_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/06/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/bayi-jarang-bab-sering-kentut/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Manfaat Minum Air Putih



Manfaat Minum Air Putih – Di jepang sekarang sedang sangat populer sekali meminum air putih setelah bangun pagi karena banyak sekali Manfaat Minum Air Putih. Apalagi telah dilakukan penelitian dan membuktikan keampuhannya dari Manfaat Minum Air Putih ini. Saya akan memberikan deskripsi Manfaat Minum Air Putih dan penggunaan air putih setelah bangun pagi, Terapi air ini telah dibuktikan sukses oleh penelitian-penelitian di Jepang untuk penyakit serius dan lama serta penyakit modern. Penyakit-penyakit tersebut adalah sebagai berikut:

Sakit Badan, sakit jantung, arthritis, system jantung, epilepsi, detak jantung cepat, kelebihan berat badan, asma bronchitis, muntah-muntah, penyakit ginjal dan urin, asam lambung, diabetes, diare, susah buang air besar, semua penyakit mata, kanker, datang bulan menjadi lancar, penyakit kerongkongan, telinga dan hidung. Berikut ini akan di jelaskan cara metode terapinya.

Manfaat Minum Air Putih

Manfaat Minum Air Putih

Metode Terapi Manfaat Minum Air Putih:

1. Minum 4×16 gelas air setelah bangun pagi dan sebelum menggosok gigi

2. Setelah itu gosok dan bersihkan mulut tetapi jangan memakan apapun selama 45 menit.

3. Anda dapat makan atau minum setelah 45 menit tersebut.

4. Setelah 15 menit dari sarapan, makan siang, atau makan malam, jangan makan atau minum apapun selama 2 jam.

 

Dan berikut adalah jumlah hari yang di butuhkan dalam melakukan terapi ini untuk pengobatan dan mengurangi penyakit utama:

1. Asam Lambung (10 hari)

2. Tekanan darah tinggi (30 hari)

3. Diabetes (30 hari)

4. Susah buang air besar (30 hari)

5. Kanker (180 hari)

6. Tuberculosis (90 hari)

7. Untuk pasien arthritis di sarankan mengikuti terapi tersebut hanya 3 hari pada minggu pertama, dan saat minggu kedua dan seterusnya harus melakukan terapi diatas setiap hari.

 

Metode terapi ini tidak mempunyai efek samping, tetapi pada saat metode ini diterapkan mungkin akan melakukan buang air beberapa kali. Akan lebih baik jika kita melanjutkan terapi ini dan menjadikannya sebagai rutinitas untuk hidup sehat dan aktif selalu.

Hal ini sangat masuk akal, orang China dan Jepang minum teh hangat pada saat mereka makan.

Sekianlah postingan tentang  Manfaat Minum Air Putih yang banyak sekali manfaat nya bagi tubuh kita yang jarang kita ketahui. mudah-mudahan Manfaat Minum Air Putih ini dapat di implementasikan agar kita selalu sehat.



Tulis Komentar