_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"lifeblogid.com","urls":{"Home":"https://lifeblogid.com","Category":"https://lifeblogid.com/category/pengetahuan/agama/","Archive":"https://lifeblogid.com/2016/12/","Post":"https://lifeblogid.com/2016/12/18/proses-tumbuh-kembang-janin-di-rahim-ibu-selama-trimester-pertama/","Page":"https://lifeblogid.com/search/","Attachment":"https://lifeblogid.com/2016/12/18/proses-tumbuh-kembang-janin-di-rahim-ibu-selama-trimester-pertama/perkembangan-janin-di-rahim-ibu/","Nav_menu_item":"https://lifeblogid.com/2016/04/25/199450/","Mts_ad":"https://lifeblogid.com/?mts_ad=199934","Feedback":"https://lifeblogid.com/?post_type=feedback&p=199944"}}_ap_ufee

Cara Melihat Yang Membuka Folder Sharing

Biasanya jika komputer terkoneksi pada internet dan apa lagi menggunakan kabel LAN untuk menyambungkannya maka kita bisa melihat siapa saja yang meng-share file-filenya kepada orang lain, disini kita akan belajar bagaimana cara melihat yang membuka folder sharing. Mungkin pembaca sudah ada yang mengetahuinya dan adapula yang belum mengetahuinya, disini saya akan memberitahukan kepada temen-temen yang belum mengetahui bagaimana cara melihat yang membuka folder sharing yang telah kita share.

Kita bisa mempermudah pentransferan data ke komputer lain tanpa melalui flashdisk maupun kaset CD atau DVD. untuk file-file yang berukuran besar pasti sangat sulit jika kita harus menggunakan flashdisk atau CD untuk mengkopi file-file tersebut. dengan adanya fitur folder sharing ini kita hanya tinggal meng-share file atau folder tersebut maka akan tampil pada komputer lain dengan menggunakan ip address untuk melihat file atau folder apa saja yang telah kita share.

Cara Melihat Yang Membuka Folder Sharing:

1. Klik Start ->Run

2. Ketik fsmgmt.msc maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.

Cara Melihat Yang Membuka Folder Sharing

Cara Melihat Yang Membuka Folder Sharing

3. Pilih menu sessions seperti pada gambar berikut

Cara Melihat Yang Membuka Folder Sharing

disini kita akan melihat berapa banyak user yang telah melihat atau mengakses komputer kita atau folder yang kita share tadi seperti yang ditunjukkan pada tanda panah.

4. Pilih Open Files untuk melihat file-file apa saja yang telah mereka lihat, ambil (copy), atau sebagainya. Tampilannya seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Melihat Yang Membuka Folder Sharing

Demikianlah cara melihat yang membuka folder sharing yang telah kita baca bersama-sama, bila anda penasaran anda bisa mencobanya di komputer anda atau laptop anda. Semoga cara melihat yang membuka folder sharing ini dapat bermanfaat bagi anda dan terima kasih telah mengunjungi situs web ini.



Tulis Komentar