_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/05/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/05/20/ketahui-penyebab-bayi-muntah-setelah-minum-asi/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/ibu-hamil/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Ciri-ciri Diet yang Membahayakan Kesehatan

Seseorang yang ingin menurunkan berat badannya terkadang melakukannya dengan cara yang tidak wajar. Mereka bisa meninggalkan sarapan atau makan malamnya. Selain itu, mereka juga akan melakuakan olahraga yang cukup menguras tenaga. Padahal, cara diet yang seperti itu tidaklah baik untuk kesehatan. Mereka malah bisa jatuh sakit dan timbul permasalahan kesehatan lainnya. Untuk menurunkan berat badan seharusnya tidak dilakukan dengan cara yang seperti itu. Anda harus tetap makan, namun dalam porsi yang sedikit dan kaya akan nutrisi.

Ciri-ciri Diet yang Membahayakan Kesehatan

penting sekali untuk anda perhatikan apakah diet anda tidak membahayakan bagi kesehatan

Apakah diet yang Anda lakukan saat ini benar? atau malah membahayakan kesehatan? Untuk mengetahuinya, mari simak ciri-ciri diet yang membahayakan kesehatan berikut ini:

Ciri-ciri Diet yang Membahayakan Kesehatan

1. Berat badan turun terlalu cepat
Salah satu diet yang tidak wajar adalah berat badan Anda turun terlalu cepat. Jika Anda ingin cepat kurus, maka jangan menggunakan metode langsing secara instan. Cara tersebut tidak efektif karena berat badan Anda juga akan bisa naik dengan cepat lagi. Selain itu, cara instan juga bisa mengganggu kesehatan Anda.

2. Mengalami perubahan fisik
Selain ukuran pinggang mengecil, Anda juga sering merasakan pusing, lemah, lesu, dan yang lainnya. Jika sudah merasakan hal itu, maka bisa jadi diet Anda bermasalah karena kurus terlalu cepat.

3. Terobsesi kurus karena pakaian
Apakah Anda terobsesi kurus untuk mendapatkan lingkar pinggang tertentu agar pakaian bisa muat kembali untuk dipakai? Jika iya, maka pastinya Anda akan langsung menjalani diet yang tidak wajar dan membahayakan kesehatan. Ketahuilah bahwa menurunkan berat badan atau diet itu harus tetap memperhatikan kondisi kesehatan.

4. Berolahraga berlebihan
Olahraga memang menyehatkan tubuh. Namun, olahraga yang berlebihan juga bisa membahayakan kesehatan Anda. Misalnya, dalam sehari Anda melakukan jogging, lalu pergi ke tempat gym. Sementara, Anda hanya makan satu kali dalam sehari. Jangan melakukan hal tersebut jika tak ingin memiliki gangguan kesehatan lainnya saat menjalankan diet.



Tulis Komentar