_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/06/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/bayi-jarang-bab-sering-kentut/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Koleksi Kata-kata Gombal 2015



Kata-kata Gombal 2014

Kalau kamu yang jadi hantunya, malam jumat serasa malam minggu.

Kamu jadi tulang rusukku, aku jadi tulang punggungmu. deal !?

Bang, kalo kamu punya rumah, aku nyumbang tangganya ya?

Yang dimaksud gelas cantik, adalah gelas yang dipegang kamu.

Boleh aku minta sesuatu? Jangan pernah ada air mata dari mata kamu itu ya.

Kalo kepala aku ini dibikin hotel, berarti kamu adalah pelanggan setianya.

Biarin deh yamaha semakin di depan, aku maunya di samping kamu aja

Lucu yah, aku melihat kita berdua di pantulan mata kamu.

Bisa deket sama kamu tuh seperti buka bungkus snack trus ada tulisan ‘Selamat, Anda beruntung!’

Minum jamu pakai tequila, senyum kamu membuatku gila.

Eh neng, phonebook hp aku masih kosong nih, boleh gak aku isi sama no hp kamu?

Cuma ada 3 manis alami di dunia ini, gula, madu dan KAMU.

Orang yang nyari arti kata cinta di kamus, pasti belom pernah liat mata kamu.

Kamu memang kasar ya. Sering nampar-nampar hatiku dengan senyumanmu.

Goyang-goyang trus kayang. Kebayang-bayang kamu trus sayang.

Orang kalem beli jamu, siang malem aku cuma inget kamu.

Ciee yang senyumnya manis cieee, bikin orang jatuh cinta aja.

Aku senang menempatkanmu di beberapa tempat, salah satunya adalah di sebelum kata “Amin”

Bang yang itu potongan harganya berapa? | 50rb ditambah potongan nama belakang abang.

Aku ini pelupa, lupa sama yang lain kalo ada kamu.

Aku emang kurang ajar, tapi aku gak kurang cinta kok buat kamu.

Eh, aku punya 2 tiket perjalanan ke masa depan yang bahagia nih, mau ikut gak?

gombal

Teh aja bisa manis. Masa kamu gak bisa duduk manis di sampingku?

Heh! Jaga tuh mulut! Senyum seenak jidat mampir ke hati orang!

Bang, kalo kamu rumah, boleh ngga aku yang jadi penghuninya?

Dari tadi keringetan mulu kirain kenapa, taunya gara-gara impian aku masih terus ngejar kamu.

Kamu pembalap ya? | emang kenapa? | cepet banget ngambil hati akunya.

Neng, aku mau buka usaha ah! | usaha apa? | usaha buat dapetin hati kamu.

Aku tidak pernah menemukan satupun alasan untuk tidak jatuh cinta padamu.

Jalan-jalan dari Roma sampai ke Paris, ternyata tempat romantis cuma di sisi kamu.

Kamu HRD yah? Kok kalo ketemu kamu bawannya pengen ngelamar?

Sejak kenal kamu aku jadi sehat, tiap hari lari ngejar-ngejar kamu.

Dear yang pake baju merah. Senyum nya mau dibawa ga? Kalo ga tinggalin aja di benakku.

Kalo kamu nglamar kerja di pabrik gula, bukannya jadi karyawan malah dijadiin bahan baku.

Kamu berat banget ya! | maksud kamu aku gendut? | bukan, kamu tuh berat banget buat ditinggalin.

Aku gak mau pacaran kita awet. Kalo awet nanti kita pacaran terus, gak nikah-nikah.

Kapan punya pacar? | Aku sih gak punya pacar gak apa-apa, cukup punya kamu aja.

Pantesan dari kemaren timbanganku naik terus, cintaku ke kamu selalu nambah sih tiap hari.

Setiap deket kamu aku jadi klepto, suka nyuri-nyuri pandang ke arah kamu.

Nanti malem jangan suruh aku mimpi indah ya, soalnya aku maunya mimpiin kamu.

Rasa cintaku ke kamu tuh bagaikan tattoo permanen, sekali punya udah susah hilangnya.

Beberapa orang diciptakan dengan lengkung senyum yang begitu menenangkan, seperti kamu.

Aku selalu ngira kamu habis kehujanan, soalnya selalu ada pelangi di mata kamu.

Aku kangen sama bumi. Mau sampe kapan kamu bawa aku ke surga?

Kalo ada lomba kecantikan tingkat ASEAN pasti kamu di-diskualifikasi deh, cantikmu kan udah tingkat dunia.

Kalo Indonesia berjejer pulau-pulau, aku sih berjejer kamu-kamu.



Tags:

Tulis Komentar