_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/06/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/bayi-jarang-bab-sering-kentut/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Fakta Menarik Tentang Google



Berikut ini kita akan membahas tentang Fakta menarik tentang google. Ternyata banyak sekali fakta menarik tentang google yang belum kita ketahui. bagi anda yang ingin mengetahuinya maka bacalah artikel ini sampai habis.

Fakta Menarik Tentang Google:

1. Yang pertama adalah kenapa halaman utama pada google sangat minim sekali, itu karena perancangnya kurang memahami HTML dan menginginkan halaman yang praktis serta cepat.

2. Dari homepage yang kurang tersebut, banyak orang-orang yang merasakan bahwa ada elemen-elemen yang belum diloading sehingga orang-orang menunggu saja. Akhirnya perancang web google ini menampilkan sebuah pesan copyright untuk menampilkan halaman web tersebut telah di loading seluruhnya.

3. Fitur “did you mean…” yang kita lihat sekarang ini adalah hasil perbincangan yang sangat panjang untuk menentukan peletakannya dan sekarang posisi tersebut adalah posisi yang terbaik.

4. Tombol ” Saya Lagi Beruntung” ini hampir tidak pernah digunakan sebelumnya. Ketika mereka hendak menghapus tombol yang tidak berguna tersebut entah bagaimana traffic mereka menurun. Ternyata banyak para user yang suka menggunakan tombol tersebut sehingga penghapusan tombol pun di batalkan dan tetap eksis sampai sekarang.

5. Google melakukan perubahan yang kecil namun berkala.

6. Google memiliki jaringan penerjemah yang terbesar didunia.

7. Google selalu memperlihatkan cara user menggunakan search engine nya. Jadi setiap anda melakukan search engine maka akan selalu dipantau oleh Google.

8. Pengiriman E-mail melalui google akan dibaca dan direspon terlebih dahulu. Jadi pengiriman E-mail tersebut kita tidak mengirimkan sesuatu kelubang hitam yang tidak jelas.

9. Gmail ternyata telah digunakan secara internal oleh Google sebelum di sebarkan ke publik atau sebelum di launch.

10. karyawan google diberikan waktu 20% dari pekerjaan mereka untuk melakukan pengembangan proyek mereka sendiri. Google news dan google orkut adalah hasil dari ini.

Demikianlah Fakta menarik tentang google yang telah kita ketahui bersama-sama. Semoga artikel tentang Fakta menarik tentang google ini bermanfaat bagi kita serta dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita.



Tulis Komentar