_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/05/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/05/20/ketahui-penyebab-bayi-muntah-setelah-minum-asi/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/ibu-hamil/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Mimpi Yang Bisa Direkam

Apakah anda pernah mimpi yang sangat indah lalu anda ingin mengingatnya kembali? pasti susah sekali untuk mengingatnya secara detail, berikut ini kita akan membahas tentang mimpi yang bisa direkam. Mimpi Yang Bisa Direkam, apa yang langsung ada di benak anda? mustahil, mana ada mimpi yang bisa direkam. Baiklah, disini kita akan membahas mimpi yang bisa direkam. Mimpi memang sangat susah sekali untuk di ingat kembali, hanya bisa mengingat potongan-potongannya saja. Tapi, tak alama lagi kita bisa melihat mimpi kita secara detail. Peneliti tengah membuat alat perekam mimpi sehingga kita bisa melihat mimpi kita dan tidak akan menjadi mimpi yang misterius lagi.

Mimpi Yang Bisa Direkam

Mimpi Yang Bisa Direkam

Mimpi Yang Bisa Direkam

Mimpi adalah campuran antara asumsi budaya dan pengalaman pribadi serta naluri biologis. Mimpi memang menjadi salah satu yang membingungkan sejak mulai peradaban hingga saat ini, mimpi juga sering disebut sebagai bunga tidur. Otak adalah organ tubuh yang sangat berperan dalam mimpi yang sangat rumit hingga mimpi yang sederhana.

Ilmuan dari California Institute of Techlonogy di Pasadena Dr Moran Cert mengungkapkan “kami ingin membaca mimpi orang” seperti yang dilansir dari BBC News pada hari jumat tanggal 29 Oktober 2010. Ia menjelaskan bahwa alat untuk merekam tersebut bukan disiptakan untuk mencampuri urusan manusia, tetapi hanya untuk memperluas pemahaman manusia kenapa manusia bisa bermimpi.

Sudah sekian lama dan berabad-abad orang telah takjub dengan mimpi mereka dan ada juga yang menganggap mimpi mereka sangat bermakna, misalnya di Mesir Kuno, mimpi di anggap pesan dari para dewa.

Dr Cerf berani membuat klaim berdasarkan studi awalnya. Ia menjelaskan bahwa aktivitas sel-sel yang ada di otak manusia atau neuron berhubungan dengan objek atau suatu konsep. Para peneliti hanya bisa mengidentifikasikan konsep atau gambar yang tersimpan pada database yang dikutib dalam sebuah studi Nature. Para peneliti tersebut dapat memperoleh hasil yang didalamnya mempelajari pasien yang ditanamkan elektroda untuk memonitor perlakuan otak.

Untuk menerjemahkan mimpi itu sendiri telah ada upaya untuk menciptakan sebuah mesin yang interface sebelum mimpi tersebut dapat diterjemahkan oleh instruksi-instruksi yang bisa dikendalikan dari komputer atau mesin mimpi yang bisa direkam.

Kita masih menunggu apakah mesin tersebut akan berhasil atau akan gagal, karena mimpi juga susah untuk ditebaknya. Memang mimpi adalah sebuah bunga tidur, akan tetapi jika ingin mengingat kembali mimpi tersebut akan lebih baik lagi untuk tidak bertanya-tanya kita telah mimpi apa an.

Demikianlah artikel tentang Mimpi Yang Bisa Direkam, mudah-mudahan ada kelanjutan dari alat yang sedang di buat ini. Semoga artikel mimpi yang bisa direkam inim semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah wawasan kita untuk terus mempunyai mimpi.



Tulis Komentar