_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2017/06/","Post":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/","Page":"https://lifeblogid.com/kuppee-japanese-quality-international-specifications/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2017/06/05/bayi-jarang-bab-dan-sering-kentut-bahaya-tidak/bayi-jarang-bab-sering-kentut/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199979"}}_ap_ufee

Cara Membuat Facebook



Bagi anda yang sudah memiliki akun facebook, cara membuat facebook tentunya sudah anda ketahui sangat mudah. Namun bagi yang belum mempunyai artikel ini mungkin dapat membantu anda untuk mengetahui cara membuat facebook untuk berkomunikasi dengan teman-teman anda melalui internet.

Sebelum mempelajari cara membuat facebook anda harus mempunyai email terlebih dahulu, jika anda juga belum mempunyai email, anda bisa baca tentang cara membuat email di yahoo. Setelah akun email anda jadi, catat data-data akun email anda seperti username dan password dan pertanyaan pengingatnya. Setelah anda mempunyai email, selanjutnya tinggal ikuti langkah-langkah cara membuat facebook dibawah.

Cara membuat facebook

1. langkah pertama cara membuat facebook yaitu masuk ke situs facebook.com, maka akan tampil halaman beranda facebook. Terdapat dua form disitu, dibagian atas adalah form login bagi yang sudah mempunyai akun facebook dapat langsung login disitu. Kemudian dibagian bawah terdapat form mendaftar, di form inilah anda mengisi data-data diri anda untuk mendaftar akun facebook. Isilah form tersebut dengan lengkap, sertakan alamat email yang anda punya, pastikan email anda valid karna facebook akan mengirim link konfirmasi ke email anda. Setelah selesai klik tombol mendaftar.

isi form untuk cara membuat facebook

isi form untuk cara membuat facebook

2. setelah itu akan muncul halaman pencari teman, disini anda dapat mencari teman melalui akun email anda, namun saya rasa ini tidak diperlukan jadi anda klik link lewati di bagian bawah.

3. halaman berikutnya anda perlu mengisi informasi profil anda seperti sekolah, perguruan tinggi dan perusahaan. Setelah itu klik simpan dan lanjutkan.

4. Setelah itu akan tampil halaman untuk mengupload foto, anda dapat mengupload foto dari komputer anda atau langsung mengambil gambar melalui webcam. Kemudian klik simpan dan lanjutkan.

5. Halaman berikutnya yang muncul adalah adalah beranda facebook anda, jika ada tulisan Selamat datang di Facebook maka anda sudah berhasil membuat akun facebook. Cara membuat facebook ini cukup sederhana bukan?

Namun cara membuat facebook ini belum selesai, anda harus mengkonfirmasi email anda dulu untuk menunjukkan bahwa email yang anda masukkan benar. silakan buka email anda lalu buka pesan dari facebook, yang berisi link untuk menkonfirmasi. Silakan klik link tersebut maka email anda sudah terverivikasi di facebook.

cara mencari teman

cara mencari teman

Untuk mencari teman anda dapt mengetikkan nama teman atau emailnya di kolom pencarian di bagian atas setelah itu silakan anda klik pada salah orang yang anda dapat untuk membuka profilnya. Seai temantelah profilnya terlihat anda bisa klik button tambah sebagai teman yang ada di bagian atas profil teman anda. Itu saja panduan cara membuat facebook dari saya, selanjutnya anda tinggal berkreasi sendiri dengan akun facebook anda, dan anda dapat berkomunikasi dengan teman-teman anda lewat internet.



Tulis Komentar