_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/05/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/05/20/ketahui-penyebab-bayi-muntah-setelah-minum-asi/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/ibu-hamil/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

4 Cara Melepas Cincin Yang Tersangkut Di Jari

Memiliki cincin di jari merupakan suatu hal yang biasa terutama bagi wanita, Namun bagaimana cara melepas cincin tersebut jika jari anda lebih besar dari ukuran cincin? Biasanya juga cincin yang sulit dilepas dikarenakan cincin terlalu lama dipakai, sehingga tidak menyadari kalau jari sudah sedikit lebih besar.

Ada beberapa cara melepas cincin yang tersangkut di jari

1. Merendam di air dingin

Logikanya, pernahkah anda merasa memasukkan cincin pada jari ketika cuaca dingin lebih terasa pas dibanding pada saat cuaca panas. Nah cara melepas cincin dengan metode ini pastinya akan berhubungan. Celupkan tangan anda pada air dingin selama beberapa, sebaiknya jangan menggunaan air es. Lalu setelah merasa jari anda nyaman cobalah melepas cincin itu.

2. Menggunakan Minyak Sayur

Cara melepas cincin dengan minyak sayur sudah diketahui dari jaman dahulu oleh nenek moyang kita. Yaitu dengan cara mengoleskan minyak sayur pada jari dimana cincin susah dilepas, lalu geser dan putar perlahan sampai cincin keluar.

Selain minyak sayur beberapa bahan alternatif bisa digunakan seperti mentega, baby oil, atau minyak babi.

3. Menggunakan Sabun

Melepas cincin dengan sabun sama prinsipnya seperti cara melepas cincin menggunakan minyak sayur. Caranya oleskan air sabun pada jari yang memakai cincin, lalu putar sambil menarik perlahan cincin ke arah keluar.

4. Mengunakan benang

Benang yang digunakan disini adalah benang jahit atau benang untuk membersihkan gigi. Cara melepas cincin nya yaitu dengan memasukkan benang dibawah cincin. lalu lilitkan sisanya ke arah ujung jari. Setelah dirasa cukup anda bisa tarik ujung benang yang melewati bawah cincin tadi dengan arah memutar. Maka cincin dengan mudah bisa dilepaskan.

cara melepas cincin menggunakan benang

cara melepas cincin menggunakan benang

Prinsip dari cara melepas cincin dengan benang ini adalah mengepress daging pada jari sehingga tidak melebar ketika cincin ditarik.



Tulis Komentar