_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/08/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/resep-mp-asi-ubi-untuk-bayi-usia-6-bulan/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/08/26/tempat-wisata-kuliner-jakarta-populer/restoran-jemahdi-seafood/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2017/08/15/200581/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Wp_quiz":"https://lifeblogid.com/wp_quiz/can-you-name-the-leo-dicaprio-movie-by-an-image/","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=201108"}}_ap_ufee

6 Tips Cara Membersihkan Tas Kulit Sintetis



Saat ini tas yang terbuat dari bahan kulit sintetis lebih diminati sebab harganya yang jauh lebih murah namun demikian dari segi penampilannya mirip sekali seperti tas dari bahan kulit asli.

Harus diketahui bahwa kulit sintetis butuh perhatian khusus saat membersihkannya dan bila salah penanganan, kulit sintetis dapat cepat dan mudah rusak bahkan tak jarang akan mengelupas.

membersihkan tas kulit sintetis

Kali akan diberikan beberapa poin penting berupa kiat dan cara membersihkannya supaya kulit sintetis tetap bersih dan lebih awet.

1. Pakai lap berbahan microfiber ketika anda menghilangkan debu di tas setiap minggu sekali.

2. Jika ada kotoran yang menumpuk, pakailah air sabun lembut dengan suhu yang hangat, usapkan diatas permukaan tas dengan memakai spons lembut sampai kotoran yang terlihat hilang sempurna.

3. Jika ada noda yang cukup membandel contohnya seperti tinta, pensil, atau krayon, anda bisa menggunakan alkohol dan kapas untuk membersihkannya.

4. Usahakan untuk langsung bersihkan tas sesaat setelah terkena noda. Noda yang menempel dan tidak segera dibersihkan biasanya akan sulit dihilangkan.

5. Kalaupun noda pada kategori membandel dan tak mau hilang, Anda bisa mencuci tas Anda memakai dry cleaner.

6.  Sesaat setelah tas dibersihkan, segera angin-anginkan sampai tas benar-benar kering sebelum disimpan kembali.

Ingat, Jangan menyimpan tas pada tempat tertutup serta ingat untuk menyimpan dengan silica gel supaya kulit sintetis lebih tahan lama dan tak mudah mengelupas. Selamat mencoba.



Leave a Reply