_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/06/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/bayi-jarang-bab-sering-kentut/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Efektif



Siapa sih yang tidak ingin tubuh ideal di zaman ini? Baik kaum pria maupun kaum wanita pasti menginginkan tubuh yang ideal. Dengan tubuh ideal pasti akan menambah kepedean seseorang untuk berpakaian. Banyak alternative untuk menurunkan berat badan dengan obat-obatan dan sedot lemak. Namun anda sekalian harus waspada. Sebab banyak obat-obatan penurun berat badan yang beredar sekarang ini ini mengandung bahan kimia yang akan menimbulkan efek samping dalam jangka waktu panjang. Selain itu, dengan melakukan sedot lemak pun juga memiliki resiko-resiko dan juga harga yang sangat mahal sekali.

cara menurunkan berat badan

cara menurunkan berat badan

Cara-cara menurunkan berat badan

Berikut ini beberapa tips cara alami untuk menurunkan berat badan anda dan dapat dilakukan setiap hari.

Olah Raga
Olahraga menjadi favorit dalam menurunkan berat badan. Dengan rutin berolahraga makan setiap hari tubuh akan membakar kalori dalam tubuh dengan sangat cepat serta membuat tubuh menjadi sehat dan bugar. Berolahraga 45 menit atau 1 jam dalam sehari akan membuat tubuh anda menjadi ideal.

Konsumsi Buah dan Sayur
Buah dan sayur banyak sekali mengandung vitamin serta serat yang sangat baik untuk tubuh, dengan banyak mengkonsumsi buah dan sayur, dapat menurunkan berat badan dan juga menambah gizi yang diperlukan oleh tubuh.

Hindari Junk Food
Junk Food sangat terbukti mengandung kalori yang besar, sehingga tidak baik untuk kesehatan tubuh. Dalam satu porsi junk food, sudah mengandung seluruh jumlah kalori yang dibutuhkan dalam sehari. Oleh karena itu hindari junk food untuk tubuh yang ideal.

Hindari Minuman Berkarbonasi
Sama dengan Junk Food, minuman berkarbonasi juga mengandung 250 kalori yang semuanya berasal dari gula, yang dapat menumbulkan timbunan lemak dalam tubuh dan dapat memperburuk kondisi tubuh. Minuman ini juga bias membuat tulang kita keropos (Osteoporosis).



Tulis Komentar