_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/06/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/bayi-jarang-bab-sering-kentut/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Tips Desain Jendela Kamar Tidur Minimalis



Sebuah kamar tidur yang menjadi salah satu tempat di mana Anda akan banyak lagi menghabiskan waktunya dengan beberapa banyak hal termasuk menangis, tidur, curhat, atau pun belajar. Keberadaan dari sebuah kamar tidur adalah sebagai tempat yang sangat spesial yang sering kali banyak orang mengabadikannya. Yang mana apabila mereka di tanya mengenai tempat spesial bagi hidupnya pastinya jawaban mereka adalah kamar tidur.

Tips Desain Jendela Kamar Tidur Minimalis

Tips Desain Jendela Kamar Tidur Minimalis

Salah satu unsur yang paling penting dari sebuah kamar tidur adalah jendela kamarnya. Mengapa? Sebab jendela merupakan pembuka dunia, yang memiliki pengaruh cuku besar bagi keberadaan kamar tidur Anda. Karena dengan adanya jendela di kamar tidur Anda, maka Anda akan mendapatkan udara serta pencahayaan yang cukup sehingga hal ini akan memberi kenyamanan bagi penghuninya. Bahkan dengan adanya jendela ini akan menjadikan kamar tidur Anda tidak lembab. Apalagi bagi rumah yang mengusung konsep minimalis, jendela merupakan hal yang paling penting yang wajib Anda perhatikan. Mengapa tidak, sebab dengan jendela inilah ruangan di rumah minimalis akan tampak lebih luas dari ukuran sebenarnya. Berikut ini ada beberapa tips desain jendela kamar tidur minimalis yang bisa Anda terapkan untuk jendela kamar Anda.

Tips Desain Jendela Kamar Tidur Minimalis

Desain jendela kamar tidur yang berperan penting pada ruang minimalis ini hal yang pertama yang harus Anda perhatikan adalah penempatan dari jendela kamar itu sendiri, yang mana Anda harus pastikan bahwa jendela tersebut di letakkan pada area yang bisa terkena cahaya matahari ketika pagi hari, sebab cahaya saat pagi hari ini mengandung sinar ultraviolet yang paling tinggi jika di bandingkan saat siang hari, yang malah sinarnya kurang baik. Cahaya dari sinar matahari pagi yang dapat menembus dengan sangat baik ke ruang tidur Anda dan akan mengenai Anda di saat pagi hari, dan hal ini tentunya akan sangat baik untuk memperlancar peredaran darah Anda. Selain hal tersebut, Anda bisa memasangkan jendela kamar tidur pada area yang bisa di lalui udara dari luar yang bisa bebas masuk dengan baik ke dalam ruang tidur Anda. Dalam hal seperti ini sebaiknya jendela kamar Anda bisa menghadap langsung ke taman atau pun kebun rumah Anda. Hal ini akan memberi kesegaran dan kenyamanan bagi penghuni kamar tidurnya.

Itulah dari ulasan ringkas mengenai tips desain jendela kamar tidur minimalis yang bisa di bagikan oleh penulis. Semoga tips di atas menginspirasi semua pembacanya, dan selamat menerapkan tipsnya pada kamar tidur kesayangan Anda.



Tulis Komentar