapat dijinakan dengan mandi air hangat bersuhu sekitar 37 derajat celcius. Selagi kaki terasa pegal kita sering dianjurkan untuk merendam kaki dengan air hangat dicampur sedikit garam maka pegal pun sirna.



Tulis Komentar